Sign in with Twitter

Username:

Om Tayyam @ngeleburdadi1 Jawa Timur, Indonesia

Tetap berjalan dengan prinsip² kebenaran,jangan menyerah! terlebih kepada kemunafiqkan!

126 Following   7 Followers   596 Tweets

Joined Twitter 2/2/16


Ternyata dulu pernah ada himbauan pemasangan plang NU. Selain identifikasi sarana dakwah dan aset, juga unt men… https://t.co/MaPbZMkfIg
Retweeted by Om TayyamMau pemimpin sabar, santun, Allah kasih Jkw. Mau pemimpin yg bisa jd imam sholat, Allah kasih Jkw. Mau pemimpin yg… https://t.co/UGILAB2l7v
Retweeted by Om Tayyam @Gyoucancallme @budimandjatmiko A N E H !
10/15
2019
@HitamPutihT7 Semakin terasa,saya ga ada apa² nya... 😭😭😭 @comethry @awkarin Iya sih.. cerdas! Lanjut mb karin @na_dirs Huaaahuaaahuaaaaashemmm @WagimanDeep Lupa .. ampiun bang.. #TNIPolriBersihBersih #TNIPolriBersihBersih #TNIPolriBersihBersihSemoga ini nyata dan di ikuti institusi lainnya.. josss https://t.co/u2Ervb1Nnb @WagimanDeep Ini mah keren... @Kennya81607095 @RizmaWidiono @DivHumas_Polri @CCICPolri @Puspen_TNI @kemkominfo Sepakat. Kalo tidak palsu,pasti in… https://t.co/AmyYUTa7gA2. Pak @jokowi yang terhormat, percayalah kami rakyat Indonesia akan selalu bersama bapak. Jika pemerintah memang… https://t.co/cVZbdvSlep
Retweeted by Om Tayyam
10/14
2019
@Gyoucancallme Yang blng juelek emange ada yu? Klo sendiri asli jempol lo yu pdhal.. uasli..Sewaktu berkunjung ke UNIPDU Jombang, ketemu sahabat saya Gus Awis (Dr KH M Afifuddin Dimyati) dan dihadiahi buku-b… https://t.co/aHWNVTjajt
Retweeted by Om Tayyam @hayder_imron @anto_winarno @GontorGarisLucu Habis tuh tambah sate 10,ini mah auto subur.. @CH_chotimah @jokowi @DivHumas_Polri LAWAN! #BasmiBuzzerRadikal @AhlulQohwah Kalo cuma dapet 50 0rang,kasih jwb sepAro aja bang,jangan di kasih telur kasih gigi aja wkwkkkkkk"Aku sehat, sukses dalam setiap usaha, selalu beruntung, dan selalu bahagia. Kesehatan, kesuksesan, keberuntungan,… https://t.co/HYi62IsBeY
Retweeted by Om Tayyam
10/13
2019
@awkarin Jangan tanya suku dan agamanya apa! Tapi ini adalah sebagian bukti bahwa kebersamaan dan kerukunan itu leb… https://t.co/wTH05nrQnj @awkarin Mg2 barokah.. respect!!!ayo sama-sama kita lawan Radikalisme, junjung tinggi Pancasila sebagai dasar negara kita ! #BuzzerRadikalismehttps://t.co/tsdkcpF9z9
Retweeted by Om Tayyam @WagimanDeep @CH_chotimah Harus ada aturan dan hukum yg jelas.. biar jd efek jera! Buen Kuapok Bang.. #BuzzerRadikalisme @CH_chotimah Pokok e tak dukung! #buzzerRadikalisme
10/12
2019
Jadi malu kita harusnya..Denger dengan hatimu,jangan cuma telingamu...Dengarkan!!! https://t.co/qfav07HNgZGa ngerti lagi deh yang bilang ga kena, yang bilang ini settingan, yang bilang cuma pake pisau kecil, sini perutmu… https://t.co/oXj1vI14WB
Retweeted by Om Tayyam @permadiaktivis Santai bang.. awas tu dpn parkir kiri bang...Skss sllu..amiin https://t.co/blMRPmEYEz @ekakunjeri Karo kurang ngopi kang wkwkkkkkk
10/11
2019
