Sign in with Twitter

Username:

πŸ¦‹ @notforkidzs Tembalang 1, Indonesia

904 Following   1,019 Followers   11,771 Tweets

Joined Twitter 11/27/19


@closetowhy noob (sprtiku) @PanggilajaR_ skip, terlalu ekstrem πŸ™πŸ» @PanggilajaR_ @situwasyon idaman @situwasyon @PanggilajaR_ mirip elu
7/1
2022
@Askrlfess dosa zina berat nder @djum_89 aamiin 🀲 @ripeyee lebih ke 'bingung mau ngapain kalo gaada yg ngajak ngobrol' @HaloSdrFikri elu @_stressed0ut kalo aku pasti udh panikkk πŸ˜”kobisa ada orang yg kalo ke mana-mana jarang bawa handphone πŸ™‚Kamu dapet salam dr negeri di atas awan, Dieng. Berani ke sini? Ig: @ora_alone https://t.co/sDwCo108kP
Retweeted by πŸ¦‹ @convomfs hohoho https://t.co/05SRhaz37n @tanyakanrl debunking @undipmenfess asliii, hehe.
6/30
2022
@lemineralll @sbyfess hehe. pernah ke sono g? @sbyfess https://t.co/4Oi4ek9TST @Azizulhakim__58 @AREANGAJELAS alay @andriandinoraa let me love you, because I have asked God to make you my soul mate
Retweeted by πŸ¦‹ @undipmenfess gabole gt 😠bukan aku yang pintar, tapi doa ibuku yang kuat πŸ’™ -dips! https://t.co/N17Z9rkc6g
Retweeted by πŸ¦‹ @sbyfess pendek hehe πŸ™πŸ» @AchSayfulM nikmati liburanmu pak muj @ninuniinuuuuu lucuan kucing @Zikrul_Rifki ngeri @bakultempeorek @FFOODFESS kita beda clan @FFOODFESS mawut πŸ™πŸ» @atmornin NAHHH πŸ’―
6/29
2022
An overthinker must date a great communicator.
Retweeted by πŸ¦‹ @adidaess yoi, pgn nonjokkpaling ga suka ketika janji berubah jadi kata maafhttps://t.co/PCzwoc0kGT
Retweeted by πŸ¦‹ @AchSayfulM sama @Azizulhakim__58 @txtdrberseragam @PanggilajaR_ bukannya km to yg nyariin? xixi @Azizulhakim__58 @txtdrberseragam @PanggilajaR_ owkwkwk, diem luu nyet @Azizulhakim__58 @tanyakanrl CEPU, GOSA SOK TAU KM @AkuSiapa__1 @undipmenfess iyhh, km jgn lupa dateng ke wisudaku y @Azizulhakim__58 @txtdrberseragam typingnya mirip km @tanyakanrl SMANSA @ellhayaaaa tutorr biar cakepppporgΒ² ko bs cakep, makannya ap y @undipmenfess bisa dong, gue udh muakkkkkk :') @txtdrberseragam @Azizulhakim__58 rill kh? @undipmenfess iya anjritttt @undipmenfess owkwkk @undipmenfess investasii
6/28
2022
@PanggilajaR_ khamr versi halal @PanggilajaR_ @panggilannyaade @undipmenfess emg punya? @PanggilajaR_ gmaww πŸ˜” @PanggilajaR_ 😠😠😠 @PanggilajaR_ mamas jgn begadang muluu @undipmenfess salah satu wish listku @undipmenfess tinggalin.Ptn! Tolong notice sender yg ingin belajar bahasa inggris buat persiapan kuliah takut minderπŸ˜­πŸ˜‚ https://t.co/GoHMNVE9EZ
Retweeted by πŸ¦‹ @diethingy ihh menggoda poll
6/27
2022
πŸ’­ cung https://t.co/hFSGVqIwba
Retweeted by πŸ¦‹how sweet.... love my dad soooo muchhhh!! https://t.co/vUpns2wrks
6/26
