Sign in with Twitter

Username:

2,862 Following   3,052 Followers   31,941 Tweets

Joined Twitter 8/30/19


@orenjiyea :( @blcxcurrant pasti tau @ddellaa_ jauhh @jualginjall nyindir diri sendiri @hatenovmbr :( @l0VE___y0uu di temenku @fffullcrottt tu lah @crushboba bisa bikin deg"an biasanya @msiseres detak jantungnya @sweethinqss_ serem @vvlrns wkwkwk @nicheybabe :( @ufndmee susah @figabut y trmksh @msiseres apa? @patricksturrr ga ketemu @dipsi_lalala :( @jejeajey :( @Grrrrrrhhhhh hehe @apaanya___ y @sindersela :(jadi jomblo gabut amat @myonaiz huft @yourrlastex amin @fairymoondai lagi dicariin Tuhan @betterth4ny0urs bagi dong @nvrlandwanderer apa tu @duaaribuan heleh @urbabybo0o0 mana @nanacringe baru aj kemarin bucin @chaefira kenapa tu @ciggsta hi aco @ackermaninhere mangat @ciggsta ga salah si @hahgmnaka tol @mo0njuice u too @patricksturrr nitip @lianxxzx ikut @fairymoondai btul @juicerassictaa mana bisa @matcatimi soalnya lagi galau @maunyasihgituuu gatau deh @heloohelll jgn dong @afrilafrestia spill @diesnyland berat @jualginjall gk si @ga_gudluking ga dulu @dipsi_lalala ayo @sheloyang banget @apaanya___ ga @_lathifaaa disini panas @ciggsta siapa @_lathifaaa hai @queenofurfuture enak sprite
6/20
2021
@ciggsta dosa @zeayangaku zah @stefunniestt kenapaaa @lunnaticdrops aku tiduran si @diesnyland hello @floatkaepci tidur @freyajuliee semangat @chichikuy yang sabar @fairymoondai wkwk @stayywithy0u pastinya @doyyee iya @bebekgorengnyes hehe @freyajuliee iya @ajaduluya oala @sindersela toko @meishowqrs yeyposting galau terus mah bukan gegara galau beneran, itu si lagi cari cabang @xxxxfitrieri who @hyaannee duain @crushboba marahin @deepdarkvira jalan @binahrpn hai @blcxcurrant hujan @stefunniestt kok bisa @ciggsta siapa @febfeeels deres @bitterI00ve kemana @netizenetijen bobo @dedehmit pernah @ciggsta gapaham @marlboromeyah bosen ga si @stefunniestt senasib @queenofurfuture siang
6/19
2021
@hoyongkurus bagus @bobaist dibuang aja @stefunniestt halah @valiebia cari dulu @fakkidk gila @usermge siapa ya @idamanmusayang kasian @melathisiwi_ tetep tenang mba @ciggsta hdeh @binahrpn kenapa @urbabybo0o0 masi sore @qweentearshit babi @koalaausie kan emang
6/18
2021

0