Sign in with Twitter

Username:

nic• @nicsap69 Indonesia

272 Following   641 Followers   2,949 Tweets

Joined Twitter 1/16/21


Kangen dinner bareng pacarBaru kali ini pengen cepet gajian buat investasi saham 😅Apaan deh wkwk kok tiba tiba pengen jadi dokter 😅
10/7
2022
Huaaaa. Gaksabar nonton love in contract eps 6Hujan berenti dongg, aku mau beli donatDari dulu siwon emang cakep, cuma konyol aja orgnya :(
10/6
2022
Lagi banyak mau nyaEmak emak kantor kalo julit: “gak elit banget sakitnya”
10/5
2022
Minggu ini penyakit datengnya bertubi tubi 😢Nunggu obat sampe magh
10/4
2022
Sakit 3 hari turun 2kg 🤣 @candrakupo Iya 🥹Seger banget air kelapa
10/1
2022
Cuma mau mkn buahSumpah ga enak bgt. Lgi sakit tp tetep harus kerja. Sakitnya juga knp di akhir bulan sih 😭😭Mau minum es 🥲
9/29
2022
Enek 🤮
9/28
2022
Lagi nyari model tas brand lokal yg begini. https://t.co/4WuXvLGfVQPadahal udh tidur jam 9. Tapi tetep ngantuk 🫠
9/27
2022
Sekalinya ketemu langsung 3 ronde @khemaloremipsum Berapa om tarif short timenya?
9/26
2022
Orang orang maunya apa sih? Ngeselin 😭Mau nonton avatar. Bgw itu nyambung dari yg sbelumnya gak?Gerah banget hari ini. Padahal udah pake baju tipis
9/24
2022
Yuk semangat. Minum obat terus tidurIni kenapa celana menciut yaaa. Hari ini sesak banget bagian bokong
9/22
2022
Ada aja penyakit sekarang
9/21
2022
@FrustatedGemini Aneh dan penuh tulisan sama gambarNamanya doang espresso dan double shot. Rasanya gak ada pait paitnya 😆Kaget awalnya. Tp kalo diperhatiin desainnya gak banget 😅 makin kaget pas abangnya bilang kalo harganya 15rb. https://t.co/c3bJSq3phq
9/20
2022
@khemaloremipsum Iya tp dibelah jadi dua kanMales banget motong buah naga di kulkas… 🫠 @FrustatedGemini Bingung juga @FrustatedGemini Mau percaya klinik aja kayaknya 😅Bodohnya… baru ngeh kalo bli skincare mahal dan cocok bisa boncos tiap habis, karena harus beli produk yg sama
9/19
2022
Masih pagi yaa. Knp org kantor ada aja mulutnya
9/18
2022
Besok cfd ah ☺️
9/17
2022
Nungguin little woman. Lupa kalo tanggal 17 itu besok @FrustatedGemini Gak seruBesok kemana yaaaa
9/16
2022
Makin hari ada aja kelakuan manusia yg nyiksa hewan 😭
9/14
2022
Ini narsum knp harus nonjol sih. Lagi gak enak badan makin gak fokusEfek kena ujan kemarin @kukikiku_ Dimakan langsung juga enak 🥹Gak sabar naik kereta di singapore 🤭
9/12
2022
@FrustatedGemini Kayaknya yang bener begitu yaa…. Soalnya aku selama ini makan kalo laper aja. Jadi sering ngerasai… https://t.co/K8tCdhcm4ZKalian kalo makan itu nunggu laper atau sesuai jam?Kebanyakan tidur di kamar bikin sakit kepala 😅 https://t.co/ElgGZDCrif
9/11
2022
Besok kemana yaaa….Hujannya berenti pas sampe rumah 😐
9/9
2022
Dua hari lepas kacamata 😏
9/8
2022
Hujan deras di tengah malam ☺️ @FrustatedGemini Hahahaha gorengan
9/7
2022
@AnggaJenner Angga ikut aja @babysaintttt 3s dong?
9/6
2022
Outdoor 😏 https://t.co/5VrAyxnDerPengen renang di private pool
9/5
2022
Belum dapet semangatnya hari ini 😣https://t.co/f3fqJ0i1CbPengen ngopi….
9/4
2022
Moi rame banget. Banyak cosplay
9/3
2022
Keuangan macet garagara dinas 🤕 mau bayar bayar jadi kehambat
9/2
2022
Mau nonton pacar aku di sayap sayap patah….Kangen pacar…. Mau peluk badannya yang muscle 🤗Kena pelimpahan kerjaan org yg mutasi. Mana mutasinya besok 🥲 mau gak dipikirin tapi gak bisa Dipikirin malah bikin… https://t.co/XenkfhlAfBPengen yang seger segerKirain besok sabtu 😣Yey, bandara halim udah buka lagi ☺️
9/1
2022
@realcoklat SiyapSelain lama, kereta tuh kalo kita ketiduran itu pas sampe tujuan gak dibangunin. Jadi gak berani tidur @CoriolisSDO Hooo iya deket sama tempat kerja @CoriolisSDO Daerah mana ka? @CoriolisSDO Syukuran rumah baru dong ka @realcoklat Hah? 🤔 @CoriolisSDO Ibu kosnya minta diikhlasin 🤣 @realcoklat Kok tau… wah sering naik kereta @realcoklat 😂😂Mau bilang semarang anyone. Tp nanti diomelin 🤭Udh siap uc1000
8/30
2022
Temen lagi live tiktok mukanya mulus bgt 😥 insecure
8/29
2022
Pagi pagi dikejutkan dengan timbangan badan 😣Udah sebulan pake somethinc gak keliatan banget efeknya 🥲
8/28
2022
Makasih sayang 🥰 seseneng itu dapet fast charging 🥹 https://t.co/4bCVrE4pOSSumpah ngiri bgt sama org yg giginya rapih tanpa vennerKayaknya seru liburan ke budapest. Pas ngecek tiket pp seharga 2x umroh 😳 @realcoklat 😳Bye lombok 🛫Udh bilang mau ngasih tip ke driver burung biru.. tp ternyata gak bisa ngasih kalo udh lebih dari 15 menit sampai 😖Selama ini flight bawa korek 🫣
8/26
2022
Mau snorkling. Tapi waktunya kurang 😖Berenang malem malem, semoga gak masuk angin https://t.co/fss233RJWQGood morning lombok 😊 https://t.co/EtekR5HBkS
8/25
2022
Gak paham sama potongan ayam disini, lehernya masih nyatu sama badan 😔 https://t.co/27EKi4PnOtKayaknya gak ada ngaruhnya nih pake somethincAkumah apa atuh 🥹
8/24
2022
@hyungbij @zdqxbpz @agarigiyeges 😂😂😂😂Kebangun jam 12, terus kebangun lagi jam 2 pagi 😣Kalo ada bagian mulut yang sakit, pasti badan angethttps://t.co/sYTmCLqnC2 @Bettylaafea Sepertinya tergantung apa yang kita makan
8/23
2022

0