Sign in with Twitter

Username:

434 Following   811 Followers   41,769 Tweets

Joined Twitter 7/27/11


@jek___ @lindswtri KAN ITU ANTUM TULIS TANGGAL SEGITU 😭 @adhityaphilco @jek___ kanan luar tadi, sekalian jagain sendal. antum malah maenin kran mulu jadi pada basah kan 😭 @jek___ moga rejekinya makin lancar dan berkah ya steng. met happy bdah n met subuhan @sarsarsariii @jek___ aamiin @usaisudahhh @Layulagi @ta_hulll 😭😭😭 @kochengfs 😭😭😭 @usaisudahhh @setengahhmatang ikan ikan apa yang ramah suka nyapa duluan? ikan hi u xixixixi cuanet @usaisudahhh πŸ™πŸ“Œhttps://t.co/14ioQ18Ctd @usaisudahhh kena kao ahahaha #Bukalapak17an https://t.co/3oQz0tEAMz @IrwandiIwan69 @jek___ tahan dulu ler tahaaann @usaisudahhh @onix_indonesia luv onix udh dari 1994 😭 @usaisudahhh terus abis mandi pake parfum apaan ya bagusnya @jek___ juara harapan satu tidak perduli dengan ajakan syaiton ☝️ @usaisudahhh 😭😭😭 @usaisudahhh juara 1 tahan rebahan seharian @mariskaaand mara terus ( ˘˘̯) @mariskaaand betul @jek___ dah lama gak denger antum berdendang. gas lah @butterflyefct_ dalem @jek___ @qailannurva wkwkwkwkwk @jek___ @iyal__ 😭😭😭 @bangucuupp bukaaannn 😭 @bangucuupp merdeka @jek___ mau ketemu monica desideria @jek___ @sarsarsariii 😭😭😭 @jek___ merdeka
8/17
2022
@RezkaR29 @usaisudahhh sapuin dulu itu lantai buset @BettyBeeeeeeeee 😭😭😭 @RezkaR29 @usaisudahhh mana nasi kebuli @BettyBeeeeeeeee a @usaisudahhh gak salah, enggaaaaaa 😭😭😭 @usaisudahhh kenapa tiap malem gua baca ginian 😭😭😭 @usaisudahhh buat awal bulan aja ya biar plis bi nais lagi 😭 @usaisudahhh ahahaha masih aja tky 😭😭😭 @usaisudahhh @romaaafn 😭😭😭 @NClifa20_ ndak mau ( ˘˘̯) @usaisudahhh . @GLARAira move zoom @GLARAira tau tuh ada ada aja @GLARAira lah iya baru ngeh ada emoji ahahaha tll bet dah @GLARAira yg pake camata siapeeeee? 😭 @GLARAira kamu yang tengah ya @NClifa20_ diem 😭 @GLARAira duuhh meuni susah. yang mana ya hmm πŸ€” @GLARAira kamu nu mana @jek___ wkwkwkwkwk kamil saaatt 😭😭😭 @NClifa20_ asiikkk.. selamat congrats @butterflyefct_ hi @KurihingMeratus @jek___ woylah 😭 @Alfin_Nur_F____ @jek___ 😭😭😭 @riedwan__ @jek___ 😭😭😭 @mariskaaand @jek___ saaattttt 😭😭😭 @jek___ @unknwsns (((slipknot)))😭 @IrwandiIwan69 @blueberayy @unmagnetism bukaaannn 😭😭😭 @RezkaR29 hmm gmn y πŸ€” @RezkaR29 ikan ikan apa yang ramah nyapa duluan? ikan hi u ahahaha cuanet plis @usaisudahhh malem bang, udah ikut lomba apaan aja u @Nangim__ aamiin @hndyn06 @usaisudahhh lama bat buset alias diem 😭 @usaisudahhh @DisneyPlusID kan kaaaannnn @usaisudahhh @DisneyPlusID luv bat @DisneyPlusID 😍 @GrabID dua masakan legendaris pada gambar di atas adalah: Bika Ambon ~> Medan Iga Bakar ~> Bandung… https://t.co/Ibuw47pI1b @GrabID dua masakan legendaris pada gambar di atas adalah: Bika Ambon ~> Medan Iga Bakar ~> Bandung… https://t.co/MIYhJVNbXx @GrabID dua masakan legendaris pada gambar di atas adalah: Bika Ambon ~> Medan Iga Bakar ~> Bandung… https://t.co/Ilxum0ZB0y @GrabID dua masakan legendaris pada gambar di atas adalah: Bika Ambon ~> Medan πŸ’š Iga Bakar ~> Bandung πŸ’šβ€¦ https://t.co/Ecchxp2Aex @GrabID dua masakan legendaris pada gambar di atas adalah: Bika Ambon ~> Medan πŸ’š Iga Bakar ~> Bandung πŸ’šβ€¦ https://t.co/jwg43Snm4f @GrabID dua masakan legendaris pada gambar di atas adalah: Bika Ambon ~> Medan Iga Bakar ~> Bandung… https://t.co/AHXehMHymE @GrabID dua masakan legendaris pada gambar di atas adalah: Bika Ambon ~> Medan Iga Bakar ~> Bandung… https://t.co/iCFZ8PPXWB @GrabID 😭😭😭 @anggurmerahh2 malah senyam senyum @anggurmerahh2 gatau gak liat @usaisudahhh @hndyn06 idieh @usaisudahhh kena lagi aja suuu 😭😭😭 @usaisudahhh bole ikutan ga :( @anknkf @convomf ;) @jek___ setuju banget. iya @mawardiah8 belum @IrwandiIwan69 @jek___ kan kaaaann @jek___ @_anaktirex wkwkwkwkwk @jek___ @araarayang bukaaannn 😭😭😭 @IrwandiIwan69 @jek___ ini mulu, gua baru liat gambarnya aja dada udah geter 😭😭😭 @jek___ @Dimaaaaaas1 😭😭😭 @NotUrBiii @jek___ tau tuh @romaaafn @RezkaR29 @jek___ aku bisa jel @RezkaR29 @romaaafn @jek___ apa @RezkaR29 @romaaafn @jek___ pergilo @eriksanjera @jek___ apanya @jek___ @warmawarrr idieh 😭😭😭 @romaaafn @RezkaR29 @jek___ dalem @RezkaR29 @romaaafn @jek___ dih njs 😭 @romaaafn @jek___ aelah gausah sepotong gitu
8/16
2022
@AmoreDewik 🀀 @GrabID 2 masakan legendaris pada gambar di atas adalah: Bika Ambon ~> Medan Iga Bakar ~> Bandung… https://t.co/PjoQyzoKIl @GrabID 2 masakan legendaris pada gambar di atas adalah: Bika Ambon ~> Medan Iga Bakar ~> Bandung… https://t.co/UIeq5EOnOu @GrabID 2 masakan legendaris pada gambar di atas adalah: Bika Ambon ~> Medan Iga Bakar ~> Bandung… https://t.co/Da8zIRPbu3 @GrabID 2 masakan legendaris pada gambar di atas adalah: Bika Ambon ~> Medan πŸ’š Iga Bakar ~> Bandung πŸ’šβ€¦ https://t.co/zewtQ2aJxP @GrabID 2 masakan legendaris pada gambar di atas adalah: Bika Ambon ~> Medan πŸ’š Iga Bakar ~> Bandung πŸ’šβ€¦ https://t.co/aQvZBbO8fn @GrabID 2 masakan legendaris pada gambar di atas adalah: Bika Ambon ~> Medan πŸ’š Iga Bakar ~> Bandung πŸ’šβ€¦ https://t.co/BXFwSwo1ad @GrabID 2 masakan legendaris pada gambar di atas adalah: Bika Ambon ~> Medan Iga Bakar ~> Bandung #RestoLegendaris… https://t.co/kxoPO9InKA @GrabID 2 masakan legendaris pada gambar di atas adalah: Bika Ambon ~> Medan Iga Bakar ~> Bandung #RestoLegendaris https://t.co/OJhSmlQzj3
8/15
2022

0