Sign in with Twitter

Username:

AYAH E AREK-AREK ๎จ€ @nightlightsub_ Kota Surabaya, Jawa Timur

๐Ÿฆˆ๐ŸŠMenulis Thread Horor Pengalaman Pribadi|Stoik ๐Ÿ€|Mohon maaf kalau aku ada salah & khilaf apapun ke kalian ya ๐Ÿ™| https://t.co/WNz5j7P1Tj |๐Ÿ›ต

1,296 Following   7,350 Followers   57,026 Tweets

Joined Twitter 3/18/19


@zaaenaall @an66a_ Boti zen?Hari Sabtu kan rada bebas, nggak perlu formal di kantor. Masak aku dikatain "Mas mau ngeband ta?" Dalem hatiku "JANCOK NGEBAND JARE SU" ๐ŸคŒ
12/3
2022
@BoyzFess_ Rep @ssefnum Cintai dirimu Sadar diri tiap hari (Bacanya bernada)
12/2
2022
@astroboy5101 @PrideFess Ente Bandung By @Delicatedss FOTONO GUNUNG SEK, KIRIM NAK AKU, BARU BALIKO NAK SBY ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @Delicatedss JANCOK APIK COK ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
12/1
2022
@higanhbanaa Rambut lurus enak ya, potong gaya apa aja pasti bagus @tanyarlfes Konteks? Kok tiba-tiba ngomong/ngetik kek gini? @namakupetir Low budget wkwkwkwkwk @txtdrimedia Gue tandain lo ya Elizabeth @blessedsperms Contohnya
11/30
2022
HINDARI JL A. YANI arah selatan (Surabaya - Sidoarjo) โ›” ADA BALIHO ROBOH Macet parah mulai Margorejo s.d. Buduran -+12Km
11/28
2022
Reminder untuk kita semua ๐Ÿ€ https://t.co/FtPUys3j1A
11/27
2022
@tanyakanrl Loh murah @skinnynolife Sepakat @alen_eilish Done @takeawayaja Yoi @takeawayaja Alias nggak/gorong isok diculno, kudu diawasi @takeawayaja -kan, salah kan, sampek logor-logor kan. Ndrawasi arek iki ancen ๐Ÿ‘ : Iyo iyo sepurane ๐ŸคŒ : Ngene gak geโ€ฆ https://t.co/VkjG15uCun @takeawayaja Situasi : Si A sering melakukan kesalahan seperti menghilangkan uang kasir Percakapan antara si A danโ€ฆ https://t.co/g271zRIZ6x @takeawayaja Sifatnya lebih ke diawasi, dipantau, krn terlalu sering bikin khawatir @takeawayaja Mengkhawatirkan
11/26
2022
@urnaraaaa AlhamdulillahApa kabar? ๐Ÿ€
11/24
2022
@lidahbhuaya Kingnya tetep FK Unair ๐Ÿ˜Ž @Martabakmatcha Sedang berlomba-lomba mencetak nakes
11/17
2022
Ngurus surat izin buat penelitian CAPEK BANGET ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ @bottomriderr Done, udah difollow @brionitallis @anthemiest @AREAJULID Ada, ndek Surabaya yo bapak-bapak ibuk-ibuk orang tua lek beli beras bilange yโ€ฆ https://t.co/Ood6lA14Cu
11/16
2022
@JJusaturnep Aku tau bangetTemen jaman kuliah ku yang bener-bener temen cuman 1, udah mutualan sama aku dan dia tau sisi alterku ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ https://t.co/FbahwAQlRC @AREAJULID BAKSO KONT*L BAKSO KONT*L @KelRandomBoi @skinnyboyyt Kamu kalo lagi di rumah sendirian trus ada orang asing dateng ngasih permen please jangan diterima ya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™
11/15
2022
