Sign in with Twitter

Username:

🤡

2,053 Following   3,639 Followers   60,545 Tweets

Joined Twitter 7/25/15


me: i’m scared for my future also me: https://t.co/JLKzL1s5cG
Retweeted by ujamsumpah gatau lagi deh, bingung kok bisa dikatain pelakor. taunya crushnya aja gak yaAllah😔 kenapa lagi astaga ada a… https://t.co/dHcfXqe1zk
Retweeted by ujam @hintguest ak siap jd adick km om @elgreeyact ghadeeeeeeh https://t.co/wWOw3JaXdC
Retweeted by ujamOrang yang bodoh tidak memahami yang terpelajar karena dia sendiri tidak pernah belajar, tetapi orang yang terpelaj… https://t.co/4N9MDNqcCK
Retweeted by ujamCara ampuh mengusir bule dari Indonesians termasuk mpok Kristen gray adalah dengan membuat semua kamar mandi di Bali pakai WC jongkok.
Retweeted by ujam @yahyarizkys1 peluk aqBisa bisa nya banjir dibali dijadiin konten ama ni bule🤧 Sc: https://t.co/NvjGAltxIx https://t.co/K2yS78BbHo
Retweeted by ujamYou let go of a toxic friend and everybody thinks you're the bad person😢🥺
Retweeted by ujamYaampun ada video aq dulu bantuin ibu masak cah kangkung pesanan Hedi Yunus https://t.co/Q3dmbwqDLp
Retweeted by ujamAduh aku gak sanggup ngetik tapi tolong bantu aku cari penipu ini. Dia nipu orang tapi lewat aku. Sekarang aku dise… https://t.co/7tCaxAOdMw
Retweeted by ujamThis Bali and Americans-Indonesians thing in a nutshell https://t.co/YBnF9783aD
Retweeted by ujamTak perlu khawatir akan bagaimana alur cerita di hidup ini. Jalani saja, perankan saja, Allah ialah sebaik-baiknya sutradara.
Retweeted by ujamCan we all agree that cooking & cleaning is a basic life skill and not a gender role????
Retweeted by ujamI've many thought about this "Indonesians" "bali" and foreigner issues. But i can't say it because: https://t.co/uW45jDFKrx
Retweeted by ujamHey, non-indonesians wanting to travel during covid! there is a great beach you can visit! of course, you have to g… https://t.co/JW2815W3Pe
Retweeted by ujamwhen bali needed him most, he vanished 😔 https://t.co/Vf05LOXhW5
Retweeted by ujam`kondoms jujur salut banget sama orang2 bali bisa sabar ngadepin hal kyk gini tiap hari soalnya if i was there gue… https://t.co/Edp7VpivjO
Retweeted by ujamFor the Mikasa stans https://t.co/Axkm1iXuLR
Retweeted by ujamFor the Levi stans https://t.co/Hc9hYH9Atw
Retweeted by ujamyang suka bikin hati badmood : orang lain❌ isi pikiran sendiri✔
Retweeted by ujamThis Indonesian-Bali discourse really opens my eyes about what a lot of AMERICANS think of my country and my people. https://t.co/Ik9AVkdyQO
Retweeted by ujamNyari pasangan tuh yg satu frekuensi bla bla bla. Halah bacot. Gak capek di ghosting? Nyari tuh yang serius, bukan… https://t.co/qcAG5qyXqK
Retweeted by ujam @TimpalBali terlepas dari dia queer -lah, penindasan yg dialami oleh warna kulit, disini memang ga ada masalah dgn… https://t.co/ygbmluaxLT
Retweeted by ujam @TimpalBali aku masih tetep sama pendapatku di post menfess bali base yg tadi yah. intinya sih, kalau terus2an begi… https://t.co/Yr7tjbgrKA
Retweeted by ujam @TimpalBali Lah yg begini bukan isu baru, seharusnya ini sdh lama jd concern pemerintah, sempat dbhs ttg regulasi n… https://t.co/ScM7Zw5xiR
