Sign in with Twitter

Username:

gₐₖ ₐdₐ dᵤᵢₜ

844 Following   4,524 Followers   20,100 Tweets

Joined Twitter 6/4/20


AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAbelum jamnya malah sedih duluan @ambiskuliah gpp @halupulisi astaghfirullah otw @halupulisi otw @halupulisi ngapain lagi yabingung @ladazaa kata ghuwe teh @halupulisi @yennainai haahahah bused @halupulisi @yennainai yoi @usaisudahhh @halupulisi putri dugong @haronamd ga bisano one : angsa : manusia adalah musuh manusia adalah musuh @sndyandar psikopat @danangeeks 🔎 : liat bg, yg blakang klakson klaksonorang orang di lampu merah : 🙄 @usaisudahhh gaperlu sunat, langsung kebiri ajaKenzo klo papi bilang tuhan itu cuma satu, kita yang berbeda berarti papi ini Virzha @uclifeee cupang aku sedih mulu @uclifeee AAAAAAAAAA DU @ciloqciliq https://t.co/priG6B2g1nalasan masih tetep hidup : Indomie enak pake kuah dikit @ciloqciliq karungnya pake no drop @mockthistweet @riverphhoenix wokwokwok @halupulisi @biyarin_ ini adalah jawabanku : 🏳️ @drakjoke @riverphhoenix mbanya lah ♥️ @novissan gabole ambil lagi @riverphhoenix mmm... perfect @usaisudahhh @halupulisi jahat @halupulisi @usaisudahhh nenen disini aja @usaisudahhh mau nenen @CallHerAbigail ena aja @adamsumartawijy gak @mhwnk_ @istirahatsiang hadahhhgimana ya klo ada orang yg koma bertahun tahun pas baru sadar langsung ditanya, habis koma mau ngapain? trus dijawa… https://t.co/4NROCCam39 @closertog0d gamau berjuang, mau beruang @novissan jgn paksa aku @istirahatsiang @mhwnk_ pas mau makan nasinya ngeluarin punchline @closertog0d tim ga pernah berjuang @novissan kaga mau @ladazaa oh tentu ak adalah orgil @ladazaa orgil enthusiast @evylagi bagi jajanGali lobang tutup lobang Galileo Galilei @cigaretteitsuu bodo @tomspr lucu ah @istirahatsiang ckcckck 20 detik baru nyadar @haronamd belajar lari dari danger dashaku : duh sakit perut.. setan : hmmm.... rasakan pembalasanku @novissan otwaku : ( menguap gak tutup mulut ) aaaaaaaa... setan : ( terhisap ) aaaaaaaaaa aaaaa anjing... @monelisaa keujanan @halupulisi gada duitnormalisasi hidup ga punya cita cita @melonkickflip menderita dalam keadaan wangi @barneyDsanta karena. @bixchybill kenapa ngamau ?makan udah, mandi udah, saatnya menderita @patriakhi neuronKalau Tuhan cuma ada satu, kenapa primagama ada banyak? @haronamd bayar dulu @ciloqciliq bujanganpagi pagi dah bangun kayak penonton dahsyat
1/23
2021
mmm...jadijadi tidur ngk min ? @halupulisi @fajar17 nomer 18 bikin kagetkasurrr !!!! i'm coming ! @halupulisi @anotherside666 7. 🏳️ @haipep mama minta polsek @halupulisi @anotherside666 5. sempurna @anotherside666 @halupulisi 2. Rabu 3. kamis @halupulisi @anotherside666 dandut akademi @halupulisi @anotherside666 berikut daftar korbanku : @anotherside666 @halupulisi gasuka El, sukanya kamu @anotherside666 @halupulisi aq @usaisudahhh @halupulisi kaga @halupulisi nah 🏳️ @halupulisi lagi ngetwit malah sepi @halupulisi lagi tidur malah hahahaha gabisa @autobotaja otw @halupulisi lagi meninggal malah ketiduran @halupulisi lagi tidur malah dijentikin jari @halupulisi lagi kiamat malah ketiduran @halupulisi inimah adonan @haipep liat harga bikin ngantuk @halupulisi pusenglagi ngantri belanja malah ketiduran @akhibaka no surprise @ladazaa bisa aja siallllll @akhibaka cakepan kamu lach @jagadhj @usaisudahhh nga disediain minum pak, pelit @akhibaka wah inimah closetowhy @jagadhj @usaisudahhh tamulawak @uclifeee AAAAAAAA @uclifeee ci @fajar17 preeettt @LMAOOOOOy yg ritwit base mutualan @drakjoke ngomel terustuhan : nah sudah jadi, kamu adalah angsa angsa : umm..oke, trus aku ngapain ? tuhan : gampang, km hanya perlu ter… https://t.co/xUVRUTnskV @closertog0d biasaaa
1/22
2021

0