Sign in with Twitter

Username:

Penulis FILOSOFI TERAS. Ketua Umum Partai Keadilan Untuk Kemajuan (PELUK). YouTube: Curhat Ke Om2.

881 Following   151,760 Followers   130,197 Tweets

Joined Twitter 4/18/09


Sebulan setelah vaksinasi kedua, saya melakukan pemeriksaan antibodi (S-RBD). Alhamdulillah antibodi terdeteksi. Ke… https://t.co/1rNTl5izph
Retweeted by Henry ManampiringBerangkat kerja hari ini naik busway, duduk persis didepan kakek dan nenek ini, sepanjang jalan tangan mereka ga le… https://t.co/ir2LDVbCyF
Retweeted by Henry ManampiringGonna be the first superhero killed by police shooting https://t.co/fImCgkuEJu
Retweeted by Henry Manampiring @dinyo_wiij Hmm, ga yakin. Kayaknya gppMedia sosial memang luar biasa. Garam Pink Himalaya, sebenarnya tidak ada bedanya dengan garam biasa. Tetapi hargan… https://t.co/AEQvapbAqq
Retweeted by Henry ManampiringOn a serious note. Di artikel dibilang pengguna kacamata sebaiknya disiplin mencuci kacamata pake air dan sabun. Ka… https://t.co/1MG9xZit1KMempersiapkan doggo supaya bisa ikut Mortal Kombat https://t.co/253E3k0D8j
Retweeted by Henry Manampiring @ruliharahap Oy @netflix, get it right next time.I DON'T GIVE A FACT! - tukang hoax -
Retweeted by Henry Manampiring @kenindro Wah, anda statistically apes...“Before you diagnose yourself with depression or low self-esteem, first make sure that you are not, in fact, just s… https://t.co/IW4MhOAFj8
Retweeted by Henry ManampiringAsoy bener nih Nongkrong Gambit. https://t.co/UFXH1aTqln @yuriestax Hahahaaaa, bole boleeee. https://t.co/9gy7FxzXWTThe future of mankind belongs to the nerds.(((NERD IMMUNITY))) 😂 https://t.co/Nqy5fDFMIUAmazing.... https://t.co/5liJip8Omq
Retweeted by Henry Manampiring @ssuupprraa Iya sih ya. Gak kayak Ottoman ya. @nulisbuku Puyeng. https://t.co/R6BsBjqNlJDan semua aktor ngomong Jepang. Yay! #OmPiringNontonKok ya pas bener abis baca 47 Ronin ada docu ini di Netflix. Awesome, badass Japan's history. Tentang Oda Nobunaga.… https://t.co/K9SFNyJKgaBahan ajar hari ini! https://t.co/2h8gsGptWL
Retweeted by Henry ManampiringKalo gw streaming bobok ada yg mau nonton gak ya? Biasanya gw bangun sekali tengah malem buat pipis. https://t.co/hpqyTIVJ8u @AdjieSanPutro Astaga pasangan disamakan dengan kamera yang dijepret2.....😱Hari ini ibu saya bersama 400-an orang lainnya vaksin yang diorganisir komunitas. Sebelumnya sempat gagal 2 kali ka… https://t.co/PUDnkEICYW
Retweeted by Henry ManampiringTapi nanti putrinya dibelain netyjen se-Indonesia. Terus Julia Roberts dan George Clooney dibully abis2an sampe tut… https://t.co/2UsB8YlMxKI have Masters in Physics https://t.co/QH5XQyDeWP
Retweeted by Henry Manampiring"Harga emas nggak mungkin turun" Yeah, hold my beer... https://t.co/L27YV7v6UX
Retweeted by Henry Manampiring
2/27
2021
Wokeh. 🤭 https://t.co/iprUXNAn8P @BruceEmond Awesome! @QarisT Ada purnama mas. Jadi romantis.Biasanya beli terigu asal aja, yang paling keliatan di rak. Padahal terigu itu kalau beda merek, beda juga gunanya.… https://t.co/LIpcQoUjvw
Retweeted by Henry ManampiringDi malam yang sesunyi ini @MissLaiLai @kennedymuslim https://t.co/ExyeNERQK5Ngidam duren 😭 https://t.co/Nc9bf3oY9J @MissLaiLai Widih, kayak apa tuh.Sudah waktunya bedes2 ini dikasik tahu kalo indigo itu nggak ada... yang ada savant syndrome https://t.co/4GxFVGPY8n