Retweeted by ujam @TimpalBali Banyakan bule hidup dibali dengan memper istri orang lokal indonesia( jawa, bali dll) lalu semua usaha… https://t.co/RPfKrPMsnY
Retweeted by ujam @initerserahaku @TimpalBali Jngnkan bali, Dijakarta, d kantor w org cina numpuk juga tuh krja visa wisata, gaji bes… https://t.co/4GSwWl2O1l
Retweeted by ujam @TimpalBali Mereka penghasilan Dolar , pengeluaran Rupiah , pajak Receh , visa Abal-abal , pemerintah tidur melih… https://t.co/7g232gP0Wk
Retweeted by ujam/kle ini terjemahannya, baca yuk biar temen2 di Bali paham juga sama isu yang sedang terjadi https://t.co/DMDG4BPYOT
Retweeted by ujamBreaking news pagi ini: Oalah uda jadi kata baku di Bahasa Indonesia https://t.co/ceRGscGUxN
Retweeted by ujamDari dulu ini satu isu yang selalu bikin aku ga nyaman. Bahkan kemarin waktu aku & teman2 ke Bali, sempet jadi topi… https://t.co/yYRCL5aSCU
Retweeted by ujam2beer! GASP! Since when using tourist visa = expats? Maybe can put that on my linkedIn. Expats to various countries… https://t.co/loMMyC9551
Retweeted by ujamindonesian twitter during the bule bali conflict: https://t.co/XPqP4OLTNz
Retweeted by ujam @tubirfess Ternyata oknum bule lebih goblok dari orang lokal
Retweeted by ujam @tubirfess Kirain bule tuh pinter Gtwnya IQnya di bawah rata2. Semoga dimakan ama leak
Retweeted by ujam2beer! bisa ga ya denda ke bulay dinaikin sama pemerintah setempat? bulay pada berani ngelanggar krn dendanya murah… https://t.co/X8G3brK57R
Retweeted by ujamsemangat shaaay belain bule kere yang pindah ke Bali hidup mewah ga bayar visa dan pajak, ignorant saat pandemi gin… https://t.co/Ww4lB3e4O4
Retweeted by ujamAMERICANS!⚠️ there is this place much better than Bali, cheap land and easy tax evasion. its called ALAS PURWO 👀💖 t… https://t.co/CBrDTmlRWA
Retweeted by ujam @hydrococko Yeah sure, you can meet a cute little kitten there called the GENDERUWO.
Retweeted by ujamMintak dijauhkan dari manusia yang mempunyai hasrat dengki dan busuk hati.
Retweeted by ujamA THREAD OF WHAT’S HAPPENING IN INDONESIA :
Retweeted by ujamMasalah Bali ini ngeselin juga ya. Pasti temen-temen bule-nya pada gini "Lu sih lemes banget jarinya pake bikin t… https://t.co/cjsZYkSFn0
Retweeted by ujamBule merasa ‘tertindas’ di negaranya pergi ke negara lain mencoba hidup di sana dgn aturan mereka sendiri lalu mend… https://t.co/OjXvlf4TOl
Retweeted by ujam @Btrflyeffect_ yキミだけつかまり方おかしいよ。 https://t.co/YtTqZaWIkk
Retweeted by ujam @micyinnn aww
1/18
2021
tambahin ga nih? https://t.co/YTHzInZG6d
Retweeted by ujam @travisskud alayhttps://t.co/2q5yYRwYWw
Retweeted by ujamuntung gapernah, tp cat calling pernah 😂 pas tak buka maskerku lahkok kaget dewe masnya https://t.co/m1lv1DBIqZ
Retweeted by ujamAsyik baca sinopsis novel je kan? Baca sinopsis 30 juzuk quran lah pulak. https://t.co/2Ti3Xu6V3w
Retweeted by ujamdapet kabar ada kenalan udah sembuh dari covid. alhamdulillah. lalu dia mau bikin syukuran di rumahnya :) auk lah.
Retweeted by ujam8 TANDA KAMU TERLALU BAIK
Retweeted by ujamPoslaju : Your item is out for delivery. Me : https://t.co/oFpNjfw3Bt
