Sign in with Twitter

Username:

Apoteker Newton @Newtonnn_S Surakarta, Jawa Tengah

muka boti aslinya top 😭

230 Following   1,018 Followers   2,477 Tweets

Joined Twitter 4/7/22


@ima_pee can i? @paijoajigg follbackk?
11/18
2022
@PrideFess rep
11/17
2022
@greenteamilk_31 mutualan?
11/15
2022
@indomiecuek hehhh 😭 @Hi_160_ bagi dong wkwk
11/8
2022
@darkofcutties izin save 😌 @urcutebboy nderr follbackk
10/28
2022
@PrideFess mutual yuk nder @BoyzFess_ repp @BoyzFess_ repp @http_epin kerenn @Vagabonsd follback dongg bangg @BoyzFess_ mau @darkofcutties pukullll
10/24
2022
@therainbasseid ayoo @cahyobintangsa1 dm sini @Anakrantau2004 dm @0hMy4m1 @BGiggh solo? dm dong @theonlyfans__ baca dm @______migoreng pen jilatin ano
10/23
2022
@PrideFess mau
10/22
2022
@yourbabykyle ya itukan emang foto orang 😭 @privt_errrr nenenn @realmotherfvckr mauu
10/21
2022
@______migoreng gue top anjj 😭
10/20
2022
@______migoreng pen mentokkin ano @bbyimyrss arghhh richyyyy 😣😣😣 jan bikin pusing deh @dzionathan kamu gacha di standart doang? 😭 @Askrlfess mampus malah di saltyin balik @Sttttt5_ @intanawulandari @dr_koko28 mg pastinya, kalau 500g yang ada overdosis 😭 @s3ler4ku ngga kooo
10/19
2022
@BoyzFess_ lu yang bego si kata gua
10/18
2022
@therainbasseid yukk @therainbasseid mutual @dzionathan pen elus @BoyzFess_ repp
10/15
2022
@lifeCTRLer pake bpjs gratis @ocyatrh mutual yu @rivanolkuning iya cukupp
10/13
2022
@rivanolkuning udah minum obat blom? @fear_thedy liat juga mekk @gelapbgtsialan @muhammadiny aku?
10/12
2022
@ccayve km pke remini yaa 😔 @BoyzFess_ dm akuu @ccayve WKWK ANJ @PrideFess cari circle nder @bbyimyrss papp @bbyimyrss ayo @stockhoolm_ ikutt
10/11
2022
@Reffi_20Solo bales dm aku @Reffi_20Solo bales dm aku
10/10
2022
@batagorenakloh hii @BoyzFess_ boleh @PrideFess yuu @PrideFess dm @lifeCTRLer hati km @PrideFess aku @dvvvdson akuuu @gelapbgtsialan akuuu @PrideFess ayoo @enaajelu liatt @realmotherfvckr kntl @mesesceres__ inisial r @therainbasseid mutuall @mesesceres__ iyaaa @TheBaIIadeer_ @paimonfess kaya punya kamu ya? @____attaboy gitu gitu mutualmu jugaa wkwk @prxipoideus WKWKWKK @baka_senchou12 tumbukkin @meowingsunrev so truee bestiee @pauslimadua kelakuan mutualmu tuu wkwk @lostfeelingdamn ga aku bales @mesesceres__ mutualmu tuu wkwk @rujakbuahsegar bgtt @KABUPAT3N wkwk iyaa @gilbrahms wkwk iya @gelapbgtsialan 😔 @saetanix bgtt @xxxcebb bgtt @ceunyahhh wkwk modal mantan akun rated doang padahal @mekdisudirman_ iyaa 😔 @aezakmi48 iya wkwk @Paket_panas2 sabar yaa @callhimrio kelakuan mutualmu tuu wkkw @sannyakamu gamikir kali ya dia wkwk @yestercloudy 😔 @IdcY2k sama kak @sonoffpotter kelakuan mutualmu tu 😔 @megumigoon lebih kerass @secretariz kelakuan mutualmu tu wkwk @wanakbuaya mutualmu itu wkwk @yaelahhaluuu bgtt @chargerIP speechless, gabisa bales lagi:) @PrideFess samaa @BoyzFess_ ayuu @privt_errrr akuuu @aespairre kamu dimanaa?? @secretariz sama aku aja makanya @PrideFess dm
10/9
2022

0