Sign in with Twitter

Username:

orangnya pelupa https://t.co/JRbGvKiT6E

567 Following   10,086 Followers   53,216 Tweets

Joined Twitter 3/21/20


@GunawanIskand @LonyyyLove kalo kamu uin gunungdjati kah?
8/11
2022
@gs_juge @tololmeroket lahh malah salty. itu kan pilihan diaSONBLOCK https://t.co/mZVlQ6u7wF
Retweeted by ponakan arielsetan jg ketawa liat lu nangisin cowo pengangguran
Retweeted by ponakan ariel
8/9
2022
Engga gampang jadi laki-laki yg sdg tertimpa masalah berat, Cerita ke laki2 lain, diketawain. Cerita ke orang tua,… https://t.co/WvPkmfTbST
Retweeted by ponakan ariel @GiaPratamaMD This https://t.co/evlSwfdRqu
Retweeted by ponakan arielThat's why i'm single lmao https://t.co/KbGbrJ7Jbz
Retweeted by ponakan arielajg bgt nyari kos, kos putri bagus" bgt kea istana disney, giliran kos cowo ngapa kea sel tahanan semua ajg
Retweeted by ponakan ariel
8/7
2022
kantor dgn culture mengentot dgn teman kerja mana coba nama kantornya mo sy cari di jobstreet
Retweeted by ponakan ariel @shedoesentknow contohnyaKeluarga zaman sekarang kalo ribut sibuk klarifikasi di Youtube Kangen sama Keluarga Cendana, kalo ribut langsung tembak aja
Retweeted by ponakan ariel @mks_fess makan itu gengsi sampemu berdua sama sama asing nder hahaKAPELAN YAA KODOK ZUMAA https://t.co/khYlNE5yOk @aksalmrr itu cowo yang terakhir elu kan wkwk @ordurebizarree mampus @Askrlfess dihh @ndagels bau kemiri pasti @azaleabetony @moodbyecha makasi @aksalmrr kau yang nge stitch ya kan wkwk
8/6
2022
HAHAHAHHA ASHU https://t.co/KrNWhLVI5x @rndy11 @TRANSTV_CORP hahaha baru pada sadar sekarang. padahal udah dari dulu @TRANSTV_CORP @TRANS7 sering kek gini… https://t.co/UT19ZcDjkz @itsufika coba tebak aku denger apaini yang pemuja lagu joji apa belum dengar lagu ingkarnya tulus?semampukuuu uuu uuuhuu @moviemenfes gelap banget anjay sampe sampe pas keluar mata saya berair @blueipy gabisa buat cowo ka, @rearchv @cursedkidd minta mentahannya dong @widyasaput mantap @baakwann gaperna @andriandinoraa mantap @karinawj_ betul @vntagesounds setuju @simplybadut mana bisa @mftpjo___ hah? @quotesseseorang betul @suportsistem_ kasian @reyhansagevti_ takbir @cheerswithtime ga bakal bisa @yailahwaz apasi @dinulfadli_ jiahh @echachaa__ mantap @pol_fak oercaya @Alvia11_ setuju @___btterfly pasti @xxnwma gabole gitu @squidwrd__ dewasa dewasa tai @awwriansu hah? @ginidehput aamiin @risesknight121 masyaAllag @nviwxyz ngeyel @prynt_____ lebay @_instastory kasian @pesanbunda takut @nadyakusumaad sulit bu my @diniraaaaam semangat de @awwriansu kasian @pratiwaw kosong delapan berapa? @Geboyy__ ga mau @silumancacing ga mau @cancerrrgurrl setuju @deaystna ga semua @maniskucayang hihuhi @Shawadhikap vidio bokep beh? @luvinfaisy ngga @syifaqylah @fiinetodayy mentang mentang jadi anak jogjamiBoleh dicoba: Adu aja anak lulusan S1 Administrasi dari Universitas Top di Indo dengan Lulusan SMA dengan pengalam… https://t.co/nwjcTG2f4D
Retweeted by ponakan ariel @convomf foreplay dulu nder baru coblos @convomf mending nonton bokep dlu deh, cari referensi dr situ, kan nanti negang tuh lu pada. foreplay dlu atau apa.… https://t.co/Rioyrw1ugK
Retweeted by ponakan ariel @syifaqylah @fiinetodayy sari laut kids
8/5
2022
@itsufika MAKSUD KISANAK APA😡WKWKWKWKKW https://t.co/PfpU65WXNK
Retweeted by ponakan arielceewe yang suka tulus @moodbyecha @amndzahra kak bole minta threadnya ga? @cellaaprilia @amndzahra kak bole minta threadnya ga?[Exposing my stupidity] Penipuan oleh Mutiara Nurul Salsabila a.k.a @/petitejunkyu - A thread - https://t.co/uaNDHGWWYE
Retweeted by ponakan ariel @convomf hitam putih fourtwnty. galau tapi ga lebay💙 people cum and go right?
Retweeted by ponakan ariel @sayainiultramen @KAI121 Kpn y https://t.co/s1UzNSaNl4
Retweeted by ponakan arielelon musk kalo dipanggil jadi mas lon, ya? @anxietiu @ndagels kak masi bisa ga? @pemudahijrah08 kau aja ku gendong
8/4
2022
Ketika bocah tolol stand up di acara ulang tahun polisi https://t.co/73A1AcDQ6t
Retweeted by ponakan arielmungkin karena monton sedang baik baiknya https://t.co/yn1g4hvVoc @SekteAxis yahh jadi pasaran deh wallpaper saya😔
8/3
2022
@bloemey @convomf oh oke kak makasi @mks_fess ndadami pasti kelanjutannya ini @syasyadzaa moki berpisah sama seseorang kah? haha @convomf kalo sering sendawa tu asam lambung juga bukan? @bloemey @convomf ? @bloemey @convomf ini buat asam lambung kan? kalo sering sendawa itu asam lambung juga @bloemey @convomf ini berapaan kak? @uchupbetzsih cubgtTips IPhone Anti Maling, Setidaknya mencegah dimaling https://t.co/CBFB5IZLzr
Retweeted by ponakan ariel @mks_fess ada ini nder @suryosb mau dong buat sama adek saya nontonnyaSetelah pemerintah Brazil membolehkan pembunuhan begal, maka jumlah kasus begal di Brazil berkurang dg signifikan.… https://t.co/45QSZTlemX
Retweeted by ponakan ariel
8/2
2022
@424jt iiii udah gede masi nenen @Askrlfess that "please don't ever leave me" ytta🙂 @mks_fess apasi sender tai @theonlyregi crepsenya mursid
8/1
2022

0