Retweeted by ujamNo boyfriend, No girlfriend. No problem. No money, that’s the problem.
Retweeted by ujamI said what I said https://t.co/FpJWdzYSBp
Retweeted by ujamoh ternyata zayn orang cimahi toh, karek apal https://t.co/zrBYjP7Mnw
Retweeted by ujami want money not a job
Retweeted by ujam @butoable Waktu itu denger ceramah habib umar gtu, tetap lah solat walau kalian sering bermaksiat, lama kelamaan sh… https://t.co/fs6SdSXCH9
Retweeted by ujamIt’s okay... - To make mistakes - To have bad days - To be less than perfect - To do what’s best for you - To be yourself
Retweeted by ujamakun YouTube ini isi kontennya prank & menyiksa hewan. mari report. ‘report’ -> ‘violent or repulsive content’ ->… https://t.co/GTrRvXZB9h
Retweeted by ujamLihat saja orang Amerika, aku akan pindah kesana dan akan kubangun warung penyetan dan kupaksa kalian makan pake tangan
Retweeted by ujamPandemi COVID-19 mengharuskan kita memakai masker kemanapun, dan tidak jarang kita memakainya seharian. Nah, ada y… https://t.co/WMn7GG6uPd
Retweeted by ujamLaporan ke @ditjen_imigrasi tembus di rspond admin. Smg jika mmg perlu penertiban, akan ditindak sesuai. Bkn diskri… https://t.co/IsHOrVv5Tj
Retweeted by ujam @selphieusagi Supaya mengurangi sampah plastik. Always look the bright side. https://t.co/sMjBU5Dyxv
Retweeted by ujamFor anyone curious about the deleted/hidden Bali thread https://t.co/FYA3mRcMNf
Retweeted by ujamA-Z MASKNE (mask acne) 😷 : semua yang perlu kamu tahu -- sebuah utas -- https://t.co/Cn7kc1kqMx
Retweeted by ujamGaes minta doa buat warga manado, air laut udah sampe area pertokoan dan mall 😭😇🙏🏻 https://t.co/B1RPgvjwvG
Retweeted by ujambelajar berjam-jam ko ibadah bentar aja masih ditunda-tunda? emang yakin dengan belajar aja kamu bisa dapetin apa y… https://t.co/V6mJ5ZIu3P
Retweeted by ujamaaa ud bangunYeet! https://t.co/EAVSJwtlbD
Retweeted by ujam @anakeeciil pulang sekola suka jajanSupaya apa https://t.co/csZmrrqmnd
Retweeted by ujamhttps://t.co/Cv9b834rsh
Retweeted by ujamsamsul ajg https://t.co/NS5axJna20
Retweeted by ujam @MoodsTL peFilters are the new skincare routine.
Retweeted by ujam @heieverybodies gjls @pricbct pinter @yamyamdisini @tanyainrl yangKita di Indonesia, mari ganti istilah FWB - Friends With Benefits menjadi PSBB - Partner Sefrekuensi Berhubungan Badan.
Retweeted by ujamgini amat ldr https://t.co/Z08k6k8OPi
Retweeted by ujamYuk yang daerah Depok atau suka turun di stasiun Pondok Cina boleh dibantu beli dagangan Bapaknya aka Pak De. Juala… https://t.co/aofadR5pWP
Retweeted by ujam"kamu jangan pergi ya, aku cape harus kenal orang baru lagi, mulai dari awal lagi."
Retweeted by ujam @collegemenfess Tentu tidak sopan. Hanya karena berteman, bukan artinya tidak ada tata krama
Retweeted by ujam @anakeeciil @collegemenfess setuju[cm] kalian suka kesel gk sih sama temen yg model ginian?? Jam set 2 malem nelfon² buat minta jawaban, pdhl jam bua… https://t.co/FEWqQB9JuF
Retweeted by ujam @vintanglangitx sksksksk @anxishele mwahhh @sukamgr info zoom @lebaaran abelll :(( @aintyoursin mana mcd aq @awpean hy @flyoverdepok jancok @maunyasihgituuu aww
1/17
2021

0