Sign in with Twitter

Username:

1,154 Following   2,797 Followers   62,001 Tweets

Joined Twitter 4/17/13


@ghostingtrs rame @wiidyarizkii https://t.co/0sBYxcs0RU @KenKudaibergen @tanyarlfes sbgai org yg jualan bukan sekali dua kali😞 ni buat tempelan pintu kos https://t.co/SdVr7MNTT3
11/28
2022
@convomfs kesepian ngeroko sehari 2bks awkwkkwk cari matiKenali dirimu agar kau tahu dgn siapa kau harus berumah tangga, berteman, bermitra, dll.
Retweeted by notowes👿 @tajembanget @griffinarks @Relyourbae2 https://t.co/DmgAhOIGHY @tajembanget @griffinarks @Relyourbae2 bngke yg di tnya ajngnya @Ameliaadeh @dejavusch @lagi_mece https://t.co/jRJesLRn1S @sintakayaknyaa ku pernah kabur bikin gubuk di kebon, siangnya masuk lgi ke rumah. laper bngt :( @azmi______ mending berobat biar sama sama enak
11/27
2022
@needmatchaas emngnothin' seems to cover up the pain
Retweeted by notowes👿 @BangNoor_ https://t.co/D7QoKlmke9gblok wkwk https://t.co/13EqXO39v4login dik @reyhan_irsd main kirim id @linawwy leh pegang tangnmu kak @reyhan_irsd mabar lah @rswaaaan beuhhh apani @_nandadikk @bikinenakyuk di flow dluan g enak klo g di folbk
11/26
2022
@kxnsndks gmna caranya @convomfs @keylilipan @rswaaaan lu a? @Hiibram_ sama @BangNoor_ @Ameliaadeh 😭😭☝ @BangNoor_ yg penting jgn nyodom pak @convomfs @pwettiesme ga begitu juga, tapi mungkin itu salah satu penyebabnya. tapi lepas dari itu semua manusia pu… https://t.co/5PAgNsbTXb @nrsptraa_ hidup penuh liku liku
11/25
2022
banyak hal yg kita benci hadir dalam hidup kita, pada saat itu kita mengutuknya tapi selang berapa waktu kita mensyukurinya
Retweeted by notowes👿 @AndreYlnt sakna @raudzatulzannah @TretanMuslim rt @griffinarks ibuku pernah bilang "jangan ngewe" @sbyfess @senmsei yo yo yo yo @lagi_mece wancine kapan😶 @lagi_mece ketika itu kpn @BangNoor_ elektronik - ketawa @prdnnvnrnt entahlah mas perasaan² yg hanya sekejap larut dalam rasa benci @BangNoor_ butuh tolaklinu @prdnnvnrnt menjadi yg belum ada malaheverything gonna be kontol lagi kontol lagi @Kyyntil @wiidyarizkii katakan saja bila kau inginkan aku aku juga ingin tau prasaanmu katakan saja bila memang tak… https://t.co/cW5SUe8XUN @Kyyntil @wiidyarizkii anda tidak tau kelanjutannya @_asepjimi @yubbeee waktu tidak akan menyembuhkan apapun, ia hanya mengajarkan cara bagaimana kita hidup dengan rasa sakit.
11/24
2022
@nrsptraa_ peurih @takmelihatmu pp wa tukang baso bakartelah kucintai kamu hingga melewati batas sakit, kesedihan yg belum pernah di temukan, nyeri yg belum sempat di beri nama. @Aikiyowo_ bapak2 setengah abad pdhl
11/23
2022
@rswaaaan kang baso bakar @tanyakanrl @hyggegurl bos darling mana nih @Hnm______ yg baik aja kdang kita nyangkanya ah pling ad maunya :(oh merak celakalah kesan kemari memamerkan bulu indahmupak mansur woi lah ku baru sadar😭😭😭 https://t.co/2nRabwWxY1 @Rama_aditya1918 sajak @nrsptraa_ kekasih sampingan @velcees ngueri @nrsptraa_ sudah ku anggap kekasih @tanyarlfes KONTOL @tanyakanrl gua 25 masih ngerasa 19 @tanyakanrl apasi mendoan, sroto @tanyarlfes beli semen
11/22
2022
@dprhiburanmalam ngerasain di bali setaun tuak sm bir tu minuman wajib hahahahah @tanyakanrl gua tetep di marahin nder @hyungkiyo 28 puas lo @dprhiburanmalam kentu kentu kentuu @lagi_mece borororororo @wiidyarizkii kumauu @wiidyarizkii msuk jj mu dong maniez @wiidyarizkii capeee @wiidyarizkii @Askrlfess rumah tangga😞 @satuwagapat mantul @pratiwaw di tolak. kuorgnya dar dir dorhiiii jadiii part 2 nyaaa with @kuciingkecil @notogogogo @Areytara @atheistik @Rilovelya 🤍 https://t.co/x70Vl8rd07
Retweeted by notowes👿 @lagigataumauapa ku sedang tidur @lagigataumauapa jm brpa emng @lagigataumauapa ku g kerasa sksk @bitvches bru kali ini di dm duluan asksksk @lagigataumauapa adapa mngnya @bebesushi18 bekas pa baru @dejavusch enjay enjoy tp kepikiran kan HAHAHAHA @convomfs HD : hadeuhh hadeuh hadeuh @Askrlfess kalo aku pulang kampung gitu bangun siang langsung di tawarin mau kopi apa susu terus ditawarin makan sm ibuk😭😭 @jawafess lumayan masih nyisain 1 buat g di langgar😂 @bitvches ikut kak @tanyakanrl praktek apa ya dlu lupa @Askrlfess rumah, tp mending bikin sendiri @_nandadikk @rswaaaan https://t.co/uMWDlGz9vv @watsapmuberapa mf g dlu u cwo @Amptp_p @_nandadikk HAHAHAHHAAA @rswaaaan walaikumsalam swiss @Askrlfess gada tanggepan @gumilartryas siapatau dia jdi yahudi @jawashitpost hiperbola sekali @zhrfhrnis gaoaoa @Frimawan daun jatuh @tanyakanrl AWOWKWOWKWOOK @prdnnvnrnt kita harus menggunakan banyak metode² pendeteksi dr para filsuf untk perkara ini @abimprm kontolodon @dipoox kiri @ohmybeautybank tisu @iniiniaaaa damn @Aphrodittte__ ku bru nyuci 3losin kurang huaaaa😭
11/21
2022

0