Retweeted by Henry Manampiring @sitamanda 🤦Ingin kupetik bulan malam ini untuk jadi bohlam hatimu. https://t.co/faF8bgtWw5My brain: Don't sing it Don't sing it Don't sing it Don't sing it Don't sing it Don't sing it You are strong! Don'… https://t.co/h4jCftuZ0YWhat would you do if you were given USD10,000 to spend in 3 months time? Thoughts and ideas? #MysteryExperiment
Retweeted by Henry Manampiring @drlrst Iya. Tapi apartemen setau gw emang lebih mahal. Dimark up kan. @drlrst Lah, gw rumah 5 AC (yg sering nyala cuma 3), 1 kulkas, 1 microwave, kipas angin 4, pompa air, pompa booster… https://t.co/83ouh8FsNu @MrThorMighty Elo mau buku tentang 24 gak? @falla_adinda @Ciel_duke Belom ketemu lele burger yg enak. @Fahri_Salam Ya merosot lagi 😂Cool! https://t.co/ryaER0t0sKKenapa seleb harus berprestasi? 😛 https://t.co/hn5hzegOdYAntrian vaksin berdasarkan IPK aja 😛 @cheonsaChris Baru tau doi podcast anMr. Worldwide ke mana ya? https://t.co/vAQqRcqWi1Was going to post this but this is a pretty good take already. https://t.co/AtuvEHFkYi
Retweeted by Henry ManampiringParliament members (DPR) and their families have started receiving Covid vaccinations. A party leader has instructe… https://t.co/64UfDhtrWa
Retweeted by Henry Manampiring @emaiera Inggrisnya jeblok? Makanya ramah ke expat 😂😂😂 "Yes, yes mister" ya ramah kedengerannya....Dr Digital Civility Index, netizen Indonesia dinobatkan sbg netizen paling gak sopan. Tp Menurut Expat Insider Surv… https://t.co/sLufkMH6Rf
Retweeted by Henry Manampiringfinally! https://t.co/zKJ8bGZySu
Retweeted by Henry ManampiringSetelah tahanan KPK, kini anggota DPR BESERTA KELUARGANYA mendapatkan prioritas vaksinasi Covid19. Apakah mereka t… https://t.co/hgvJtmeWmv
Retweeted by Henry ManampiringPENTING LAGI MUSIM BANJIR GAN. https://t.co/DngbY5ObMs @sepdhyowahyun Terima kasih Dhyo! Mari kita praktikkan bersama yaa.Selamat om! Memang sebagus itu bukunya, secara pribadi bisa bikin sudut pandang baru buatku! Selalu aku rekomendasi… https://t.co/mim6OzR6dj
Retweeted by Henry ManampiringOh Malang Heritage ... nasib emang nasib 🤦‍♂️ @infomalang @RRIMalang https://t.co/5SWUPyhRZ3
Retweeted by Henry ManampiringGereja mertua gw bikin webinar mendatangkan dokter dan pakar untuk meluruskan berbagai kesalahpahaman soal COVID-19… https://t.co/8ieDCkIy1v
Retweeted by Henry Manampiring @mirebustelur @BukuKOMPAS Sama-sama ya, dari sesama penyintas MDD 🤗 @newsplatter @BukuKOMPAS beli pas cetakan kelima. pas bgt habis di diagnosis depresi sm psikiatri, gak sengaja nemu… https://t.co/6qahX6q178
Retweeted by Henry ManampiringKabar baik dari @BukuKOMPAS, Filosofi Teras masuk cetakan ke-20! Saat buku ini pertama kali terbit Desember 2018, g… https://t.co/scwnTSD46R
Retweeted by Henry ManampiringUsul: pacar yang udah 10 tahun jadian tapi gak ngajak nikah dilarang masuk Jakarta juga. Gimana?Honda Estilo Gading Marten gimana.... https://t.co/pQ92XxAZmQ
2/26
2021
HEHEHE ini 2021 rasa 1984 nggak sih?? Yodah yuk kita ngobrol lewat Instagram LIVE di (at)bacabareng.sbc dan (at)be… https://t.co/QPjOeB0GRn
