Sign in with Twitter

Username:

sedang mengalisis mengapa fakboi ada

2,636 Following   2,881 Followers   9,960 Tweets

Joined Twitter 5/7/19


@the4rel @LionAirID Sukaaaa 😭Dear @LionAirID, kalian harus beri penghargaan untuk mas ini. Dear Mas Mugara Lion Air, siapapun kamu, kamu adalah… https://t.co/L3Man5kEi8
Retweeted by PaneyKangen papa @inuurl Tengkyu nuPengen peluk papaPengen main sama papaKalau aku banyak sakitPengen curhat sama papaPengen pake jaket papa lagi yang papa kasih buat aku kalau dijalan kedinginanAku pengen cerita sama papa @deargurlcrushx Nitip beban hidupGw kangen bapa gw @dajyal Read @Muhakbar_p @sndrdwant Keseret...I, me, myself. https://t.co/b7P9IVAV3q
Retweeted by Paney @fvckyouboys RT 10000Mf y @itsbearyblanco Tapi ini jedanya lama bgt 😭😭Pls bgt pake titik koma dong 😭 ak bacanya cepet bgtMy relationship status.. https://t.co/JeUHZ4Z5Iy
Retweeted by PaneyGila, suaraku bagus banget https://t.co/6X0FsOEhId
Retweeted by PaneySampe sekarang masih gak paham sama letak kenikmatan makan kepiting.... ribet iya, mahal iya, kenyang jg engga....
Retweeted by PaneyGatau pokoknya lg pengen GA ❀ 10 orang pemenang nanti masing2 dapet 50K dalam bentuk selain pulsa Rules : - RT +… https://t.co/9ZArgifPI1
Retweeted by PaneySetidaknya pernah dekat, meski singkat.
Retweeted by Paneybeneran penuh dong πŸ₯Ί from this to this https://t.co/UDhsrzZsry
Retweeted by PaneyAku ketika berusaha dekat dengannya, sedangkan dia berusaha dekat dengan orang lain di sosial media https://t.co/zIgBkRp5Ir
Retweeted by PaneyZeleb ohh zeleb, zeleb koq ngemiz https://t.co/unj0tg5GaM
Retweeted by Paney @akucangtip Bagus bgtttt @Muhakbar_p Bole @itsbearyblanco Sperti apa ya @rudalnuklir Ga anjir aku cewe 😭😭 @jceahyun H e @gmnsii y udah bagus😭 @itsbearyblanco Waw kuda tercengang @BloemKawin Skrng dh tau kann,,, @MicfriB Saya cowo om https://t.co/Rr5wDh96n3Klian g tau kan klo ak cowo @gatauakusp Awhhh sa ae @gatauakusp Lnts km siapa,,, @Amelindriani30 Hikdd mles bgt mo skolah 😭Besok senin, yuk mutualan! Kali aja ketemu mutual yg bikin semangat. Uwuuuu Rt ya guiss. Dor!
Retweeted by PaneyMutualan yukk mutualan. Rt yaaa! Dor!
Retweeted by Paney/em/ mutualan yuk! akun aku masi sepi bgt,rt/like yaa
Retweeted by PaneyPppp apakaah ada orangKnp kalian suka sama dia @y_faisal67 Iyalah, merasa gagal jadi anakPengen bgt punya kartu atm unlimitedApa gak sakit dibilang ga guna sama org @curhatmf Ucul bangettt kue nyaaa, btw hbd yaa kamuu @pumvin Knp g ikutan masup grup k @euhphoriaa Ehh ada frd jmt,,, @fvckyouboys yauda @arcsxj Aku bukan blender tolongAing maungKangen pake mode terang euy @fvckyouboys Sabi sabu,, @gantiakunya Mudah @sijonesfeeling Ak temen km kan ling @trxlybliss Bgt :( @fvckyouboys Trims,,Temen gua banyakan di sosmed dibanding rl @fvckyouboys Sultan bgt asli @kexasar Suka kesel sy kk,,, @BTS_tetew @BTS_twt Ututuuu gemeshTapi dia jadian sama mas crush aku,,, πŸ˜ŠπŸ˜€ https://t.co/OU0PZ1Ewk6 @cameronmallas_ Pake apa dong salah mulu :((Temen ak jadian, ak mnta pj ke dia dikasih pulsa :'))) @cameronmallas_ Nakutin kamuEmng ketikan gua kenapa si ajg sewot amat @amoonngg Bagudddd @Naturalwhiteuv Sbuah twit biar jdi selebtot Mb,,,Sifat aku sama dunia rl bedaKalian main twitter demi konten?! https://t.co/5tq4PAko2W @humblemaeum Da eta aya nu warna warni 😭😭 @hrnsxj Yaampyun peee @humblemaeum Ah siah naha eweuh @auahmlz Silakan post ini ke status km,, trud blg kpd dunia bhwa km g jmblo https://t.co/SSwQZrv6X1 @fvckyouboys Km suka jg? @asligaboongg Otw yh kk @humblemaeum Permen :( @hrnsxj Met lahiran meong @fvckyouboys Bgttt @Lyanfachsur12 Kirim wa sj omAda yg mau halu tidaMff sy tida jd ava hijab dl,,, @gantiakunya Kamu mau hah😑 @fvckyouboys Domet @teterworld Mw pake apa pke golok ato pisoHalo jamet https://t.co/55ei1GHbWYAndai saja duit bisa di rt @astrdww SenenPani banyak yang sayang dan peduli @fvckyouboys Iya dekYang dulunya suka minum susu tunjuk tangans @azlegwen Iyhh btl slm jamet kk πŸ˜†Lu semua jancokCiri ciri jamet adlh @bunglongaul Tp ttp gaol kok om πŸ˜ŠπŸ‘ @bunglongaul Cukur rambut kah @awokawokawoawok Me rn
11/17
2019

0