Sign in with Twitter

Username:

suka nenen!! info selengkapnya silahkan dm πŸ“ͺ

688 Following   19,569 Followers   3,679 Tweets

Joined Twitter 11/14/20


@justcallmeione aku udh bukan anak bekasi lagi wkwkmy twins ceunah πŸ’… https://t.co/8BEbphf3PBharedaanggg πŸ”₯πŸ˜” @justbimaa thx bim 😁πŸ”₯ @justcallmeione makannya jgn di bekasi @justbimaa kalau udh nemu kabarin yaa hihii @badlilthangs WKWKWW ketemu tar di jambak πŸ˜‚ @toystoryaja pake sempak gak sih @badlilthangs Oke setelah dari pacarku, aku anterin yaaπŸ˜‚πŸ˜‚ @badlilthangs iyaa buat ke panti aja biar dpt berkah nyaa hihiiii @badlilthangs tolong jgn di kasih kasih org kalau mau langsung ke panti aja lebih berkah πŸ˜‡πŸ˜‚ @badlilthangs engga om, bisa jajan sendiri @bonhomieee semangat yaaa ☺️☺️ @_kkaition ada target nya ga sih biasanya
9/27
2022
@calonpapamudaaa orang nya lucu gak bangπŸ˜‚ @tintamn pagi menjelang siang yaa @justjustin___ ko anjaaay hahaha😎selamat hari senin :)) https://t.co/Lt3lmQuFZzgak perlu insecure, kamu sempurna didepan orang yg bersyukur.
Retweeted by 𝐌𝐚𝐬 𝐚𝐳𝐚𝐚𝐲 β€’
9/26
2022
@budakfmcg hadiroh @renyahkrissspi @bebi_tekmahen kalau abis kerja jugaa lemessss gmana dong @bebi_tekmahen kenapa gabisa tidur kalau blom coli?lebih insecure sama orang yg udah berpenghasilan dan udah bisa bikin bangga orangtuanya.
Retweeted by 𝐌𝐚𝐬 𝐚𝐳𝐚𝐚𝐲 β€’visit ke serpong 🌴 https://t.co/fFbPIaP1OM
9/25
2022
@txtfromkoko apakah aku yang akan dikuranginπŸ€” @susu_6antun9 asikkk match gak nih😁 @BoyzFess_ BU itu apa? Butuh Ujinyali kah
9/24
2022
Jika kamu merasa hidupmu sulit, yakinlah bahwa lebih sulit lupakan Rehan, apalagi Rehan baik.
Retweeted by 𝐌𝐚𝐬 𝐚𝐳𝐚𝐚𝐲 β€’
9/23
2022
@sihitamalika sefrekuensi
9/21
2022
@callmeaimm spill bokep nya di dm cepat!kalo dapetnya yang sama-sama bersyukur itu seru ya, kayak dihargai gitu, serasa udah punya rumah untuk pulang.
Retweeted by 𝐌𝐚𝐬 𝐚𝐳𝐚𝐚𝐲 β€’Masih jadi pertanyaan kenapa cancer, libra, scorpio, taurus, leo, virgo, GEMINI paling bs bikin orang kecintaan? ad… https://t.co/DHfNK6XNos
Retweeted by 𝐌𝐚𝐬 𝐚𝐳𝐚𝐚𝐲 β€’
9/20
2022
@Tampaan_ mamahku yang kerokinπŸ˜΄πŸ˜‚
9/19
2022
@jakujakkk baru melekkkYa allah jauhkan lah hamba dari calon suami yang pelit, soalnya hamba suka jajan
Retweeted by 𝐌𝐚𝐬 𝐚𝐳𝐚𝐚𝐲 β€’
9/16
2022
@ombaxomba GEDE WOOOY @kopidansenjaa publish tpi sewajarnya jangan lebaayyyyy apalagi kalau masih baru baru takut putus ditengah jln hihihiii πŸ™…πŸ˜‚bakal tiba saatnya, temanmu melihat namamu sllu offline, mreka ngirim pesan lwt sosmedmu, tp km ga bisa jawab merek… https://t.co/N55ebK3os2
Retweeted by 𝐌𝐚𝐬 𝐚𝐳𝐚𝐚𝐲 β€’
9/15
2022
@bebi_tekmahen nipple nya mendemπŸ˜”Kalo udah bete sama seseorang #Taurus gak akan banyak omong dan mereka akan memilih untuk menjauh