@Concrete_buster @AREAJULID Tergantung. Sekalipun kredit lancar pun kalo jumlah platform pinjamannya tercecer dimanโ€ฆ https://t.co/u0oCz3ujdg @Concrete_buster @AREAJULID Ada kredit score. Kalo masih awal-awal ambil kredit dasarnya 5C itu. Kalo sudah pernahโ€ฆ https://t.co/4zZw0lgaWY @hendraCEO @AREAJULID Always Bismillah. Makasih sudah diingatkan Mas ๐Ÿ™ @AREAJULID -sekarang punya tanggung jawab angsuran sepedah motor" Ibuk HRDnya minta WA aku, besok lusanya minta anโ€ฆ https://t.co/B6rtufOBoa @AREAJULID -waktu aku hubungi nomor kantor HRDnya aku pesen ke HRDnya "Buk ini karyawan Ibuk bener-bener niat kerjaโ€ฆ https://t.co/d7qtEqoOsm @AREAJULID Pernah jugak. Ada calon debiturku. Rumahnya semi permanen, tanahnya milik Pak Haji/saudagar kampung situโ€ฆ https://t.co/X4zT3ZnWrR @AREAJULID -jawabnya "Punya sendiri Mas" Aku tanya "Berapa orang?" Jawabnya "Ada 50an lebih" Dari disitu udah teโ€ฆ https://t.co/YZZGtlFgTp @AREAJULID -hot prospek banget. Tapi apa? Aku tolak alias nggak aku ACC ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Logika aja, dia mampu banget buat beliโ€ฆ https://t.co/n4Eb1MQ47u @AREAJULID Just sharing. Aku pernah ada calon debitur pengusaha tanah kavling, SLIK OJK bersih, cicilan cuman mobilโ€ฆ https://t.co/PLSHmFTI8c @AREAJULID Kondisi ini termasuk usia, berapa orang bekerja dalam 1 KK, berapa orang yg dihidupi, sekolah kuliah dll anaknya. Dll @AREAJULID -dipastikan sebagai nilai ni orang bakal bayar apa nggak. 5. Condition : Hasil pengamatan/kunjungan ke calon debitur seperti apa @AREAJULID -cicilan apapun) tapi ternyata dia ambil kredit maka bisa diindikasikan namanya digunakan atas nama. 3.โ€ฆ https://t.co/Exv6g40xAU @AREAJULID -keterangan lingkungan. 2. Capacity : Kemampuan ekonomi/keuangan calon debitur. Bukan berarti orang kayaโ€ฆ https://t.co/PCWj1ivfpm @AREAJULID Aku nggak tau ya apa sebabnya ketolaknya Mbak Dian Sastro. Tapi, FYI. Aku orang finance. Belum tentu oraโ€ฆ https://t.co/E1YtpvBmJRNempur su ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ https://t.co/0WlIdMW34T @weeseengoeie Baru 2 yg dipublikasikan. Satunya cuman direpository jurusan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘ @jelyselly Kenceng banget, bentar lagi punya rumah sakit sendiri trus jadi PTN BH ๐Ÿ˜ŽKampusku akhirnya buka Fakultas Kedokteran ๐Ÿ˜ŽKerja, mampir ke kampus buat nyariin jurnal-jurnalku yg dulu dilombakan. Semburat alias kececeran wkwkwkwkwk ada ygโ€ฆ https://t.co/0FntYIZGYT @krikkk_aja Makasih mas ๐Ÿ”ฅ @pisangcrispy_ Ini jalan yg dinsos jatim?
11/14
2022
Aku nggak tau sebrp keras jalan hidupmu hingga merai S2. Aku paham kalo org setelah melewati kerasnya dunia itu jadโ€ฆ https://t.co/SHJsqoVimHJadi tambah semangat buat gedein badan biar kek adeknya karin ๐Ÿ‘ https://t.co/9ntl81KF3L https://t.co/aSYMnHg7nw @bukanndaddy Luar biasa @_stark_boy Btw itu berhenti dimanaMau jadi temennya buat dibelajarin bisnis ๐Ÿ™ https://t.co/Ivq62N041K @BoyzFess_ Mau jadi temennya buat dibelajarin bisnis ๐Ÿ™
11/13
2022
@Rioo3112 Ke Surabaya Mas Rio?
11/11
2022