Sikap arogan bukanlah cara menunjukkan kebesaran dirimu, malahan menjadikanmu kecil, rendah dan semakin rendah.
Retweeted by Om Tayyam @WagimanDeep Hahahaha aa @Dwiyana_DKM @hanumrais @TjahjantoHadi @edo751945 @Puspen_TNI @DivHumasPolri_ @CCICPolri Andai.. suatu hari nanti a… https://t.co/qIb0aZVUILIstana: Penusukn Wiranto jgn diangkap enteng. Bukankh pemerintah yg selama ini menganggap enteng? Istana Ajak masy… https://t.co/ADnJEsfgHB
Retweeted by Om TayyamGus niki leres mboten @NUgarislucu cc @MuhammadiyinGL 😂👍 https://t.co/ojjRU4qpnI
Retweeted by Om Tayyam
10/10
2019
@CecepSt @Usep210 @AhlulQohwah La iptek kalo ga gigi apa coba? Masak tayamum! @Usep210 @CecepSt @AhlulQohwah Cocok..hahaha @BirgaldoS @jokowi Smg lekS sembuh,pulih sprti sedia kala,dan d ganti bnyk kenikmatan k dpnnya.. @RajaDewAQ66 @carolinaputeri Woiii.. menit 23 tu mah keren abizzz @Gyoucancallme @Midjan_La Hiiiiii @AhlulQohwah Sebenarnya sebagai penyeimbang Kajian dan keilmuan beliau sangat istimewa! Selama tidak melenceng dari… https://t.co/eWvOy3vo1O @BundanyaINTANYK SULAPAN
10/9
2019
Entah mengapa,saat orang lain mengatakan PKI terhadap saudara muslimnya,saya ko kurang sepakat! SeFasiq apapun mere… https://t.co/q4kHeHItNZ @WagimanDeep @aniesbaswedan Wahh.. wah.. antum bisa aja.. kalo tinja aja silaturrohim،bisa ta'aruf,nikiah juga nta… https://t.co/MsS4kAXbjj @carolinaputeri @seruanhl @kanyaaputriii @ErindaSofi @AnakLolina @MoelyonovDjalil @nadreaselta @putri_lior4https://t.co/KFtD1m7ljK @na_dirs Saya juga Gus @na_dirs saya tidak tahu,tapi saya mendukung!!!
10/8
2019
@Ayang_Utriza @na_dirs @cakimiNOW @jokowi @Kiyai_MarufAmin S E T U J UPolisi mengejar perusuh yg melempar mereka hingga membuat mereka masuk masjid pake sepatu bunguler ribut sampe 3har… https://t.co/jmU36HF0cu
Retweeted by Om Tayyam
10/7
2019
@picoez Prof @picoez entah mengapa hal² kayak gini ngangeni dan bikin ketawa-wi wkwkkkkkkMantep.. dan rasane mak jlep..jlepp https://t.co/3Ng32Rf93J @WagimanDeep @BadjaNuswantara Maksud antum @ustadtengkuzul bang? Jangan ngomong selain itu lah bang, kacian... @picoez Wkwkkkkkk... @hayder_imron @NUgarislucu @MuhammadiyinGL @GontorGarisLucu YNWA hamba Gus. AfwanAlloh yg aksn menjaga miliknya.. https://t.co/68B05Q6UYb @Aryprasetyo85 @jokowi @TheArieAir @kamto_adi @FaGtng @AnakKolong_ @My_LoveNebe @cintada17 Wong "ndeso" ini namanya… https://t.co/5e0rybC5wC
Retweeted by Om Tayyam @AhlulQohwah Jasriittt.. auto murtad dunk.. wkwkkkkkk
10/6
2019
@na_dirs Muesti ek..gusss @na_dirs
10/5
2019
@Dr_Moeldoko Syukur merupakan puncak ibadah,dan dengan syukur pula merupakan pengikat atas kenikmatan yang sdh kita terima!Dan dukung trs,doa jngn lupa! https://t.co/u6xvbC9igx
10/4
2019
@katakitatweet Syukurlah dah menyadari,tapi tetep aja acungan jari tengahmu,adlh tetap jati dirimu sbnrnya...
10/3
2019
"Saya ajari fikih, biar gak cuma surga-neraka doang yang kamu tahu." Selengkapnya: https://t.co/vvxfWV9boKhttps://t.co/L4EYJiJ838
Retweeted by Om Tayyam
10/2
2019
