Sign in with Twitter

Username:

HOOK! @nikolassetiaji Yogyakarta, Indonesia

487 Following   785 Followers   52,067 Tweets

Joined Twitter 6/13/10


@utusan_nabi_ Beli dmn to kawa2 tu? @ysndrea Oh cucu kesayangan oma @ysndrea Kamu siapa ya?Maneees https://t.co/s0thUBLmQb @ahongahongan Wakakakakak aku ngekek, pelipisnyaaaa loh pak ahong! @intandewantary Kasar teros, suwe2 jenengku tak ganti amplas. Nikolas Amplas!Hasil berburu di kebun hari ini. Sente (kyknya) varigata dan singonium hijau. Love! https://t.co/mCpEjQ6LeZ @intandewantary Ngopo? Jereng po mripatmu?Love you more, baby😘 https://t.co/xhkT8WxzNjkok ada ya orang ngga suka kuning telur. aneh @intandewantary Sing penting ra nutupi niatku nduweni kowe!Sore ini ngajak tanaman sepedaan keiling seputaran tugu. Kasian jd tanaman, harus hidup di tempat yg sama seumur hi… https://t.co/Gr5Jv7iVR3Ha tep tak bales nek aku! Pol pp sakdunia kemaki kabeh! https://t.co/kgtdKFuwRD @ajengaceng Sama aku jg nunggu aku dispillNunggu dacong dispill di twitter.
1/25
2021
Skill pubg ku malam ini lumayan. Tapi backsound lobby serem bgt
1/24
2021
@detiin 😇 @ahongahongan Mau sok jago malah keliatan bodo pak ahong🤦🏼‍♂️Malam-malam unboxing tanaman. Thankyou Keladi Gorilla. https://t.co/ad36h3CWo5 https://t.co/nhVeObsXpQIni salah satunya :( https://t.co/gTZ41RPiFiKegiatanku hari ini rodo aneh.Habis nonton Arini, jd tambah sayang sama Aura Kasih❤️
1/23
2021
@kadhiffa Oiya skr tiap sore sering hujan @kadhiffa Sore msh bisa cik
1/22
2021
Orang indonesia ini pengen banget mati apa ya? Ada beginian selalu dihubungin sama kiamat. Kiamat sudah dekat tuh b… https://t.co/xzdfa0H7HA @individurban Ndemenake tenan nek ndelok dee ngombe @kadhiffa Iya po?
1/21
2021
@IndiHome Siap terimakasih nabilHayo @IndiHome yg bener ya koneksinya. Saya tertib bayar loh!
1/20
2021
@HolySuckz Sbnrnya kaos itu ga dijual. Tp kalo kamu mau gapapa. Dm aja. @HolySuckz Nah gt jg mungkin, biarin aja lah. Ilang lg jg gapapa @HolySuckz Ga ada e kak, kmrn ada notif kalo ig ku disinyalir kena phising. @kvnavsl karena apa ya? @_cabukrambak Cepet ya buk kalo ngomongin cari2 kesalahan🤣🤣🤣Instagramku muncul gini trs knp ya? Ada yg tau? https://t.co/k7ZNhSzpHQYah semoga dek Nadin Hamizah maklum, skr ini pengangguran tambah banyak. Ada yg cari kesibukan, ga sedikit yg cari2 kesalahan orang.MOT! https://t.co/hCHcTABltaPake TWS stlh dicharge ke listrik enak loh, kupingnya jd anget.💯💯 https://t.co/tPAQTVSMaZDigaweke teh panas after sexMbok udah to hujannya, Hoho tu mau ngecat sepeda.
1/19
2021
@detiin Cantik❤️
1/18
2021
Meh ilang meneh akun instagramku. Ealah https://t.co/zWHnQk6VykBal-balan le ngegolke angel tok tonton ngopo po? Mending basket opo voli, poin e cepet! @massogon_ Nek tok quote ngono aku ra keno mention gon. Duh angel!Akeh disyukuri, sithik sesuk golek meneh! @kondeiwan @bennowidagda nde gelut wae yo! @kondeiwan @bennowidagda tiga dewa ki gek opo meneh? nggo bahasa jogja wae @kondeiwan mbok ra sok kendel nde!Cara langganan onlyfans gmn sih? @NoePrasetya @rickysebe Dacong ki sopo