Sign in with Twitter

Username:

ig : njunkk7

118 Following   111 Followers   1,810 Tweets

Joined Twitter 8/28/18


@wujudjagadgmlr Ya selamat aja wkwkwJerengkong jiahCongrats 💙
7/11
2020
Terus terusan sambat yo gak apik @jihan_ranafa Udan bukan udah
7/10
2020
@lveroniia WKWKKWKWKWKWKWKKW @lveroniia He ver jarene........ @lveroniia Gak lah, kan aku gak ngono wkwk @lveroniia SIAPA REKKK @novv08__ Manis dong? Hahahaha @novv08__ Pipi kek donat nanti kakakkk
7/9
2020
@wujudjagadgmlr Sek tgl nom slur
7/8
2020
@alifdanuu @wujudjagadgmlr Gaboleh marah dong @wujudjagadgmlr @alifdanuu Aw @wujudjagadgmlr Semangattt lurrr @lveroniia Iyaa ngga beb maaf @firsthendika MegelnoKamu meninggalo aja loPercayalah , aku satu-satunya pria yg mencintaimu bersikap berbeda dari kebanyakan orang, Menjauh, agar kau merindukanku (misalnya)2 Wanita hebatku 💙 https://t.co/d23UZKvfwZ
7/7
2020
@lveroniia Tak carikan yg ganteng bos tenang @lveroniia Cowok mana sih yg bikin bubos galau 🤣Seneng omben doyan ngoplo demen maen togel, jatahe aku bocah rewel -agus kotak🤣 @renandoypm Getno nando @sareeeyyy @ngalamfess Iyaa sama aku ae
7/6
2020
@hasanalhafiz11 Ternyata masih istirahat di tempatTak rok norok mancal dadakan 🤣
7/5
2020
LUPA RASANYA KALAH! #GGMU https://t.co/327IXGphmYSangking tak tutup tutupi ae @wendiicp Ganti ban mu @rizalltralala Nendi umak?
7/4
2020
Balajaro urip soko kereta api kae loh, tinggalen seng ora perlu ditunggu, yo tabraken seng sajake ngalangi dalanmu. https://t.co/r77osmKgqI @alifdanuu Bangsat langsung di wa aku on @alifdanuu Kon mari ditikung ta kok koyoke kejegur gaiso mentas? 🤣 @alifdanuu Lah nek arep podo arep yaopo kate? Yo los dol 🤣 @renandoypm Nek diurupno masuk angin @alifdanuu Bojomu semangatkuNanging kangen kringet bareng awakmu @mariau_lfa Shakat itu apaan buk?Alhamdulillah @wujudjagadgmlr @dwiieriyantii Kok type aku seh
7/3
2020
@wujudjagadgmlr @dwiieriyantii Omong kosonge arek lanang😂 @firsthendika Tandangi aeMalem jumat lur https://t.co/QuFrHlSKR0
7/2
2020
Dipijet mama koyok di di skill 2 lance, damagenya men
7/1
2020
@bungaristanaa Aww @fanyhts Resah ta pean
6/30
2020
@novv08__ 100 mbaknov💯💯💯Jujur, aku membenci siapapun yg berusaha dekat denganmu. @nathanael_79 @jihan_ranafa Waduh seneng temenan rupane iki hahahah @jihan_ranafa Kamu yg menetap Aku yg di atapAbot, tapi sek tak songgo pelan2Manusia punya kendala & tuhan punya kendali . Ojo wedi.
Retweeted by Njunkk7
6/29
2020
@michenkst Anjink @hasanalhafiz11 Dimaria @puspameissy Ya malem juga aman dirumah wkwkw @firsthendika @ManUtd_ID @JesseLingard Gak omes ta nek lingard maen? Wkwkkw @firsthendika @ManUtd_ID Wkkwkwk aspirasiku temen @wujudjagadgmlr Lahyo kudune kan ngono hahaha
6/28
2020
Fokus jersey biru https://t.co/95INmOr8wB @lveroniia Cantik🥰Ancen ngece karo anas sg iso garai guyu masio utek mobal 😂 @alifdanuu Adoh2 bahas totok kono, calone wes onok ta? @renandoypm Kolesterol tibae zikAmpun dok https://t.co/BsYkoFxjF7Lagu yg di ciptain virgoun gaada obat emangAku memendam,bukan brati aku pendendam kan (?) @chavamackenzy "Sapa yg gak kenal sama konita?"
6/27
2020
Duek entek iso golek maneh, sumpek sedino mene tambah sumpek😄 @nibroossn Iyaa biar seneng dulu, lakon mah bahagianya kari.. @alifdanuu Jancok @michenkst Bangsat wkekekk
6/26
2020
Jancok jancok jancok @alifdanuu Mangkane kurang2i
6/21
2020
Aku wes bosen karo janjimu sampekan @alifdanuu Ndak boleh gitu @alifdanuu Kecuali aku @michenkst Tambah cantik gitu @wujudjagadgmlr Mybro✌
6/20
2020
Semuanya akan baik baik ajaTau kan cari duit itu susah? @wujudjagadgmlr Oiyoo bray @wujudjagadgmlr Dmna ayo ngopiBerpura puralah mencintaiku, sampai kau lupa bahwa kau sedang berpura pura
6/19
2020
Dari PERLAHAN lalu MENEPI
6/18
2020
@hasanalhafiz11 Mana liat senyumnya? @fanyhts Ayu ta umak ? Wkkw @xyadadmn Ganteng banget gus
6/17
2020
Yuuuk di beli yukkkk di jamin enakkk 🤗 https://t.co/t7R9hsjrgc
Retweeted by Njunkk7 @fariedwildan Lucu lucu humore @nilamashaw Apasihh marah2 @fariedwildan Guduk nastar ta @wujudjagadgmlr Musuh strikere smp5 durung tau ya? Sg nomere 7 ilo.... amithttps://t.co/4cg645WcvJ
Retweeted by Njunkk7
6/16
2020
Gak kate abot mikir negoro... Sembarang, pokok aku due Pengeran @michenkst Hibernasi
6/15
2020
@alifdanuu Cok wkwkDari sekian banyak pikiran di kepala, buka twitter nggarai ngakak, hiburan pol😂 @renandoypm @andremaau Bngst utek2 cuan cok 😂😂😂COK 😂😂😂😂 https://t.co/oJhyHSaxY7
6/14
2020

0