Retweeted by Henry Manampiring @Bongkyu @BukuKOMPAS Terima kasih! https://t.co/J1cWQzqyjN @yoengq04 Oh iya. Sayang pandemi ya. Kalo sudah selesai semoga bisa bertemu lagi.Ya wajar sih om, emang bukunya bagus banget, ngena banget, dr sekian banyak buku Self Improvment yg udh saya baca,… https://t.co/gXb5JuCx3x
Retweeted by Henry ManampiringBuku berikut. Kalo gak salah hasil tuker poin Telkomsel sama voucher Gramedia. 😊#OmPiringMembaca https://t.co/DLC6YHIFqE @arweenster Waaa terima kasih sekali! Syukurlah jika mantan bosnya suka. 🙂Buku yg saking bagusnya selalu gue rekomendasikan nomor 2 ke siapapun yg tanya enaknya baca apa, tentu saja Kitab S… https://t.co/pesjQpAmoV
Retweeted by Henry Manampiring @newsplatter @BukuKOMPAS Saya menghaturkan banyak terimakasih Om 🙏🙏, buku yg sangat indah dan meringankan pikiran.… https://t.co/I2mvfdYTO9
Retweeted by Henry Manampiring @aditrioka Terima kasih! 🙂🙏Kalo kalian belum baca dan belum teryakinkan untuk baca. Iya, bukunya sebagus itu. https://t.co/otX3eoDQ9u
Retweeted by Henry Manampiring @newsplatter Dinamis. Biasa sedia lebih dari 1 pas mulai baca, saat unboxing kubaca dulu semuanya (min. 5 menit), k… https://t.co/iZ48XNhePS
Retweeted by Henry ManampiringMost of the time monogami. Tapii terkadang, kalo buku yang di baca agak njelimet dan butuh waktu (biasanya non-fiks… https://t.co/5vDMBOlJwe
Retweeted by Henry ManampiringJohnson and Johnson Vaccine Results - 100% effective at preventing death (Just as good as 2-shots of Pfizer or Mod… https://t.co/ht0S4LwsV5
Retweeted by Henry Manampiring @gamal_sibarani @BukuKOMPAS Syukurlah jika bisa membantu papamu ya Gamal. Salam untuk papamu. 🙂 @newsplatter @BukuKOMPAS Congratulations bg @newsplatter buku Filosofi Teras bagus bgt. Layak dibaca beberapa kali… https://t.co/FcS5uIvlEI
Retweeted by Henry ManampiringKalau membaca buku, kalian tipe apa? Monogami atau poligami? Monogami: satu buku saja sampai selesai, baru pindah b… https://t.co/k30YSdAzRgBuku yang saking bagusnya, gua kasih ketemen yang pindah kerja,terus nyesel akhirnya beli lagi 🤣🤣 https://t.co/tAJAVnROg6
Retweeted by Henry Manampiring @mbaktiw @BukuKOMPAS Makasiiiiii 🥰Cetakan ketujuh, Mei 2019. Tapi efeknya sampe sekarang https://t.co/QKMB6AkgWk https://t.co/U77izxmufw
Retweeted by Henry Manampiring @ttttehuhhh @BukuKOMPAS Terima kasih 🙏Selain senang sebagai penulis jika bukunya laris, gw juga senang untuk semua buku yg laris di masa pandemi ini. Ind… https://t.co/NBeBTr08Qk @RatuCungpret Thank youuuuu. Eh Resign juga kaaan cetak ulaaang. Selamat yaa. 🤗 @DawnDiamond @BukuKOMPAS Ehem @ifanismail @lelelailaKabar baik dari @BukuKOMPAS, Filosofi Teras masuk cetakan ke-20! Saat buku ini pertama kali terbit Desember 2018, g… https://t.co/scwnTSD46R @heynutnuts S1 dulu kayaknya. Oke trims infonya ya.Lembab banget. Mau ujan kali yak. @i_maesa Ok, noted. Jadi S1 selesai harus nambah ya? @bennysiauw89 Online full, gak hanya pandemi. @chelll901 Online ada ya? @_fireshare Pengen Psikologi supaya bisa terapan. Kalo Filsafat.....Me giving romance advice. https://t.co/oVZcyh7xOu @Freza___ Mahal kali ya online juga. @RatuCungpret Eh sama.Ada yg alumni UT kah? Gimana kesan2nya? https://t.co/vAFAMaqa5Y
2/25
2021

0