Sign in with Twitter

Username:

ya halo gimana ya??

1,628 Following   1,463 Followers   12,292 Tweets

Joined Twitter 5/18/20


@tataalof SAMAAA @womanfeeds_id nacificcc @tesserracct cuman bisa dimimpi doang ya๐Ÿฅฒ @serahakusi pengen banget @eneiway_ enakknya @xxarcturus hanya bisa menghalu๐Ÿฅฒ @viirgologyy iya niech gue gaboet bgtt xixixi @serahakusi bolehh laa @caramelteaboba haseyoo @convomf haii scent!! wanna be mu mootts??enak kali ya kalo ujan duit merah dikamar @rlfess_ pelan2 ajaa serahin ke waktuu ajaa, ikhlasinn @putritaaa iyaa @subschfess nderr santai ajaa,yg penting km dah usaha semampumu + janlup pake jalur langit yaa!! uda ada garisnyaaโ€ฆ https://t.co/le1BmKvfDM @MUTUALLANDFESS ayooo @menfesssyg HAHAHA TAHAN NDER KM BS MELALUI MASA KANGEN TELFONAN MALEM2๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†haduh ganteng bgt si mas palagi pake jas begitu๐Ÿ˜ตโ€๐Ÿ’ซ๐Ÿ˜ตโ€๐Ÿ’ซ๐Ÿ˜ตโ€๐Ÿ’ซ https://t.co/qcwstFU3YXdemiAllah bener bgtttttt anjrit https://t.co/7QqxubaZ6r @menfesssyg bolehh, ayoo nderr dikit lagii tuuu slesaii pastiii!! smangattt yaa๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™€๏ธSS! jbjb mutualan yu rt aja
Retweeted by neyy @convomfs me me me๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™€๏ธ @Askrlfess cobak tanya @chelalala aamiinn plg seriuss @loloresky WKWKW @yschjdpdb LAH ANZ KOK AK MUTUALAN SM KM DI AKUN INI AHAHAHA @menfesssyg apalagi kalo uda siapp2๐Ÿฅฒ @yschjdpdb malem2 ulangann?!?capeee knapa jadi gini๐Ÿ˜ตโ€๐Ÿ’ซ๐Ÿ˜ตโ€๐Ÿ’ซ๐Ÿ˜ตโ€๐Ÿ’ซ๐Ÿ˜ตโ€๐Ÿ’ซtoxic bgt yaAllah sehari kalo gablajar uda stress @kochengfess TPOK
9/10
2021
@schfess aamiinnnn
9/5
2021
@bertanyarl eminaa juaraa deh @convomfs wisata masa laluahnhyoseop knp cakepnya tu kek gabikin bosen sihh๐Ÿฅฒ @sweetvalovy @ohmybeautybank iyaa ada alatnyaa gtuu nanti maskernyaa dimasukinn gtuu @omnislazh knpp dapp @sygfess semangattt nderr ayoo pd!! pasti bisaa @bertanyarl xixixixi ngakak abiezzzzz @menfesssyg kalo ga batal agaknya gapapaa @Askrlfess spam @Askrlfess telpon @ohmybeautybank 95 bisaa pake bbrp kali tapii harus disterill @spongebobmnfess ayoomutualan kuy yg suka jbjb rt aja pong!
Retweeted by neyygbt! mutualan yu rt cptt jfb
Retweeted by neyy @binladenz_ wadoww
9/2
2021
@Superrrficiall cakepppnyaa biccc @menfesssyg WKWKWK @convomf thankyou nder!! km jgg @Askrlfess gabisaa emg mirorrr gasi? @schfess OMG ENAK OFFLINEE DONGG, ada banyak crita yg harus dibuat kan? slamaa dua taun ini kebuang banyak pengalaman @sygfess yang gedee ajaa @primitisme smangatt fathire @Askrlfess annoy bgt kalo lama kelamaan si @Askrlfess asstagfir temen aku pas smp banget WKWK
8/30
2021
@9emaz seruuu bangeettt @binladenz_ hehe betull @subschfess 3,5-dietil-3,4-dimetil-oktana?? @Askrlfess sabar ya nder puk pukANJAY BR ON LAGI YALLAH
8/29
2021
@itsmekyoqii @ohmybeautybank ak belii di offlinestorenya guess
8/23
2021
@itsufo0 okeyyijin ganti pp yah kawan HAHAH @Askrlfess sebaliknyaa, gaagituu keliatann ko nderr pastii, org lain jgg gabakal merhatiin segitunyaa tetep cakepp, @convomf CIRENGGGG @convomfs emm ga salah si tp kayak buat apa?? @loloresky hduhhh iya rehat dluu
8/22
2021
@convomfs MAUUU TP MAGER BUAT @convomfs DIH ENAK BGTTT @happygurls_ ngegalo emg seruu @convomfs zenn akuu @mhdarief2208 emngnya ulang taunnn?!? @urfavvgrl knpp hdehh @womanfeeds_id vaseline + lipbalmnyaa bodyshopp @convomfs SAMAAA BGTTTT @pfwbb YAKAN HAHAH, masa udah terlanjur brojol didunia nyarinya dosaa nanti pas balek ke atas msuk neraka buat apaa coba๐Ÿ˜ซPENGEN BGTTT PLSS https://t.co/uRK2gfTcuXorg kaya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ https://t.co/r7mLVbQ2a2hadepinn masalahnyaa sii truss yaa healing pelann2 https://t.co/OTQ6wif7L8jujur ada, gabisa mikir kalo nanti pas uda tua gaada pasangan.. kluarga2 udah pd pergi.. sm siapa lagii yaAllah serโ€ฆ https://t.co/tIUnzGqDRUtrakhir sii taun kemarenn, down grgr nile nurunn gabisaa ngeliat mamapapaa senengg + bangga WKWK selain nile bagusโ€ฆ https://t.co/JLzhM5mwnmalhamdulillah bangettt gapernahh dan jangan sampee, masii adaa kucingg2 akuu yg bs dijadiin tmpt curhatt + msih adaโ€ฆ https://t.co/zbO2dPmFYhnangis doangg https://t.co/tWqXePMW3Lkarna udah terlanjur didunia yaudah jalanin aja nyari pahalaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜ https://t.co/rEvCac5Ih6ditinggal sm orgorg terdekatku https://t.co/QeZiRmPomIdalem kamar gabisa kemana2 https://t.co/WP8PqsnrN6dlu pas sd sumpah WKWK nangis sejadi2nya sih https://t.co/uO4bDnDDSRalhamdulillah gampangg soalnya gampang lupaa jgg https://t.co/y38PAdlwzIhal-hal kecil yg ngeselin tp terjadi dlm satu waktu beh nangis sejadi2nya alias kesel https://t.co/zyzihXJiJy @sunshinova SUMPAH UNTUNG UDA KLS 9 JD GAGITU MALUUU SM ADKEL GAHAHA @sarikurmatj gamerhatiiinn๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ @azahwra gamerhatiinn raa๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ @escendolena GOAA HIRAA @iakkaman dr goaa @aadelianaa_ HAHAHAH GOAA @tiararye GAMERHATIINNN๐Ÿฅฒ @llazykoala HAHAHAHA PLS SMOGA MASIH SUKA KIMIA MINGGU DEPAN @urbyeee @ohmybeautybank hedyclothingg @iceberryyyyy @ohmybeautybank uniqloo @FOOD_FESS SUPER YEY
8/21
2021

0