Sign in with Twitter

Username:

1,382 Following   1,456 Followers   14,493 Tweets

Joined Twitter 12/9/19


@xsdqxxx Gadapettttt😭 @aingAhdi Kopo☺ @aingAhdi Josunya lom habeesss https://t.co/HQwO33E2mu @aingAhdi Terus ngesot ke kopo? Horeammmm @aingAhdi Bawain ke add @aingAhdi AKU WAKTU ITU KEHABISAN @xsdqxxx BUKAN SOMBONG KAN NYARI RECEH @xsdqxxx Kaya ketemu tadii @bellafian20 LucuuuuEhehehehehe https://t.co/c2msdQS6SMKakakaenan https://t.co/7jCkpMVxXqSeger banget jam segini ngerujak Makasih ibu baikkkk🥺 https://t.co/5tJ0nAcQ5t @Aulya_pratiwi16 @dBesto_ID Selain mcd saya sukanya @ayamgeprekbebas kak🙏🏻 @aingAhdi Kalo nonton? @aingAhdi Nonton ga yaa? @anggifatmah IH ABEN PARAH BANGET INI MASA TEH CIANYA BELOM NYOBAIN MIXUE STRAWBERRY 😭 @jarangterjadii @anggifatmah Samaaa @fabiannn666 Ya boleh tapi yang matanya 2 ya:( @BabankTamvann Harian pengen burger king😌 @Fauzanand77 Manaa @alwysfckgi Manaaa @aingAhdi GayaaaMau pake filter mcd terus biar di endorse mcd biar dapet 12 mainan minion ☺🤲🏻 https://t.co/ugErPQtdaXTiba-tiba mantan kirim undangan, Tiba-tiba temen sebangku pas sma tunangan Seneng banget🥺🥺 tapi gabisa dateng ke duaduanya so saddddKalo chat sama aul tuh suka emosi sampe satu kebon binatang aku ajakin🥰 @kapkekjelli "Tapi kamunya lagi ga dibandung ya jel" Kata aku teh, terus kata jelli "ya tinggal ke bandung weh"Gaisssss, bangunan aku jam 12 yaaaa thxxxxx lop
7/2
2022
Selamat tidur!Udah yaaaa udahhh @vitsin_ Haha😭 @ragezouave @blessedlyfe1888 yang kepelesetnya anak otten @mistersmileeee Balikin pake tangan dong bray jangan lemah @nunnssky Makanya bawel yaaa @limp_bizquit Biar keliatan imut☺🙂 https://t.co/OtFdkpbbsmhttps://t.co/0IZomTpJz0... https://t.co/CLzslkOwE8Isi bensin harus pake aplikasi tai ah aing aing lagi yang lieur mah💩Jadi bingung sendiri besok mau gimana:) Langsung skip ke minggu aja boleh?Hahaha cape😭 https://t.co/EzHkfAisAt
7/1
2022
@aingAhdi Kade eaa @aingAhdi Balik balik balik @aingAhdi Emang eta dimana digebug na? @aingAhdi Naha sih aya aya waeee @blessedlyfe1888 Nggaa di kaki doang dikitttt @blessedlyfe1888 Bukan kram deng, inget ga yang dulu sakit kaki dikelas pas matkul ayah ugi yang sampe urang dibawa… https://t.co/cdZpVMHfeC @CowboyyFromHell @limp_bizquit Kalo si boy? @blessedlyfe1888 Kram wkwkwkkSialan... @ntsana_ @rintiksedupodBerat yaa.. https://t.co/MBbf3wWTcP @borealizd Bagus banget 😭🖤 @bayu_ar31 @SUNDA_FESS Wahhh samaa @bayu_ar31 @SUNDA_FESS Wahhh samaa @bayu_ar31 @SUNDA_FESS Wahhh sama @FindingAsu Da geuleuh:( @yusrilkusuma Siksa, habek @josephine_oi Sedih tapi sambil hehe @ifauchy Kotor ih itu😭 @hotdaddymu Bukannya sodaranya?Pleaseee? https://t.co/Mpvs69CXH0 https://t.co/W0qCzzNm7YTerus ujung ujungnya ngomongnya disini haha:) https://t.co/2WAkmgyK9d https://t.co/W3wxfMlz3K @papaojol @bdngfess BanyakUdah yaaa, udah ga mood Mksh☺ https://t.co/Bbec0b405R https://t.co/M8b5E6yHxh*sambil cirambay🥺Gapapa da, kata akuteh... https://t.co/iAN9zvqkL2 @aingAhdi Muhun a jepriHAHAHA MAAP @Aulya_pratiwi16 https://t.co/VDpm6o8CbGHebat banget aku, harusnya akutuh jadi dokter hewan https://t.co/Dsc16jYBd9 @nakkpantai Ada didalemWkwk sedih bgtttttt:)Lucu ada mainannyaaaa https://t.co/0uiDmwoiwf @_an666a @darksunfl Backsound mendukungSedihhh kangennn sama dede dede, tapi kalo ngeliat foto ini malah pengen ketawa🥲 https://t.co/fJSHxY0ZiR https://t.co/Ll49xBCj2v @nakkpantai Kangen🥺
6/30
2022
@hazelnudts Ihhh tadi lagi diem tbtb kebayang barbie jadi aja nyari terus nonton @blessedlyfe1888 Nonton donggg @limp_bizquit Tapi nanti bangun mau lanjut nontonnMau tidur lagi malah nonton barbie... https://t.co/Qdb593vpfN @limp_bizquit Belummmmm aaSabar nin sabar... @kapkekjelli @pernahmudahehe Main berdua lebih seru jel @kapkekjelli @pernahmudahehe Lagi ngebayangin jelli tap tap lope di whatsapp tapi ga muncul apaapa... @_SURABI_ @CowboyyFromHell Culametan mah mun aku jol nyomot:( @CowboyyFromHell Kabita:( @pernahmudahehe Tuh ayeuna mah duaan @pernahmudahehe @ssabebass @borealizd @aldeath_ @alifrizaldy Ceuk sipapah hayu @ssabebass @borealizd @pernahmudahehe @aldeath_ @alifrizaldy Hayu hayu we tapi teu jadijadi kumaha sih @borealizd @pernahmudahehe @aldeath_ @alifrizaldy Ehehe:( @borealizd @pernahmudahehe @aldeath_ @alifrizaldy HAYU GAS PAKE BANGET AYEUNA KENEH! @limp_bizquit Aku kan? @SUNDA_FESS 8/10 hehe @josephine_oi @anggifatmah AHAHAHAHAHA maap aa atuh masih ngalindur:( @josephine_oi Oiya bener.... Hahahahahaha @anggifatmah @josephine_oi MENI BANYAK BANJARAN TEH😭 @josephine_oi Yaaa itu di banjaran a @anggifatmah Akuteh lagi laper tauuBangun tidur ya laper @KmalRukmana Ewehh @bayu_ar31 Ga gitu dong nanti bencar hulu aku
6/29
2022

0