Sign in with Twitter

Username:

674 Following   1,331 Followers   7,910 Tweets

Joined Twitter 7/11/21


20 hari lagi https://t.co/cu7HXfpjut
2/4
2023
@rivanolkuning guling noh nganggur @emsiplurimekdii kalau gede gasgawe terus sampe mampus https://t.co/BDEzuBZzpr
1/29
2023
ayo dong pasti bisaaaaa kalau gatau tinggal nanya @tanyakanrl https://t.co/YL9RmY2bWH
1/28
2023
@miegomakgoreng kan target nya emang cwk @itsNyct happy bday 🎂🎉 @bisetilendiamin nih kak https://t.co/Kcgc49abFK
1/27
2023
@BesokKabarin cakar meng
1/26
2023
@ChocoBanaanaa_ pake jaket @tanyakanrl danau sunter
1/25
2023
@tutles__ 3s anj @omsodaa otak ku yg eror
1/24
2023
@katakandavie dmnainfo dong wehh kosan daerah jaksel @sadumbbb kenapa ada fto nungging @ubigoreng_ di operasi pasti @xlonties ujung ujungnya nge @tanyakanrl samsul
1/23
2023
@siapaajaboleh44 jd ini mau covid lagi biar balik kek dlu? @siapaajaboleh44 iyakan @orgkokgini iya dong @diktajavv yg penting ada dlu gasih @tanyakanrl ditangkap donggg geram aku
1/22
2023
@tanyakanrl bapak gue @Louis__Lie jilat yg lain bole? @kkjrrr keluar gak? @PutraGan1 hp nya aikon @xyzyxyw cipok able @aroonpete weww @emsiplurimekdii terpampang nyata yaa
1/21
2023
bersenang-senang lah dalam penderitaanmu [tertwa sperti iblis] https://t.co/FpkjGcX2xMhttps://t.co/FpkjGcX2xM @tarojello bau amis kenawhy @kuramalovers ciplukan gasih @kuro_matcha69 kopken @darkofcutties hi @lykeishaxa toner pyungkang tuh gmna @miegomakgoreng nangis😭cry cry cry https://t.co/p3T1RG19LO @HalteBundaranHI pergi aja jgn dipaksa @txtdarimaskael alo hasian
1/20
2023
@DeludedOGS https://t.co/LV04nvBTES @bucatbuceng meki nya gak berlubang @omsodaa 9 udh terbiasa dari lama @drineoc astaga dapat darimana
1/19
2023
@miegomakgoreng cape bgt pasti @iyelshere gada @orriorio sange itu namanya @noturcrusshhh ayo begadang aja @nihedotkepo sempet ngelag ternyata hello panda @tutles__ sherlock mas @HalteBundaranHI @NothingtSpecial ga percaya kalau belum nyobain @HalteBundaranHI gasuka bau rokok😭🙂 @tutles__ okeh @ayinhet asem @ngghhmpss pulkam? @tanyakanrl kangen bapakku,aku di rantau @emsiplurimekdii hi jujus @ambivalencedan yu @tanyakanrl ak cwo ngerjain pekerjaan rumah tiap hari @shawnsheepp bukan planga plongo sat @miegomakgoreng aku @dviill69 cari cepet @tanyakanrl tapi itu 3
1/18
2023
@tegxxst selamat tua
1/17
2023
@yaelahdean sabar yaa dut @tanyakanrl https://t.co/gpl0ylLvGy @candyonzi apalagi kalau berdua
1/16
2023
@noturcrusshhh diri sendiri @noturcrusshhh di pukpuk ajaRetweet if you miss someone right now.
Retweeted by zeky sibuk rl pake bgt @noturcrusshhh tidur lagi aja @noturcrusshhh rill @errorhuman_zzz iya tidur aja @miegomakgoreng yakin kadel doang @tanyakanrl kan gabisa ngapa ngapain @noturcrusshhh suruh ayang mu aja @tanyakanrl ini mulu dah gada yg lain apa @tutles__ di isi ayang mu @tanyakanrl varian tenaga nuklir bekerjasama dgn rusia dan koreah @txtdarimaskael ayok @rilsvorkha pernah😭😭 @AnakJawasUNda gaya boty bgt gasih @EienPreszar bak pasir sih @meowlngsvn model18+
1/15
2023
@itsyourbrown sok @tutles__ turu @tanyakanrl 4 @eskrimbobaa cari sampe dapet @callmepoIlo ga ngerti
1/14
2023
@tanyakanrl karna kau mudah dipermainkan😃
1/13
2023
@errorhuman_zzz rasa kecap pasti @dxhnvq beliin gasih @moontaa_a @tanyakanrl https://t.co/fSZXFY1Ccl @xzacv op @DamzDamzz bluesky @tanyakanrl aku juga pernah gitu @bisetilendiamin pls😭😭 @RuangLucuuu andai saja yang berbicara dengan gebetan
1/12
2023

0