Sign in with Twitter

Username:

no one knows

1,101 Following   2,200 Followers   39,055 Tweets

Joined Twitter 4/17/13


kita harus terima ga semuanya bisa sembuh dan harus berjalan dengan bekas luka.
Retweeted by noto 😈udah males banyak cingcong, cukup tau !!!
Retweeted by noto 😈https://t.co/SDhNkji4cx
Retweeted by noto 😈Bisa ga sih jangan merendahkan orang yg mau berjuang buat lo
Retweeted by noto 😈I hate and love you at the same time.
Retweeted by noto 😈Gapapa kok kalo ga punya pacar, yang penting ngga ngerusak hubungan orang aja.
Retweeted by noto 😈Orang yang suka ngeremehin kamu sebenarnya dia anggep kamu saingannya.
Retweeted by noto 😈Golongan yg suka hemat beli baju, tpi paling boros beli makanan
Retweeted by noto 😈kalo gamau bales, gausah di read bisa kan?
Retweeted by noto 😈Gatau kenapa akhir akhir ini lagi ngerasa cape aja, tapi gatau cape karna apa,kaya gapunya semangat, gatau apa peny… https://t.co/Dggw1Y5D3y
Retweeted by noto 😈nek sakirane aku ganggu, tak milih lungo ae.
Retweeted by noto 😈Ngga onok seng peduli kecuali awakmu ayu karo mati.
Retweeted by noto 😈Di dalam suatu hubungan yang berakhir dengan kata break itu paling meresahkan.
Retweeted by noto 😈Lebih baik menunggu waktu yang tepat daripada menghabiskan waktu bersama orang yang salah
Retweeted by noto 😈Ngeliat banyak banget wanita cantik di luar sana dan sadar gua gk cakep - cakep amat, when insecurity strikes, gua… https://t.co/T7EVZx2IRt
Retweeted by noto 😈yang cewe mau itu cuma satu "semuanya"
Retweeted by noto 😈Jangan berani mengutamakan kalo belum tau skala prioritasnya,jaman sekarang terlalu berlebihan ujung-ujungnya pasti kecewa
Retweeted by noto 😈ibumu dulu ngidam apa? kok bisa punya anak sengeselin kamu. tapi gemezzzz.
Retweeted by noto 😈Banggalah pada dirimu sendiri meski ada yang tidak menyukaimu, mereka membenci karena mereka tak mampu sepertimu.. https://t.co/esk4BGoHKF
Retweeted by noto 😈gak semua hal harus dijelaskan, terkadang diam juga sudah cukup menjelaskan.
Retweeted by noto 😈kangen banget jadi anak kecil, no sadness, no stress, no overthinking, no heartbreak.
Retweeted by noto 😈makin dewasa,makin privasi
Retweeted by noto 😈a tongue without bones, can kill an unseen heart.
Retweeted by noto 😈"Membalas ke cerita Anda" kapan ya?
Retweeted by noto 😈 @Ameliaadeh @ikankoki28 @dejavusch alhamdulillah (3) @AanSaputraa_ mueheheWaktu kecil minta uang nangis-nangis. Pas udah gede, cari uang sampe pengen nangis
Retweeted by noto 😈 @veroniicaa_06 itutuh"melupakanmu adalah hal yang tersulit, namun mengingatmu adalah hal tersakit"
Retweeted by noto 😈 @bkandewipersik muehehhe @tapirapuh cengele"Keliatan dari mukanya, muka-muka buaya" Jangan menilai cowok dari mukanya ya cantik, gak sopan!
Retweeted by noto 😈 @kudila_ haaaah @GoodAttitude93 coba seru @neticzen muehehe"merasa canggung saat dikeramaian, merasa damai saat sepi" This is me
Retweeted by noto 😈mindset toxic : "kerjain besok aja deh, kan masih ada banyak waktu”
Retweeted by noto 😈I hope you know how much I smile when I receive a message from you.
Retweeted by noto 😈bukan gagal mencintai mu, hanya gagal bersaing dengan pilihan mu.
Retweeted by noto 😈Keseringan di maafin bukannya berubah lebih baik, malah jadi ngelunjak gak ngehargain orang.
Retweeted by noto 😈Apa bukti laki-laki itu Mencintaimu dengan tulus? Ketika kamu sudah mematahkan Hatinya, dia masih tetap Berkeinginan membahagiakanmu.
Retweeted by noto 😈Huft😒 https://t.co/3wgI1SMomq
Retweeted by noto 😈Untuk kamu yang masih tinggal bersama orangtua patuh dan jadilah anak yang penurut, kamu adalah mimpi besar mereka… https://t.co/Dd99w2EZn2
