Sign in with Twitter

Username:

sleep enthusiast

3,591 Following   3,998 Followers   59,634 Tweets

Joined Twitter 9/19/16


@uiimenfess naik transjogja aja nder
10/14
2021
bismillah bisa tidur, main hp, rebahan tanpa ada beban tugas ya allah
10/12
2021
@paanjiaa nggak kemana-mana @mlsbnget okee @sunkissedflwerr belum ngantuk @bowlsyoli serba salah @sunkissedflwerr belum @Sisagitarious bentar lagi 10.10 ya @SUNFL0WER______ banyak doa @mlsbnget entaran @GoodAttitude93 crypto, saham, reksadana ini termasuk barang nggak ? @ftrsgn tidur aja lgsg @chamariccaa ... @urbbyygurrll rasanya gimna ? @iarussa kwkwkwwkwk @itsrandick iya @mrtbkmanisss hadeh @urcrushme sad @oceangrlys sabar @hottieboobies gak salah lagi kan maksudnya ? @llntrs gak salah lagi ? @Fyds___ bukan @muluojanmulu bagus @jogmfs belum pernah @subschfess kalau masih ada waktu, luangin bentar buat nugas aja nder @GoodAttitude93 apa ?kasian cuma jadi badut ya ? @dilantarkan_ ... @ngopidulslah kopi boleh, teh juga boleh @prettieze kasian @breadpotata minta @tiramvisuu jarang dipake ya @addictmatcha_ susun gimana ? @urgwrlll tugas + kopi = 👍 @silendyou gaya nopang pipi @ratsdust alhamdulillah masih @rocksztarrr ... @noviembrekid iyaa @mo0njuice masuk @itsasmpz ujan @tjapek ... @nanaasadpol i hope so... @bertanyarl punya (?) @dtaachy malming ya nugas :( @jogmfs belum kesana @Itujauhh nggak tau @candyblossomn ok @starrybeary siapa ? @mandacantikbgt helo @kntlehh ya allah @bukanbocahhedon halo @angksaputraa kalau bisa dua-duanya, kenapa nggak ? @Twinzee_ ada zoom @urprivateplace dah dijadiin pp @paanjiaa waduh @ffeuhh pindah kostketipu investasi bodong https://t.co/6ZrwUfwjDX
Retweeted by Noval @mungbeany haloo @papidisini hahahaahah @awanfariskik ?ujan terus @rocksztarrr asik bener nih
10/9
2021
tidur aja udah
10/6
2021
what if eps 8.... damn🔥 @papaHariss ya @naranchie mangat @rocksztarrr badan pegel² pasti njbangun
9/29
2021
@jjncokfks wkwkwkw @jodohzaynmalikk happy birthdaycoffee ??
9/27
2021
@luvinfaisy halo @Sisagitarious buat apa ?gabut @subschfess wkwkwkwk @alyafrcnn "sombong gimana ?" @elmaazh_ huft @sapiperahhh sabar @gadisssmelayu dipendam saja @ltsmeyo kenapa yola ? @icbruwu halooo @chamariccaa istirahat @kkminmjna serba salah @papidisini hmmmm @CantiqpakekQ dari rumah @fkgirrls_ sering komunikasi ? @howtounlife iyaaa @amandabcdefghi enak buat tidur lagi @pacaraidenn Kalimantanpagi² dah hujan aja 🌧️
9/26
2021
ini malming ?
9/25
2021
cuma bisa berekspetasihadeh lupa bikin kopi
9/22
2021
need some coffeebangun
9/20
2021
hmmmneed some Ice Americano 🧊☕
9/18
2021
@rocksztarrr mantan yg mana wkwkw
9/15
2021
24/7 rebahan
9/12
2021
@prettieze idk
9/11
2021

0