Sign in with Twitter

Username:

Saya tau bagaimana brengseknya mata manusia dalam memandang.. apalagi memandang saya..

453 Following   790 Followers   19,603 Tweets

Joined Twitter 11/4/11


@MahesSyailendra Yaampun dapur orang kayaPulang kerja dan hujan tuh sedih bikin pengen #dirumahaja 😭 @ArnoldPoernomo Awas bisul encef
3/29
2020
@Serahhhhluuuu Malam mbak kentangMakan ayam geprek nasinya panas banget, sambil nunggu nasi ademan dikit gw gadoin ayam, nasi udah adem ayamnya abis.. Syalan😭 @msqiw https://t.co/VyiatHpU7y @jek___ @YusAhnaf Foto profil lu berdua jelek bangetStandUpIndo vs Corona https://t.co/bR0CfdRZIC
Retweeted by Khadijaspeechless... https://t.co/L8AjNxQqRA
Retweeted by Khadija👧kalo keadaannya kaya gini terus gapapa deh nikah akad doang hiks 👦Engga, aku tau kamu mau didandanin kaya penganti… https://t.co/l4h5Av601V @ArnoldPoernomo Wah keren banget nih masex @Dianiyoy Hahaha jangan serem yaudah rebahan aja @fuckincapcipcup Boleh gak rikues mendaratnya lutut duluan?Mau rebahan males banget anjir, pengennya jalan² @Nakool13 Iya juga ya bang @jek___ Pengen banget gw tepok palanya pake sanyo @Dianiyoy Udah ketakutan harga telor bakal melonjak naik, sedih kalo mahal nanti yg ulang tahun diceploknya gak pake telor lagi😢Mau nikah tapi gaboleh resepsi huft @begadang_____ @habib_sirait Anjir kosong😭 @Dianiyoy Kemaren sempet mamaku diceritain tetangga katanya ada bayi lahir langsung bisa ngomong katanya bilang mak… https://t.co/rXwqwYahd7
3/28
2020
@SiiJagoan Pasti lo juga cuma copast doang deh @baksorakab Makasi winda ❤️Tanpa Corona penyakit lain juga udah banyak https://t.co/5eMvAC8QbN
Retweeted by KhadijaLagi nguap berasa basah tangan, taunya gw ngacay anjir 😭 @bintangemon Hari ke 13 mungkin berniat membeli pulpen untuk mencoret namamu dari kartu keluargaKalo konten negatif nyeremin yang bikin pesimis soal virusCorona bisa diritwit sampai belasan ribu.. pengen tau kal… https://t.co/ZUxEh5TRG2
Retweeted by Khadija @_Hrst Mungkin laki orang suka sama cewek yg alisnya pada kek kalajengkingGw berusaha menjadi lebih baik, gw cari dukungan gw butuh dukungan tapi seolah gak didukung malah bikin ngerasa jadi orang munafik.. @akbarsyaefudin @Dianiyoy Netflix mania mantap ya hahaha.. Btw itu yg ngetwit nongton bukan aku tau😭 @msqiw Sekali shoot https://t.co/6CB6uaFv5LUdah lama gak nongton film..Eh anjir ini ngapa ada kita sih di google maps 😂😂 @legynoviyar https://t.co/IhPKEVUQirMomen penuh haru terjadi di Hari Ibu, saat Presiden @jokowi mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada sosok yg telah mel… https://t.co/W7INxA9l40
Retweeted by Khadija @Dianiyoy Baru engeh itu hand sanitizer dipake bukan untuk situasi yg kotor? Pantesan harus dangdan😭
3/27
2020
Tetap kuat Pak @jokowi . Kami membutuhkan tenaga dan pikiranmu untuk menakhodai negeri ini dalam menghadapi berbaga… https://t.co/cizijGCptX
Retweeted by Khadija @itbo @asharibagus Ini cerdas sih @Dianiyoy Aku suka sih blush nya on banget.. Pake apatuuuuuh @Dianiyoy Naha pake hand sanitizer aja kudu ada tutorial makeup dulu? Ribet kan😭 @sendidipantara @kaskus Jadi anda setuju? @kikysaputrii @akbarsyaefudin Suaranya bagussss✨namanya Lasmi, kuntilanak merah yang jagain adek perempuan gue sejak 2013 saat dia kuliah di salah satu sekolah des… https://t.co/PiUDU6w9uM
Retweeted by KhadijaCuma mimpiboleh aku curhat? :) maybe, aku akan delete nnti https://t.co/xiy7v7BpHN
Retweeted by KhadijaGini lho manteman, kamu boleh banget ga setuju kebijakan beliau sebagai presiden. Boleh banget kritik langkahnya da… https://t.co/bIpWzbBkWp
Retweeted by Khadija @cursedkidd Tetangga nya pake² jambu?Ramadan akan tiba, pergilah corona. Bismillah!