yo? @NoePrasetya @rickysebe Aku iso ngomong ngono karena bar tuku dan bar tak nggo pepanas. Mataku ttp blereng @rickysebe @NoePrasetya Mohon penjelasannya noe19. @pingkanmamo Oh ya masuk akal jg moTopi sepeda kok lidahnya pendek knp ya? Nutupin dr sinar matahari jg enggak, kan makenya sering ditekuk. Hmmm @kadhiffa Puber @kusumodanar Disini konsisten mensen kola dicampur di porong @kusumodanar Kenthu menehLg ngecek pembangunan kandang. Udah panas bgt, pak tukang nyetel uyon2. Rasane koyo neng semanu!
1/17
2021
Kok yo jam semene mati listrik to en pe el en! Sumuk bgt iki aku raiso turu
1/16
2021
@intandewantary BaiklahMy Lecturer My Husband sampai episode 8 dan tamat. Awalnya nonton krn iklannya muncul trs di youtub, tp ternyata cu… https://t.co/YIQWB0JCbI💯💯💯 https://t.co/FSgkKvNAU8:( https://t.co/TaTGjUTumrHari ini harga yg dibayar untuk sebuah pelajaran terlalu mahal.BCA lg eror ya? Transfer via mbanking dan atm ga bs. Beli pulsa ga bs.
1/15
2021
@akoandiko Yo tambahi kiro2 2000tb @akoandiko Pasangi ssd bob @kusumodanar semoga bener membentuk antibodi ya dhi.Nemu rekomendasi film di tiktok tp lupa ngesave dan ga ngelike. Skr pengen nonton lupa td judulnya apa🤦🏼‍♂️ @alitalit_ Mau mensennya kak @intandewantary Nek gak ono barang saru kon gak lair! @individurban @intandewantary Hesss opo meneh iki @intandewantary Suntik dong bu dokterPengen divaksin tp sore iki luwih pengen dimutke. @kusumodanar Gmn tu golongan penerima vaksin? Apa krn km pernah positif? @massogon_ Kudune neng tengah ono tari ular
1/14
2021
Edan! https://t.co/uKisuXKBnp @MRbodro Sing seneng gambar opo sing seneng..... wah nek tak teruske geger iki @MRbodro Kowe sing endi? Sing kuru opo sing kuru bgt? @MRbodro Harmonis ki semu ra ono tolak ukure. Mung koyo puisi, manis tur blong! @MRbodro Kamu tu yo butuh covid wong yo positif!Pengen mensen yatuhan. @detiin Yuhuuu. Detin kapan? @detiin Oke tanggalnya udah dpt, tinggal cari pasangannya aja. Makasih Detin❤️Beberapa temen nanya, november aku mau nikah sama siapa. Ya belum ada. Sementara masih nabung dulu.Saya setuju ide sahabat seniorku pak Peter F Gontha. Ini masukan yg baik untuk pemerintah 🙏 https://t.co/kX6DntdvOC
Retweeted by HOOK!Ah ga mungkin kalo blio yg divaksin pertama. Maem aja diicipi dulu mosok yg beginian ga ada yg ngicipi. Ceremonial aja.
1/13
2021
Waduh🤣🤣 https://t.co/HRwaubbIm2Edan iki random tenan, raono opo2 ngerti2 pesen clurit. Hess! @bennowidagda @donyramadhon Kok yo ra ket mau to le ngequote kak, wis bar adus e aku!
1/12
2021
Potong kyk Kiano ah. https://t.co/e7ZaZWimIx @wllxzy @vellacuitcuit @bennowidagda @akoandiko nek iki kategori opo? @vellacuitcuit Mbok wis tinggal wae mbak, pacarmu raine jembar koyo ember lion star! @bennowidagda @akoandiko @vellacuitcuit Wakakakaka heh pie iki? Aku meluuuu @intandewantary Gws @paws37 Minggu depan ya mas, pitku ra penak e ini. Mau tak bongkar dulu @pratyaksa Aku!Memasak hari ini. Biar sederhana tapi konsisten. Konsisten makan! https://t.co/AziJuE0bxRMasih punya frame sepeda, jadiin fixed gear asik kynya.
1/11
2021

0