I do, but Shawn Mendes tetep juara buat duduk ngebengong ๐Ÿ‘ https://t.co/jRSFrM4xV4 @schnedeir @schrodingre Congratulation, long last ya buat kalian ๐Ÿค—Ada yang bisa bantu terjemahin Bahasa Lumba-lumba nggak? ๐Ÿ™๐Ÿ‘"Ojok ngoyoh-ngoyoh Mas kerja e" Aku dianugerahi fisik lengkap, semangat, dan pikiran. Semua butuh tenaga yang didโ€ฆ https://t.co/6hwwFH7NS2
Retweeted by AYAH E AREK-AREK ๎จ€Mbak Nana ๐Ÿซถ๐Ÿ€ https://t.co/JRUh53FkUY
11/10
2022
@blessedsperms @boyinaniceberg Musthofa jatuh cinta Musthofa tergila-gilaTERSIRAT SEKALI BAHASANYA COK ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/EpYsnFbs2c @JJusaturnep Jadi ikutan nanges Mas J ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ"Ojok ngoyoh-ngoyoh Mas kerja e" Aku dianugerahi fisik lengkap, semangat, dan pikiran. Semua butuh tenaga yang didโ€ฆ https://t.co/6hwwFH7NS2
11/9
2022
@es_krimmanis Ee sorry your bf taunya akun yg ini yak @nanasgemoy @es_krimmanis What happened? @masmasslucuANE MAU NONTON GERHANA BULAN TAPI BULANNYA NGGAK ADA. ANE NGGAK SALAH PLANET KAN? @AREAJULID Umur 25 lagi kepikiran kapan punya rumah sendiri-untuk bertahan ngehadepin ujian. Ya betul ujian, bosen itu ujian kesetiaan. Aku dulu pernah difase kek kamu nder,โ€ฆ https://t.co/HV5UfAvg8uTo be honest nggak pernah, sama sekali nggak pernah bosen ke pasangan. Soalnya aku jadiin pasangan bagian dari hiduโ€ฆ https://t.co/IkV6ZHfOxiAku datang jam 07.15 dan seperti biasa, kantorku masih tutup
11/8
2022
@skinnynolife Yo jenenge adek ambek mas e, yo miripHeight : 170Cm Weight : 52Kg Shoe Size : 40 Zodiac Sign : Aquarius Tattoos : 0 Piercingsโ€ฆ https://t.co/Jw9r0HvYu9Netizen Indonesia & netizen Philippines always an easy target for content creators abroad with content about theirโ€ฆ https://t.co/YOfz69FuARTo be honest gue lihatin, kadang gue elus-elus sambil senyum-senyum sendiri sambil dibalik-balik ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™ https://t.co/Hp2mVqBZIT @radyhanif Ngibul wkwkwkwkwk
11/7
2022
@radyhanif @Vellfireboi Makasih ๐Ÿ™ @radyhanif Sek keren sampean pasti @terbulchocheese ๐Ÿ˜ฌ @xxadixx30 Ada di Tuban, Lamongan UtaraSoto pakek sambel petis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™ https://t.co/0hGjrXu5x6 @JJusaturnep Mantul Mas J ๐Ÿ‘ @astroboy5101 Mau kemana @ravpli Sip ๐Ÿ‘ @zeroamadeus Mantul ๐Ÿ‘ @yekaligakuy Masih ๐Ÿ”ฅ pacar sampean @silvergray9__ Nyuci jam berapa @imgio19 Jangan diapa-apain dari belakang pokoknyaHappy weekend Jangan lupa cuci baju ๐Ÿ€๐Ÿ‘ https://t.co/bTCvii5jz7
11/6
2022
Habis eue jatah Kamis malam ๐Ÿ€ Pasangan lain -> cuddle, netflix๐Ÿ‘ Aku with ayang -> cuci baju trus lanjur jemur bajuโ€ฆ https://t.co/JEQZrtQ0En @icmnth_ Bebas, tapi ini udah kok. Ditulisin temen @Cancelmyplann Suratnya udah ada, tinggal ngisi yg di dalem kolom aja. Biar beda sama tuliaankuAda yang mau bantu aku nulisin kolom disurat keterangan sakit nggak? Aku upahij kopi, bebas mau kenangan atau chatime boleh
11/3
2022

0