Retweeted by Khadija @jek___ Lu garuk pake garpu iblis @agitayuana @jasminedft Aku mau coba, tapi takutBantu Sundul, No. WA 089668620210 https://t.co/uqLa3nnvtG
Retweeted by Khadijakalo corona ini berlalu, mau zina ❎ mabok ❎ peluk pacar ❎ bernazar puasa ✅
Retweeted by Khadija @pastikaliantau Ko gw gak paham jokes warga grup watsap lu @Renyahhhh ⚡ warnanya kuning gak? @FiersaBesari Jangan nyerah gitu dong coba cari yg lain dibumi ini gak cuma doi seorang...Kaum rebahan pasti bakal punya cerita untuk anak cucunya nanti.. "Aku dulu pahlawan rebahan cu" @kaskus @pastikaliantau Yaampun maaf aku salfok sama ini https://t.co/u5eDstfMcA @kaskus @pastikaliantau Yaampun maaf aku salfok sama ini https://t.co/C8DvmefCrB @pastikaliantau @Cittairlanie @akhlakpowerbank Itusih kisah lo ya ngabSedih banget aseli liat foto ini, Pak @jokowi yg sabar pak 😭😭😭🙏 https://t.co/YCZvgvqD5E @inosaesar @Cittairlanie @rndy11 Anjir gw nyanyi😭 @pastikaliantau @Cittairlanie @akhlakpowerbank Padahal gw udah serius baca @trlnjrjmblo Tunanganku lahir di bulan Mei✨ https://t.co/hUv48EqoESTANGKAAPP..!! Orang2 yg menghina dan menghujat Presiden Jokowi di saat beliau tengah Berduka kehilangan ibunda terc… https://t.co/zRe2g8qVlz
Retweeted by Khadija @reneeyys @AREAJULID Gak enak keluarga nya ceunah @Asknonym Abis dimarahin nih tiap hari minum air dari wc😭 https://t.co/KJLW1HAXc9Pengen makan indomie yg bener² mie aja sama bumbu Indomie nya gausah pake telor sawi baso atau apalah itu.. Alias o… https://t.co/PMXWKbCKrD @jek___ Masya Allah menyilaukan sekali cuitan lu hari ini @gr3xck Yaampun kaget banget itu masa ada yg jemur ikan tembang sih di bangku ke 4 @FiersaBesari Tapi kalo salaki batur yg menikmati saya gimana bung? Misalnya kamu @asharibagus Heh😂Mau nyambel https://t.co/aSailjzoyKIni yg gw pikirin njir, mau nanya takut salah😭 https://t.co/71OqNj9YhUMau kesel tapi udah
3/26
2020
@jayakabajay Harus beli sofa nya dulu inimah @Askrlfess @pastikaliantau Ya Allah berat banget cobaan Bapak Jokowi 😭 Yg sabar ya pak @jokowi 🙏😭 @bintangforza Heh @SonOfMedusaa "Aku mau fokus un" sudah tak berlaku ya tolong cari yg lain @akbarsyaefudin @Dianiyoy Positif aja mungkin a iyoy keselek korong alias upil hiksTolonglah corona hilang dari dunia dan jangan kembali😭 https://t.co/DXDkzCeCpE @MahesSyailendra Haha harusnya sih yg makan menangis terharu inimah @akbarsyaefudin Oh begitu rupanya ngab rabka @pastikaliantau Kirain panggilan kaya nder gitu aja udah 😂😭 @truliugly @bintangemon Astaghfirullah bisa-bisanya ya anjir😭Eh sumpah deh 'ngab' itu maksudnya bang bukan sih??? Ini gw yg baru engeh atau emang bukan itu artinya?? @aslinemancung Pake centong ko @riniiinov Sedih banget jadinya :(Masak apapun asin mulu sekarang jangan² gw pengen kawinYa Allah gue duduk di samping orang psikopat, kaliatan dari cara makan buburnya ga diaduk.
Retweeted by Khadija @Dianiyoy Aku orangnya mandiri @Dianiyoy Aku kalo makan nasi goreng diaduk @jek___ Lah emang sekarang lu dzikir nya sambil rebahan tad? @ajaysaurus (((dia adalah teman terbaik yang bisa diharapkan siapapun))) @sorienggalepel @ArditErwandha Wah aku ko suka ini hahahaikhlas = bahagia ✌️ https://t.co/XSrvtNDAPr
Retweeted by KhadijaKeren banget ✨ https://t.co/Pf3vNOSzKoTolong ini adek sepupu gw kelas 1 SMA kenapa begini status watsap nya😂😂😂 https://t.co/D2YRSIvaa2
3/25
2020
@dwikialjawi Siapa bilang, gw di pause tetep gabisa².. Dah lah males @shitlicious Saus nya jangan dikupas sampe snack habis @Panjisinambela1 @jek___ Np harus sujud syahwi bor @jek___ Tad orang yg suka minum alkohol apa gak perlu lagi hand sanitizer atau desinfektan? @Rptoo_ @azerarta Gw baca dong anjir wkwkw
3/24
2020

0