Jaga diri bang.. Hati² & Waspada! https://t.co/1FrMaDPaNACerdas.. https://t.co/EnUJkj0jqHLanjut mak https://t.co/lcTA6bK5sx
10/1
2019
Nderekne Gus.. https://t.co/vTlMawwlL2 @permadiaktivis @Dandhy_Laksono @VeronicaKoman @rockygerung Semoga skss sehat selalu dan bawa keberkahan bang @permadiaktivis @IbuNe_neng @noeruzzaman Bljr kita ambil positif,syukur kita di jg Alloh tidak sebagai penuduh, Tapi lek emosi yo g… https://t.co/MziBrY01KL @IbuNe_neng @noeruzzaman Tak mrono
9/30
2019
@putri_lior4 @BadjaNuswantara Kapan bareng tahlil,manakip,istighosah trs wiridan.. ayo buktikan! Ojo mung sarungan! @KM_ITB Eealah..tibakno!Jangan hanya menyesalkan,harus ada konsekwensi yang jelas,kalau lainnya bisa kenapa ini tidak? https://t.co/7T5khvoxgp @AhlulQohwah Jasriit.. arek endi iku rek? Wkwkkkkkk
9/29
2019
@nu_online Setelah takbir membaca istighfar apa tasbih? Saya kira ini jg perlu di sampaikan,maaf kalo refernsi sy istighfar @NUgarislucu Semoga jempol kita kelak membantu kita masuk surga tidak sebaliknya menarik kita ke azab yg pedih
Retweeted by Om Tayyam @kangmeirza Memeng bener lidah tak bertulang.. lentur, nyambit sana sini.. @yunartowijaya @ustadtengkuzul Angger me-kang² no mas @yunartowijaya .. @PartaiSocmed Ora opo²,penting ora ngrokok.wkwkkkkwkwww @renegad19207887 @BadjaNuswantara He3 @kangdede78 @BadjaNuswantara @KPAI_official Ooo ora po - po.. penting ora ngudut (merokok)Parade Tauhid apa Parade PENISTAAN Tauhid? Negeri ini tak akan pernah kekurangan populasi orang bodoh yang percaya… https://t.co/5ZDfuKsLCE
Retweeted by Om TayyamHaddewww https://t.co/cn7JNPQz9L
9/28
2019
@ganjarpranowo @seruanhl Selipkan doa buat saya kluarga n bangsa ini pk..tq @CoretPdipilpres @BareskrimPolri @PolhukamRI @DivHumas_Polri @TMCPoldaMetro Merinding jarene.. ada yg nempel tuh @na_dirs Skrng msh di Sarean Gus Dus nopo Gus @na_dirs
9/27
2019
Ya udah dek.maen bulutangkis ajah .. di djarum ya! https://t.co/Uf3YZObgkq @SantriGayengCom Mendengarkan berkali² nasihat beliau,masih saja ketiwi² hamba, Islam itu simple & indahnya luar biasa..K. H. Ahmad Bahauddin Nursalim ( Gus Baha ) bersama Al-Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz https://t.co/iKI9FXCNCD
Retweeted by Om TayyamAyoo https://t.co/Il9rP6QExV @bangzul_1988 @jokowi #SayaBersamaJokowi
9/25
2019
@eMbahNyutz @lambeonlen Asssu..kere2 wkwkkkkkk
9/24
2019
@HusinShihab @Airin_NZ @Kepolisian_RI Sabar.. kita tunggu dulu klarifikasi @Kepolisian_RI @DivHumas_Polri sabar..… https://t.co/KY95yeOzuv
9/23
2019
Bagi yg gak terima Film The Santri,silakan buat film sendiri.Mau cerita imam besar,cerita kopar-kapir dll silakan… https://t.co/NowvLFLoDf
Retweeted by Om Tayyam @AhlulQohwah Emeng epe kang²..#&$$$@$_
9/21
2019
@Ian_ajis @AhlulQohwah Nasi liwet,sambel bawang.... @gusmusgusmu Amiin...Yaa Alloh
9/20
2019
@NUgarislucu 6 dawamul wudhu Gus.. wkwkkkkkk @kaesangp La trs Sayya Siapa???
9/19
2019
@WagimanDeep @alialhinduan Ngeri... @WagimanDeep Edueannn... wkwkkkkkk
9/18
2019

0