Sign in with Twitter

Username:

Kepala bapak kau hujan api xixixi

2,073 Following   2,127 Followers   6,126 Tweets

Joined Twitter 6/15/20


@apasihde Wahhh ada jurinya ternyataMeng https://t.co/BMdX2pXDBM @oituaku Ngaruh dong @Soffiaa21__ Blm @akunidaa_ Waw @hedehbeb Knapa @urleogurl_ Sapa woi @akunidaa_ Sih kenapa @urleogurl_ Knpa tuc @Soffiaa21__ Kamu @akuauraaaa Iya kan yah @freebruaryy Gemes yahSusahnya
1/24
2022
@chucakeu Owalahhh brarti @chucakeu Masuk atuh @oddyable_ Tidur dy @keonstelasi Diem salah gerak juga bakal salah @inongkangseblak Sini jemput @keonstelasi Diem terus di salain @keonstelasi Aku diem ga diem @inongkangseblak Ayo atuh @Mdprayogaaaa Sare we heula lah, sugan beaok cageur @potqtogurll Waww @dmandelion Dapet mobil @meiardptr_ Sok marah @potqtogurll Apah? @meiardptr_ Knpa? @matchacica Puguh teh takut @inongkangseblak Takut ahh @inongkangseblak Wuwuwu @Soffiaa21__ Ihh so tau ya @inongkangseblak Periksa langsung ke dokter malah tambah serem @mibiluvv Takutt ih @melwayyy Ihhhhlah @Soffiaa21__ Sapa yg mabokSakit dada sebelah kiri mau nyari tau knpa tapi takut anying @keonstelasi Garagara sapa tu @spriterforever Proo ya @Soffiaa21__ Zkzkkzkzkz @Soffiaa21__ Apa ciecie @mibiluvv Iya dongJuara 1 stalking sajabodetabekhttps://t.co/gcjmnQV5cI
Retweeted by ️️ ️️️️️️️️️Puguh teh kalo pake apa2 yang ketat jadina iritasi gatel @potatoochh Xixixixi @zxwettiest Wkwkwk gregetnyaaa @axcleire Bete diaaa @Mdprayogaaaa Wkwkwkw @gelinthemoodof Tydak berkutikBwuaa https://t.co/H2PpT2sXc7
1/23
2022
@Siawan19 Oke otwwww @basicgvrls Wkwkwkw sudahlah @basicgvrls Kmha sihhh ko urng bingung @txtdariisal_ Alussss @basicgvrls Wkwkwk duka ah @Siawan19 Tapi kamu tunggu depan ya aku gamau masuk mamah kamu galak @ccrushmuuu Okeeyyy @br0wnsu9arb0ba Justin bieber mah di rumah nuju nyangu @basicgvrls Untung urang mah hnte, da te boga @Siawan19 Yaudah sok siap2 @bobaxygurl Ku tandain kau ya @ini_jila Pissss @basicgvrls Justin bieber @CiciBukanCece_ Slepetttt @Siawan19 Ayoo, dimana? @sweethaneyy Keo @rdnngsh_ Fulll power @bellaLnya2 Apatuhh @missufepicknapa Sini jb @bellaLnya2 Bete @numourology Gatau gimanaLu jb gue ya kali lu lewat ga gue jb @Filosofi_Kucing Haheho @urleogurl_ Asikah @sweethaneyy Sama sapatu @oddyable_ @convomf Ya emang butuh esbatunya doangkan @bobaxygurl Ora @convomf @oddyable_ @chuconghand Jurus @mygIuvs_ WkwkakaAyangayang terus asuyahTuru genahlah @ohbleveeate Yaaaah bau kencur @eliyeaa Hihihi 😢Rapuh https://t.co/o5agLpFvfg @hepaticophyta_ Oraaaa pedah dudu wong top topanMalam minggu mbok yo adus dandan seng gagah tistis, turu wae kyo kebo ngonoan @shorthairgirlll Gimana mau pegel ada sarafnya juga nggkSemakin kita cuek pada duit semakin penasaran juga duit pada kita, jangan berlebihan, secukupnya saja @mibiluvv Mknya ngomonghttps://t.co/Bh9maHSBQm
Retweeted by ️️ ️️️️️️️️️ @flowerontrash Yaaaa lamanya besok @xyzurlikesleepy Ini sabar banget kok 😥 @fyeneen Lu punya temen yang lu temenin bener2 tapi tiba2 nyakitin lu gitu ga si @mibiluvv Wkwkw sama sekali ga takut keilangan temen kayagitu sih, nyari di tempat sampah banyakGa pernah sama sekali punya niat buat ngejauh dari temen2 deket gue, cuma nggk pengin kenal lagi aja sama temen yan… https://t.co/3UgHhuo0Fe @iafatmaa Ya janganKenapa males bales chat sering di kaitkan sama bosen ya, padahal kan emang males bales chat aja @zxwettiest Iyaaa itu tiap hari 😢 @mcffl0rryy Gaada ayang
1/22
2022

0