2022
@undipmenfess gasss, semuanya:( https://t.co/OAlO3dWMtn @chaeshoso aaa trimakasiiii πŸ₯°BOOMMMM https://t.co/Ztr0HHV96m @PanggilajaR_ yg enaa @niceinpongab @collegemenfess πŸ₯°πŸ₯° @niceinpongab @collegemenfess πŸ€—πŸ€—πŸ€— semangatt kakak cantikkk
6/23
2022
@PanggilajaR_ 18140154 @PanggilajaR_ @sbyfess bersamamu menuju ke jalan yg mantab @PanggilajaR_ @sbyfess "one of the reason" πŸ˜ƒ @PanggilajaR_ @sbyfess pasti milih yg cantiikk, salah satu alasannya adalah biar ga malu kalo dibawa ke tongkrongan @PanggilajaR_ rill min. td ada bisikan gaib @sbyfess pfttttttt.. hoax @PanggilajaR_ artinya km disuruh menetap di jawaSholat shubuh : 4menit Sholat Dzuhur. : 8menit Sholat ashar : 8menit Sholat Maghrib. :6menit Sholat is… https://t.co/8yhEgZTV9t
Retweeted by πŸ¦‹
6/22
2022
-dips! be happy @notforkidzs
Retweeted by πŸ¦‹
6/21
2022
Never give up..🐈🐾πŸ’ͺ😍 https://t.co/GSab8qTyo7
Retweeted by πŸ¦‹Bumi pertiwi telah menganugrahkan negrimu dengan Indomie Masih aja ada yang pake narkoba https://t.co/w1qg0T5J7T
Retweeted by πŸ¦‹Cung yang relate pernah nangis pas lagi naik gojek kaya aku https://t.co/BhpOAr1haL https://t.co/ER2t0s7ckv
Retweeted by πŸ¦‹ @AchSayfulM i can't :( @AchSayfulM apa apa apa @rakandipra @Andra_Aja_ manggil "mamas", tp kata orang sunda artinya jorok :')
6/20
2022
@PanggilajaR_ tumben tidur siang @PanggilajaR_ @SmgMenfess2 @panggilannyaade nyari duda @PanggilajaR_ @SmgMenfess2 @panggilannyaade B aja sih hohoho
6/13
2022
@PanggilajaR_ @panggilannyaade @SmgMenfess2 yahh, misi penculikan gagal nih? @PanggilajaR_ @panggilannyaade @SmgMenfess2 sini sini.. wleee @PanggilajaR_ @panggilannyaade @SmgMenfess2 gaberani sm raja jin @PanggilajaR_ @panggilannyaade @SmgMenfess2 mamas ihhh 😠
6/12
2022
@izzudirsyad r u ok? :') @PanggilajaR_ @convomfs knp deck? owkwk @PanggilajaR_ @convomfs hehe, gapapa. sekali-kali dek @convomfs https://t.co/XXaCx2Tk0Q @arkavvin ituu ada byk org πŸ˜€ @PanggilajaR_ @tanyakanrl 😠😠😠 @PanggilajaR_ @tanyakanrl biar mau digigit @PanggilajaR_ @tanyakanrl symbiosis mutualism ko HIHIHI https://t.co/0x4kbK6FzdHa minum! Semua minum! https://t.co/edc4duyuB6
Retweeted by πŸ¦‹ @tanyakanrl hehe https://t.co/LNZU1gJxWb
6/11
2022
@Askrlfess he's just not into you wkwkBeach during a storm surge and engineeringπŸ‘πŸ‘πŸ‘ https://t.co/WjksWjiE2c
Retweeted by πŸ¦‹ @halffanart @englishfess_ Merriam-Webster
Retweeted by πŸ¦‹
6/10
2022
Cowonya cerdas, public speaking bagus, pemikiran keritis. Tiba - tiba tuhan kirimin dia cewe lemot, kalo diajak omo… https://t.co/QP8n3DyIk1
Retweeted by πŸ¦‹Hooman just got scammed by kitten πŸ₯Ή https://t.co/VodilJqbBe
Retweeted by πŸ¦‹
6/9
2022

0