Sign in with Twitter

Username:

tsi menieszt @nonikmenieszt Malang, Indonesia

😘

166 Following   3,592 Followers   4,441 Tweets

Joined Twitter 6/6/17


@pakantono wakakaakka jaancokkkkkk i🤣 @nathasya54 wes attitude welek gk due duek yokpo trusJangan dipaksain, prosesmu masih panjang. Rehat sementara, nanti jalan lagi pelan-pelan.
Retweeted by tsi menieszt
4/16
2021
Hal terbesar yang bikin sakit hati adalah ekspektasi.
Retweeted by tsi meniesztBuat apa dendam? Orang jahat akan hancur dengan sendirinya.
Retweeted by tsi meniesztSemakin dewasa persoalan hanya tentang bagaimana mencari duit dan memperbanyak duit.
Retweeted by tsi meniesztkok pd ngilokno wong mbambes ngocoo poo deloken dw iku raimu lak moro murus ae kqownewhh jijixlama2 toxicbutuh validasi kok terus terusan ckckck
Retweeted by tsi meniesztawalnya asik lama2 sok asik @scillatv halaahh uda siniii aja buruC-erita I-ndah N-amun T-iada A-rtibenci sih engga, tapi kalau di suruh berteman lagi ga deh makasih hahahaha
Retweeted by tsi meniesztKurangin ngeluhnya, kuatin bahunya, kencengin doanya. Sabar ya, semua ada waktunya.
Retweeted by tsi meniesztSabar, satu-persatu. Gapapa, kan ngga semuanya harus sekarang juga.
Retweeted by tsi meniesztI'm proud of myself, It's so fucking hard but I'm still here.
Retweeted by tsi meniesztsebel bgt, mau visit aja bingung cari temen, ujung2nya minta reschedule, sering bgt kek gt
Retweeted by tsi menieszt @faryanggaa ganteng bgt cowo gue💋ngakune seh channel e akeh tp uripe kok ngunu2 ae kan aku jd ketipu😩🤪😘Berawal dari diajak bercanda, berakhir dengan diajak serius. Kapan ya
Retweeted by tsi meniesztSuatu saat kamu akan berkata "Tuhan, ini yang aku doakan. Terima kasih"
Retweeted by tsi meniesztcie yang salah tapi ga tau diri
Retweeted by tsi meniesztSemakin dewasa harapan saya cukup sederhana, semoga orang tua saya masih ada ketika saya mendapatkan segalanya.
Retweeted by tsi meniesztWawasan sempit tapi sefrekuensi >>>>>>>> wawasan luas tapi nggak sefrekuensi
Retweeted by tsi meniesztkaga banget dah lu
Retweeted by tsi meniesztnangndi2 dibandani pas dijaluki tolong jare "ngrepoti" wakakakk dobollll dobol🤣wes 2021 umur wes ndas 2 wayahe golek duek gak bingung munyer golek circle ae jess😘 @mellitanurwaq yoo ayo pokok BONDO dw2 jesssskita semua jamet dimata orang yang lebih kaya
Retweeted by tsi meniesztraimu kenal aku ae ora wes ngmng sing ora ora jancokk!
Retweeted by tsi menieszt
4/15
2021
respect banget sama orang yang kalau salah dia minta maaf, bukan malah nyari pembelaan yang ga ada artinya.
Retweeted by tsi meniesztmenganut paham "yaudahlah mau gimana lagi" membuat hidupku lebih selow
Retweeted by tsi meniesztSD: masih rajin dan ambis SMP: nilai mulai turun rasa ambis juga turun SMA: goblok
Retweeted by tsi meniesztdipertemukan oleh pendidikan, didekatkan oleh perasaan dan dipisahkan oleh kepercayaan
Retweeted by tsi menieszt @pakantono wakakakakakakakak dobollYa Allah berikanlah selalu kami keberkahan, ketenangan, kebahagiaan, kesehatan, kekuatan, ketentraman hati, ketenangan jiwa, lahir dan batin
Retweeted by tsi menieszt
4/14
2021
day 1 puasa ngangub budrek😭🤣 @urregretsss ndasmuuuu
4/13
2021
