Sign in with Twitter

Username:

ape

1,661 Following   6,070 Followers   31,000 Tweets

Joined Twitter 5/4/20


@zaaenaall makasi y bang gntg, moga cepet dapet pacar☺👍🏻 @zaaenaall GUA TIDUR AJA KEINGET RUMUS MASA GA LOLOS, PARAH LU😭 @zaaenaall IH AMIT AMIT MULUT LO @amjings dikatain mulu @zaaenaall keliatan amat ngenesnya @amjings @p3tirr kaya andi @sbmptnfess aku mau @sbmptnfess bismillah ilmu ekonomi @sbmptnfess baru bbrp minggu ini aku tiap hari, perharinya ya sekitar 8 jam keatas @sbmptnfess cukup kalo km rajin @ikaakapti @physhyc kalo ltmpt berarti to yg disekolah itu kan ya? @sbmptnfess aku mau bangettttt hehe mumpung blm beli kmrn baru kebeli yg the king @sbmptnfess kalo pk mending km les aja kalo eko bisa liat bimbel onlen kan @Salvatiions @zaaenaall ava lu kaya bandar sabu
9/11
2021
@sbmptnfess sastra cina
9/9
2021
@Kryptownn @convomf ga itu mah curhat aja si @sbmptnfess mending banyakin aja liat video pembahasan sama latsol tp harus bnr bnr paham dlu materinya @convomf temen si gaada yg gofoodin tp kalo gua pernah bbrp kali hhh sad gpp lah @andrilixx kebalik kali woi @txtdrberseragam paansi goblog bgt @wahkerensih guoblokkkkk
9/7
2021
@esmilo4lyfe btw u look pretty😍😍😍 @esmilo4lyfe 😩😩😩😩😩 mana ada twt ku udh flop bbgt @esmilo4lyfe mls amat mutualan ama lu
9/6
2021
@l3tsbefwiend @sbmptnfess iya ini aku udah lapor tp blom dibales, kalo ga dibales mau kesekolah deh takut ah kalo g… https://t.co/qIuKOzC07Y @l3tsbefwiend @sbmptnfess tp ini tuh ada beberapa yg aktif ada beberapa jg yg gaaktif jd aku bingung, takut bgt kal… https://t.co/TIdBe6BGxr @l3tsbefwiend @sbmptnfess beneran ga si😭 panik @rimaaksm @sbmptnfess gatau pdhal aku blm lulus kan ya, tp ko ga aktif bingung bgt temenku juga ada beberapa yg gitu @bertanyarl biasa aja
9/4
2021
@plutoganteng @anggihhh_ org anh @AREAJULID ini dia kuliah jurusan filsafat makanya tersesat
9/3
2021
Tanyarl Nemu digaleri, PLEASE INI CERITANYA...JDNSJAGVVASYISYVS 😭😭 https://t.co/gtVTNxI9fJ
Retweeted by aduls
8/30
2021
@indocringe_ oo anak goblog bukannya doa malah joget
8/29
2021
@ad1ndaaa butuh calon suami y @g00dgirlsss w kira dah kuliah hahah
8/25
2021
@luvyoucomuch gapunya kating😩 @a_osul tp blom tau jurusan apa @bertanyarl anj @fusilicarbonara emg bro kilo sih, kayanya kurus ko @convomf masih ada aja beginian @urusindeh @alhamduIilah @AREAJULID peka banget u ama yg ginian @alhamduIilah @AREAJULID udah pernah tak kasih @vealgurl @AREAJULID gatau padahal sblmnya tuh ya biasa aja baik si tp gatau deh tbtb minta beli beliin gitu @zaaenaall @AREAJULID monyet @abisjatuh @AREAJULID ada kakel smpku dulu untungnya skrg udh gapernah ketemu lagi @AREAJULID kata siapa mundur wkwkw ada tuh cowo mampir ke rumah besoknya minta minta gofood sama bellin sepatu, pad… https://t.co/oVIJ1koBas
8/23
2021
@ad1ndaaa @AREAJULID HAHAHA EMM GPP TAKUT DI STALK TEMEN @ad1ndaaa @AREAJULID jodoh lu gue @heliumperioxide keren @rokokkopisenja udh lupa si @paradoxil mager @trsrhgii lg maghrib @donttrush pisces @Welnute lewatt @urbebyyy iya kak @sadlybaee knapa @zaaenaall kaya setan @literalysoftboy ok smangat @hantumatcha met siang @akudoimuceunah wow @dyansmrsdh gasuka gacoan @masikecill iya @jodohzaynmalikk met siang @mybbygvrl gabole @emilluvyu relate si @caeyuiop iya bner @icciicca panas yang @msm0ody mirip tmen aku @scrtholy mie brp bungkus @howtounlife geniter @mmatchaaaaaa hdeu pusing @kkminmjna ngilu amat @odienosaurus enak jomblo @yourholmess @ErikaAilia gelap @ejaklinho engga @akusoftboy lama y @sweetiestpiee muk juga @l00eeyy met siang @cekoutsopi pagi @edoshelby ini apa @scrtholy semangat @Sisagitarious mandiin @sltdrrrrrrrrr bagus ga si @grumpyblumpy pengen kurus @thevervee_ anjay cwe baru @emilluvyu tp cowo friendly jg asik @ris0lmayo vibesnya ibu guru @candyblossomn polos apnya @stupidb0sna ip batam @xiboboo ngidam kh
8/22
2021
@pinkylowly woiii pp @FOODFESS2 say no to celery
8/20
2021
Goks,,, keren parah asli ini video wonderland Indonesia... Pgn nangis nnton saking kerennya 🥺😢 https://t.co/4WITItSo6b
Retweeted by aduls @chillyrequiem paan si lu @Salvatiions @ohhshitdamn sok tau monyet, ngaca lu udh virtual galau mulu lg hahah @abisjatuh dah siang
8/19
2021
@zaaenaall WHAT????? KAPAN GUA NGMG GITU @abisjatuh tp punya cowo @zaaenaall najisss muka dua @donttrush seremmm
8/18
2021

0