Retweeted by noto 😈THREAD kamar mode estetik, serba murah kualitas wort it.
Retweeted by noto 😈Alasan kenapa cowok diem kalau lagi marah: β€’ ga mau ngerusak keadaan β€’ ga mau bertengkar sama kamu β€’ ga mau lepas… https://t.co/C3sNhsqagc
Retweeted by noto 😈bayangin lu kerumah doi sambil bawa martabak kebanggaan lo, terus mama nya bilang, "cakepan yang kemarin."
Retweeted by noto 😈Rekomendasi daleman cewek✨ Tergemoy✨ Dishopee✨ Rating 4,8+++ & best price✨ A thread πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ https://t.co/tCYTwtnZqy
Retweeted by noto 😈Kelemahan ku adalah : Keselnya ke satu orang, marahnya ke semua orang.
Retweeted by noto 😈︎ ︎ Jangan mencari ketakutanmu, carilah harapan dan mimpimu. Jangan berpikir ttg frustrasimu, berpikirlah potensi… https://t.co/b6Vv7J5xeg
Retweeted by noto 😈Orang orang tiap lewat jalan raya samping Pabrik Nissin di Semarang https://t.co/9sjPYRBqeo
Retweeted by noto 😈Kalian Tim rasa mana? https://t.co/ciIMNBS2fg
Retweeted by noto 😈boro-boro chat dibales, chat udah terkirim aja ga diread padahal online.
Retweeted by noto 😈Rekomendasi Dress kondangan non hijab ✨ A thread https://t.co/VkQ2YvIB8v
Retweeted by noto 😈Dia datang dengan baik dan pergi tanpa berpamitan seolah tidak pernah ada kisah yang harus diperjelas
Retweeted by noto 😈 @Irfan_Nrdsyh1 excusedExcuse me? Aku cuma mau ngasih tau ke kalian, kalo hati-hati sama omongan. Jangan sampe nyakitin hati orang atau ng… https://t.co/Cb84uLeQCf
Retweeted by noto 😈"Menyebut anda dalam ceritanya" Sederhana, udah pernah, udah musnah
Retweeted by noto 😈Sekarang cuman mikir "kek yaudah aja gitu" yang udah, ya udah, sekarang cuman mikir gimana caranya jadi orang sukse… https://t.co/wkarGVB5qM
Retweeted by noto 😈Meskipun udah kangen banget, tapi nahan buat gak ngechat
Retweeted by noto 😈Kalian pernah di gunjingin ke tetangga tetangga sama orang tua kalian sendiri gak? Kalau belum pernah cobain deh Rasanya kek oddading
Retweeted by noto 😈Bener gak? https://t.co/VacSN7OLvF
Retweeted by noto 😈Salah satu alasan kenapa nabi menyuruh kita agar selalu sabar dalam segala hal https://t.co/TnhBW5quuP
Retweeted by noto 😈Kalian pernah ga si ngalamin kulit kering sampai ngelupas gitu?
Retweeted by noto 😈 @rilopmbudi_ ckptwngelupain mantan emang susah, apalagi pacaran sama "seseorang yg susah ngelupain mantannya", makin susah.
Retweeted by noto 😈 @_Naufalprasetyo lekas membaik seperti semula🌻 @ariprastia06 di dampingi nasa, nasa depan @dakjalreallife enakan nyuci malem kali, malem aj @ariprastia06 ngakak keluar angkasa @mutiarasari_sh clasic
10/27
2021
Nggak mau nuntut banyak ke diri sendiri harus ngejar ini-itu, harus produktif, harus jago ini-itu. Kondisi sekarang… https://t.co/hU6zVM7seT
Retweeted by noto 😈 @almhndra__ ngopi dereng @wandiAFN ckptauuu @Ameliaadeh pagi mell @mutiarasari_sh pagiiii @Sad_ihh pagii @bocilnihbos asik ya bund @LuvRhini bangga padamu @Dzaenatun mesake @Dimas_szzz merasa anu saat? @yaellahboy sinau pokoke @Arti_SebuahRasa aku yg beginiΒ² saja @andriandinoraa @casandra_kirana 12 digit kayak angka korupsi upsπŸ™ˆ @Arti_SebuahRasa terimasaja @casandra_kirana satu @Diiinnnoo ya gapapa kalo km yakin @Diiinnnoo bilang yg sebeneranya aja @mbah_ndrong honocoroko podojoyonyo @yogadwitya_ gpp mas @Irfan_Nrdsyh1 ckptw @refaawm saestu @SCOOBYCUT3 muehehe @whatsupram ckptw @callmeoty wawewo @iyaabagas asu asu asu😭 @AndreYlnt kopettt mbk
10/26
2021
@Pipit_Fitriaaaa barakallah @casandra_kirana udh 10mntan @randompeople30 papepape bobo @mrdva__ mending suka mikir sii, daripada suka dia yg gasuka balikπŸ˜”
10/25
2021

0