saqhurrrrrrBengong dikit tiba-tiba jadi mikirin hal yang ngga harus dipikirin
Retweeted by tsi meniesztSupport system terbaik adalah doa dari orang tua
Retweeted by tsi meniesztmett pagihhhhh
4/12
2021
@mellitanurwaq koncoku kok oh feelingku yo duduk oh datang bulan🤔 @Ardyanhc oyo lalii hesss🙏🏻🤣 @scillatv thankyu @Ardyanhc tahes ulales cak morset🙏🏻👊🏽Hyak allah maysztgempa maneh aa rek iki mang?
4/11
2021
@mellitanurwaq sapaatsihhh
4/10
2021
mbonenacok kudu tak idoni ae tduhhhambek lek ndlok sebelahe tekan ndukur sampek isortolong iku seng atasane mek ngopi 12k pacakane kyk te njupuk rapot ae cek ramenekalo di pikir pikir lu anjing juga ye..
Retweeted by tsi menieszt
4/9
2021
alhamdulillah alhamdulillah bersyukur terus wes pokok e🙏🏻 @mellitanurwaq hahahhaahah ndasmu mene moleh cil kimcil @mellitanurwaq yok
4/8
2021
kalo gabisa ngasih apa2 jangan banyak mau deh
Retweeted by tsi menieszt @danarjon eh lo dimanaa anak demit @DJabrooo mambu gerbongeverybody is somebody @emilmarioo iye maap:( @Dodozakaria_ perjuangin!
4/7
2021
"seru hidupnya" iya yang di tunjukin kan seru-serunya aja beb
Retweeted by tsi menieszt
4/6
2021
jekardaaaahhhhh @mellitanurwaq @dindamonita ngomong taek a @pakantono kqown tau a nng mekdi pesen sego jagong? @mellitanurwaq whattPernah baik sama kawan tp kawannya kaya anjing. Untung uda ga berkawan. Pesan moral nya hati hati berkawan guys.. banyak yg gatau diri
Retweeted by tsi menieszt @DJabrooo maaasak alahhhh @DJabrooo DHAL @DJabrooo pinginnn😩
4/5
2021
@febbirastama @DJabrooo @pakantono wakakakka cokk path cok ketoro nom2an lawayszt🤣 @DJabrooo @pakantono MBONEANCOKKKK🤣AYO FOLLOWEN IKI SI PENGUASA FYP TWITTER !!! TIMBANG DIIDONIOYNNNNN https://t.co/H8kCjLVvuX @DJabrooo SIAPPP SUPER MEGA BINTANGGinsta storymu lho dolan rono rene, utange ki bayar sek
Retweeted by tsi menieszt @exPororoo ayo bangeeettt:( @exPororoo pacarin gueee😩bismillah diparingi kelancaran🙏🏻😘
4/4
2021
berdiri tetep berdiri https://t.co/O2HoPSeOGI
Retweeted by tsi meniesztBukan iri, cuma suka males aja liat lu main ama temen temen gue
Retweeted by tsi menieszt
4/3
2021
@nathasya54 age se ngocoo pisan lek kon pingin ndlok mejo e karambol seng ndempol iubm ndlok pilm zombieeeee ndk netflix oposeeee rekk rekomen dongsssemakin kqown golek2 nng aku semakin tak ece2 kqown ambek pencapaiankughhh😘 @mellitanurwaq @svssnti @bungatitaaa @Cintasalsadila knapaanihhh? mosok gak lolos snmptn jesssLapose kon iku lo alay-_-
Retweeted by tsi menieszt @sklstkaa idc honeykopengku panasss mari raiku seng menieszt no filter iki dipajang ambek raisaaa wakakakak🤪gak kalakua gak rai podo2 medeni e amet2belum sebesar itu untuk berhenti dan pamit
Retweeted by tsi menieszt
4/2
2021
@JeromePolin mau kiamat tsay @pakantono akakakakkak cokkkkksmangat mbak @bungatitaaa proposalnyaaa jangan lupa jaga feelingmu biar fokus yaaa😘 colek @mellitanurwaq @svssnti @nathasya54jaga feelingmu☺️alhamdulillah semogaa dibulan april kita semakin banyak rejeki dan diberi kesehatan biar gak gitu2 ajah😘🙏🏻 @Sovisjrwt lhayo iu @pakantono WAKAKAKAKAKdemi menutupi pencitraan rela menjatuhkan orang kudu tak qhihhhhh
4/1
2021
lapoe. cringe njing
Retweeted by tsi menieszt
3/31
2021

0