Sign in with Twitter

Username:

🌼 @Nopnopa02 Jawa Timur, Indonesia

Mau apa?!

4,672 Following   5,502 Followers   71,305 Tweets

Joined Twitter 4/14/19


@sbyfess Woh ngeri ya, akeh seng ngedm @sotosalak Wkwk klo dia baca bisa gawat ntar @evanadwitiya Iyaiya bisa jadi @MAS_NOMAT Waduh wkwk @ininyottie @sbyfess Lahmbuh @sbyfess Gatau ndaki @sbyfess Gak ngerti ppkm aKpn yh https://t.co/qg5H5m1t7R @sbyfess Kpn yh @sbyfess Sakit @desabatipuh Hiks @awcitrun Apalagi kamu @desabatipuh Alo yg lbih cantik @desiernawa Xixi makasih @LordMiwon Lucuk bgt @popicekopi @sbyfess Alohttps://t.co/Xh39pblWCr
Retweeted by 🌼 @sbyfess Isok tp aku gak teko sbyfess tp unesafess wkwkwkwkwkwk @sbyfess Dalem, saaken ganok seng nyauti @isyouradmirer Loh mbk kik ape rabi ta? @kcuvwxyzz Haii kacuu @eigeradventure Aku mau dong biar bisa dipake buat kerja (masih nyari sih 😂) @eigeradventure#EigerGiveaway hadir lagi! Kini, saatnya kamu dapetin Shoreside 15L kece ini! Caranya gampang 👇 1. Follow… https://t.co/VeLQ9uulnM
Retweeted by 🌼 @sbyfess Mas @bgsdwim Alhamdulillah @Fighhters Garis gitu @madurasa__ Wihh 😍 @halokip Waduh mbk 😭 @leavess_ Turut berduka cita ris @halokip Iyo mbk kuangen pollYang kiri sok cool yg kanan sok cute 🤣 https://t.co/lqh5EkQtTD @sotosalak Semangat mundur, nnti diganti sma yg lbih baik @sotosalak Tp nk tak lihat2 ya dia emng banyak cem2annya atau mungkin "friendly"? @sotosalak Lah kok gitu? Buaya berarti @desabatipuh Xixi siapa hayo @DakonPaijo Gakk wkwk @sotosalak Si anu @DakonPaijo Aduh @sotosalak Cupcup sama yg kmren gmna? @sotosalak Kamu kek gmna? @haku66098988 Iya nnti @nextcrzyrichsby Ayo ko cari ciwi @haku66098988 Wkwk gak pernah fto mbe arek e @hanyaicebee Emng gpp kok @haku66098988 Jangan iri, cuma gini aja @haku66098988 Dikit hehe @hanyaicebee Gpp mas al @ArifSet81222654 PanasKadang megelno ati, tp yaopo2 aku syg:') https://t.co/7pW74FFKLu @kcuvwxyzz @sbyfess Ben aku gak Ijen 😭 @sbyfess Tai aku melok salting 🤣 @yoooiiiihh @moviemenfes Emoh nk nobar e virtual @sbyfess 😊 @watchfess 8/10 baguusss @watchfess Tentang apa nder? @nickylailiya Tikung mbk @apadonggggggg @moviemenfes @yoooiiiihh Gakk @apadonggggggg @moviemenfes @yoooiiiihh Opose wkwk @nickylailiya Gpp aku jga orang lmg vaksinya di sby @moviemenfes Ayo nnton ini @yoooiiiihh @sbyfess Selamat ya nder, aku hampir 2bln tukaran tok ae isine:') @davapakev Gpp dav @akunadhin Semoga @xxarcturus Nnti ya @sbyfess Diri sendiri+sma Menik (kucing)Twitter, please do your magic🥺 Minta tolong bantu share ya -rek. Atau kalo temen² disini ada yang sesuai kriteria &… https://t.co/jQDc2uUWrV
Retweeted by 🌼 @sbyfess A Mbendino tak kangen i tp dee gak kangen aku ketok e, btw inisial A iku akeh @sbyfess Sering"kamu udah punya aku, jd klo ada apa2 bisa cerita ke aku" Sederhana tp gak pernah @sbyfess 4 @fajarramadani46 Iya makasih @sbyfess Aku kdg 2 rokaat kdg 4 rokaat, sak plong e atiku 😂 @fajarramadani46 Gpp mas lagi gak enk badan @raineeeyyyyy Sama mbk tp masih butuh:) @Dianantika_s Gpp @fajarramadani46 Oke siap @muhamma42832918 Iya @cyrennel Gausah makasih @RaniArlitaa Gpp @desivarina Gausah mbk hehe @fiestabergerigi :) @ahmad_dinan Semoga aja gitu @fajarramadani46 Iya bener masBadan panas, bayak pikiran, dari semalem nangis terus smpe sekarang. Lengkap bgt ya Allah:)Valid ga? https://t.co/JiqA6leg74
Retweeted by 🌼Sakit jnck 🙂 @sbyfess Kpn yh
7/23
2021
@febiads Makasih mbk Pep ❣️ @febiads Gatau lah, apa emng aku aja yg baperan @Hendropur_ Ndi @febiads Iya mbk, aku sndiri jarang cerita klo gak sma orang yg aku anggep nyaman. Apalagi aku orangnya tertutup bg… https://t.co/NpkNZRefUD @cheeseyn1 :) @kuntultwt Gak salah @Hendropur_ Kenyataan e ngunu @inijijul Iya knEmng paling bener ya gausah cerita ke siapa2, gada yg bener2 peduli. Bertanya cuma sekedar kepo aja. @solasicoklat @sbyfess Asiiikkk oke mas mene2 ae sek, sek drong isok cedek2 iki @remahan_uranium Anjir coklat tok 😭 enak pasti @sbyfess Gaero, sejauh Iki aku trus seng kangen dee gatau🙂 @solasicoklat @sbyfess Ayo kpn, sek ppkm ngene
7/22
2021

0