Retweeted by 𝐌𝐚𝐬 𝐚𝐳𝐚𝐚𝐲 β€’ @TIDAKRATA jangan kelonanTaurussss πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ https://t.co/5zVonc7Aha @martabakkejuku @rilrilril12 kan badan aku mah ga muscle jdi you know lah segede apa HAHAAAπŸ€ͺπŸ€ͺ @martabakkejuku @rilrilril12 hahahahahaa ngakak tapi kebanyakan kaya gitu ga sihπŸ˜‚πŸ€­ @masdacil @txtdrbekasi mana pernahngakakk anjjmmmπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/AtwjGDtZ65 @yourfavoooo maunya gendong bi @theGodofThundr sama sama bang rez https://t.co/wn4LviE4oU @martabakkejuku https://t.co/iYcbcSmuUs @susu_6antun9 udh nenen belom bang @cingkucings pagi mba @justjustin___ iyaaa justin☺️😎 @akugabutdoang moaning mass @henryjyyy iyaaa budak Bandung hihi @martabakkejuku pagi kamoeeeselamat pagi
9/14
2022
@BesokKabarin kan mksd aku juga posisi enak itu yaa lagi tidurrr bukan lagi ngapa ngapain.... eh kmu bilang blom prnahπŸ˜‚ @BesokKabarin yaudaa jangan yaaaa....Menurut kamu aku aktif atau pasif ? https://t.co/kbw8SCvvcl @BesokKabarin posisi enak yaaa @solowae1 kong guan bukan? @kopidansenjaa jadi pengen ke curug deh hu @pradityakk 180 pendek yaaa.. apakabar nya yang 167 bangπŸ˜”πŸ™„πŸ˜‚ @alizulf17110491 mandi air anget aja gmana hehe
9/13
2022
@h_adillah lagian kamu pake nanya si haha @h_adillah ke musholla @AreaBlue21 bukan bot tapi pengen rep bolah gaπŸ˜‚ @h_adillah gassss otwmalam... kamu lagi apa ? @h_adillah Gass gak wkwkw @h_adillah 1 botol berdua apa gmana haha @yourfavoooo sering.... pap pantat πŸ€•πŸ˜” @renyahkrissspi harus milih karna yang sebelah mau aku lelang jugaaa jdi dikenyot dua org πŸ˜‚πŸ˜‚ @renyahkrissspi mau yang kiri apa kanan @nrsnsnsh ada @donat_kentang_ mantapp @renyahkrissspi waahh pinter sekali bapak ini @pradityakk tΓ©h anget yaaa @crestfallen89 susu itu emang enaak yaa @biarcepat tim istri sah gak ada? eh salah yaa hahahaπŸ˜‚ @h_adillah trus berapa botol? wkkw @bie_lukas pasti gede yaa khenty nyaaa ampe keslek @renyahkrissspi ayangg nya mana haha @renyahkrissspi segede nyalimukamu pernah keselek pentil gak? @Jirolupat_ mau punya brewok macam tuh @hiyyung kode banget dia 😌πŸ₯²πŸ˜‚ @henryjyyy udah minum air hangat jugaa hehe @calonpapamudaaa https://t.co/duDSIlSp8X @syafaisalr oke makasih @henryjyyy udaah coba tpi bllm sembuh huh @h_adillah yaahhh nanti aku mabok dongπŸ€•πŸ˜‚ @sushiboy_20 ini becanda apa serius :(obat batuk yang paling bagus apayah🀧 @susu_6antun9 nenen nya pengen di kenyoot deh hahaha @calonpapamudaaa makasih bang πŸ˜‡ @susu_6antun9 pagi nenen
9/12
2022
sick πŸ€’aku anaknya suka to the point... kamu mau apa dari aku ?cie ada yang screensoot profil gue HAHAHAAπŸ€­πŸ˜‚
9/11
2022

0