Sign in with Twitter

Username:

who?

540 Following   848 Followers   2,567 Tweets

Joined Twitter 10/7/20


sebentar lagi 2022, cepat banget takut.. @Wisemanabdul_ tau nih @asdfghjkloff loooooool @unclejacky06 wew 😂 @Raphaelove_ tidaaa @ImSyahzwan 🤧🤧🤧 @z_adibb 😱 @tess_ry awwww 😶😶 @jugijagijukkk kokop apa? maaf aku org melayu :(( @anessaa04 hot different @whoisjess_06 ga asik nich @Notirvanmansyur trus makanya pake tangan om?? @thisiswulan_ plis 🤧 @pshwateez ngada2 kmu 😭😭 @nicolo_fagioli 😭😭 @vandyoguri asli @sevenpeaxce 😭😭😭 @Rizwanine9 gitu amat yaaaa @nayrtheskipper loooooool gitu amat @WizKhaliren iya sepertinya @Soffiaa21__ wew ngacooo 😂 @1chwan 😭😭😭 @ayunyasatu yang bener aja ayuuuuupesan soto ayam tpi ga dikasih sendok :(( aku harus apa ☹️ @anessaa04 terlalu sibuk dgn rl @anessaa04 samyang @ayunyasatu whahaha
11/26
2021
@anessaa04 sikat gigi @ayunyasatu semangat @unclejacky06 bucin @Raphaelove_ nope @daddyRICHasian ☝🏻 @ImSyahzwan 🤧🤧🤧 @vandyoguri dua2nya pusiang @nayrtheskipper ngawur @ayunyasatu ko tau peggy sih lau 😂😂 @99_pridee wheheehe @thisiswulan_ ini bener sih 😂 @Rizwanine9 uh-huh @z_adibb 👊🏻 👊🏻 👊🏻 @tess_ry namanya org cape uni ☹️pusing aku @nicolo_fagioli ko mantap ☹️ @wulandarinih dsr kebo @anessaa04 🤦🏼‍♀️ @ImSyahzwan @Raphaelove_ 😂😂 @nayrtheskipper ga @Raphaelove_ yang bener @vandyoguri tidaak @ayunyasatu ayu begadang yuuk @unclejacky06 engga @tess_ry 🤦🏼‍♀️astaga ketiduran n skrg baru bangun, calon2 begadang inimah :"(
11/23
2021
@anessaa04 baru balik @anessaa04 ajak saya @wawanwtf sepertinya @Johnladiang_ 😭😭😭 @anessaa04 mana ada @sfauziaa_ iya sepertinya wheheehe @nayrtheskipper jahat ihh @thisiswulan_ gitu amat ya 😭😭 @ayunyasatu wheheehe @Raphaelove_ logis 😭😭 @whoisjess_06 obtain @wulandarinih bisa jdi wheheehe @vandyoguri favorit gua woi @ImSyahzwan astaga @unclejacky06 bucinorg kalau lagi liat hp terus ketawa2 sendiri, tandanya kenapa ya???https://t.co/bZFCgAo7Px
Retweeted by N⃞ i⃞ n⃞ a⃞ @ayunyasatu nangis itu org sedih @Rizwanine9 duain 👆🏻
11/19
2021
@thisiswulan_ aminn 🤲🏻 @Johnladiang_ ntar pake kacamata duluy @ayunyasatu maaf ka ayu :( @lisaxlisa__ ka lisa lucu ih 🧡💚 @stillafrizal seminggu sekali ada @tess_ry iyaaaaa @lisaxlisa__ iya ka besok aku mau rajin2 minum jus wortel 🤗🧡 @elmariachi96_ serius :( @unclejacky06 🐰 @spriterforever uh-huh @Rizwanine9 iya sepertinyasepertinya mata aku mulai rabun :(( @elmariachi96_ ga bkl @anessaa04 wew 🧡 @ImSyahzwan 🙄🙄🙄 @wawanwtf asli 😭 @Raphaelove_ emangnya anak esde @lisaxlisa__ skrg dah ga ya cieee @z_adibb 👊🏻 👊🏻 👊🏻 👊🏻 👊🏻 👊🏻 👊🏻 @unclejacky06 uh-huh @pernahtersenyum iya makasih 😺🧡 @indohomee asli 😭😭😭 @thisiswulan_ jam brpa lan? @ayunyasatu jam berapa yu? @milkitamilkk yay ada temen @Johnladiang_ whuaatt 😠 @tess_ry sungguh? 🥺🥺knp ya jam segini ga fokus nugas, fokusnya jam 10 malam ke atas. apa cuma aku??
11/16
2021

0