Sign in with Twitter

Username:

being sleepy is part of my personality

1,893 Following   2,316 Followers   16,066 Tweets

Joined Twitter 6/9/20


@iamPluviophil3 @bertanyarl eh udah dibuka
7/20
2021
Ping! yg suka jbjb mutualan yok! Rt aja langsung fb ye! πŸ’–πŸ’–πŸ’“
Retweeted by . @sagiboiy mii oyengg pa kabsssssyg! yang suka jbjb lets be moots, rt aja ya
Retweeted by .
7/11
2021
@ythnaisaa hlo @smothiies banget, makanya bikin @Hafiedz_Demon iyaa @mmaattcchhaaxx bikinnnnn @dinnnnnak ayo bikin @takintank ayo bund bikin @callmeoty gimana yamakan dulu lah https://t.co/1oQTC0vXP2pengen deh bisa tdr jam segini lagi ga begadang terus
7/10
2021
@BismillahSrjana iya @dinnnnnak rave @repaldiiiii 15 @bertanyarl si goblok pen gua tag gua di blok https://t.co/GIJiqFAIfH @bertanyarl BANGETTT @sygfess asliiii @dellinapj jadi oppa oppah kah skrg???Say! Mutualan kuy, gas gak nih? M18
Retweeted by . @matahariibesar aku banget @eekubasah ntr maleman lebih enak @repaldiiiii alhamdulillah @repaldiiiii sama 😒 @the_tumbuhan contohnya @billydmwly enggak si @dinnnnnak iyasay! ava reallll mutualan yuu cekkkk
Retweeted by . @classoflie berkarat jhahahahah @puntengopuud gaSay! Ava rl mutualan yuk, m
Retweeted by .Retweet and Drop your handles let's follow you now: 🌷🌷
Retweeted by . @debugsystems yakult aja lebih sehat @menfesssyg di tf ga @bcbexoxo okei @BomNukler nah ini nih yg gua suka @evanescentz_ gkdlu @varoravaro udh brsn @ihateallofubitc tdr ajalag @misijancuk gdlu @danitalailiya gdlu @ajiiymek apa itu mandi @matahariibesar okei siappong! mutualan kuy
Retweeted by .SS! mutualan ayo rt aja jfb
Retweeted by .tdr dulu apa mandi dulu? @akubelithaitea ga pekaanpong! mutualan yuk orang bandung
Retweeted by . @the_tumbuhan mari temenankebiasan aku https://t.co/TF7xd73NtM @repaldiiiii cie menggalauSay! Mutualan yuk rt aja tapi follback ya.
Retweeted by . @ahmdddfazaaa iya yah perasaan tdi subuhlaper pen makan tapi ga napsu anj @ahmdddfazaaa yaudha tdr jan lupa bangunayo mutualan say! rt saja ok
Retweeted by .
7/9
2021
@cimcamm saribulan kek mana @anggilikee obat apaa @yoqtrg @repaldiiiii cie kembaran @sygfess gabisa tdr @anggilikee apaaa @repaldiiiii BANGSATTTTT HAHAHHAHAHAHHHAH GOBLOK NGAKAK BANGET ASU SAMPE MAU NANGIS 😭sariawan di bibir ga enak bgtKadang ngerasa insecure banget, kadang juga ngerasa yaampun gw cakep bangettt
Retweeted by . @menfesssyg pernahhhkok bisa ya org org bikin mie tengah malem @bdoamatya fakkkk huaaaa pengennnnnnnnnnnnnsay! mutualan yu
Retweeted by . @raniakth sok @repaldiiiii gua gaplak pala lo @sweetxbabygurl pedesin @xxpluto_ takutttbm makan mie rebus pake telor @anggilikee pengen mie @anggilikee laper soalnya @bertanyarl mangga @repaldiiiii boker @anggilikee no @repaldiiiii @menfesssyg iyain @menfesssyg jogja soalnya pesen bakso yg dateng soto patah sepatah patahnya mana lagi laper bgt @takintank cailahhh spil dong @Itsmeegieee sma banget @takintank seru kalo rumah cipey @ahmdddfazaaa hehe sowry @xxpluto_ hayo abis mam pedes ya @sygfess enak bgt ya klo benran dapet tawaran gini @pecintaindomiii malam tyo @takintank aku mandiin ya biar tambah gila @bertanyarl kecoa albino kah? @takintank dh gila @ahmdddfazaaa nanti ada mba kunti ikutan nyanyi @bertanyarl salah siapa coba coba @bertanyarl cape @bertanyarl kodokkok lucu??? ih gemesin bangett huass https://t.co/rgIlTC7QTj @itsSalTt @bertanyarl buset sekali 3 gua aje ni yg minum 1 aja masih suka keluar lagi kgk mau ketelen @xflyshit @menfesssyg anjg hahahahahaha bener banget dahlah ga ngerti lagi
7/8
2021

0