Sign in with Twitter

Username:

2,495 Following   3,338 Followers   19,664 Tweets

Joined Twitter 2/14/10


@MagreBoi jahatin aku dong mas @gemayyo pengen juga tapi bakal agak tinggi sih tiket nya wkwk @gemayyo kapaann @RahmanHasbyy https://t.co/Pvv2m8bfCn @cigeerette hoyong dibungkus we ca @cigeerette ah bener nikmat inimah @tajemdong cape ya @rarevii21 semangat mpin @txtgisvanie_ iyaa van semoga ya @askjhkrjbn slebew @dustxeelbilt semangat @akunoer udah dong @imairishprinces semangat ya @astrohoodss semangat @awnchinay hai ukhti @bukanmalikaa semoga ya @protektiff bagus bagus @yourfrnd_ iyaa mi semoga @PakLambeTurah__ pak lambe juga @enjoyurlifeee wawa juga ya @mugiwaraya21 semangat juga @bukancappucino amin semoga ya @ahiwuhuy semangattt @navaltra semoga @mutiarasari_sh semoga ya @lagibetmutt chell kmn aja @auliexy mputt @Ardy09664913 nah setuju bgt ini @ean0091 semangat menjadi keren @Burgerstress nicee im @lopkebap iyaa uwi @maida_azwa07 iya ya ga hasil hasil wkwk @hellofitr pagii @ayhate2loveu udah ngga
10/22
2021
@Burgerstress pokonya yang ewe paksa 😂 @Burgerstress lovechaos im mantep @pocesif padahal gw bukan akun bodong wkwk @pocesif dil mau ngobrol @bokyboo wii habedeee 🎉🎉 @pocesif cewe mana pernah salah @pocesif setuju dah @cchiiinnn bisain @ssyucks kemana aja ni @daapxs gadulu jumat sekarang bagian libur @akhtaraahil_ kadang pas difase itu kepikiran juga pengen @aysrawr ikutan dong @PanggilAkuBrams menang mahmud santai @PanggilAkuBrams #icmeg @daapxs karna ini kamis @PanggilAkuBrams @santuywelah @RatuVCS6 cangkemmu @PanggilAkuBrams @santuywelah @RatuVCS6 naon anjing ngabahas setaun yang lalu @zahradylann padahal udah disuntik kan bawahnya 😂 @zahradylann mending nu putihna nya @PanggilAkuBrams @tvindonesiawkwk maneh meremehkan ranking 42 aing ? @PanggilAkuBrams open michat yekan ? @ciggaratesbaby emang cewe mah gapernah salah 🥲 @ahiwuhuy haha anjir @ciggaratesbaby iya bener @Ininopiinihh kenapa @aysrawr kan direbut orang @kepojingg mau @ksftrrr kedengeran ngorok nya @kawaloy semoga ya @mungillicious asik ga tu @goofiestitch oke cha @ksftrrr pensiunan badut ni @sipraatiwi slebew @anaktempee amin semoga @abcdeviyanti iya mpi @userrlazy kemanaa @juuiijuu_ masyallah iju @reinmujaddid aminn semoga @cchiiinnn iya cin @inimariaaaa oke mar
10/21
2021
@tehpouchie jiakh wkwk @pinnkyypie tau tuh @owelthings semangat ovt nya @PanggilAkuBrams nabung a @lipiaw ewedah jangan ketawa mulu @ririiiiherebby cakep buat cowo @bubbycii bilangin dah punya ijam @lipiaw LIPII !! ewe bu ? wkwkw anjir udahan ah @lipiaw kamu gapapa kan ? ewe ewe gapapa ko @PakLambeTurah__ kelakuan dasar @sabilaarrh badutnya @lipiaw haha anjir lah @nndnim mau gimana lagi keburu ovt @sakuragenovevaa bisa gitu ya @santuywelah den belum tidur @terlatihmandiri aneh bgt @udinbikul sini punk @_im_yourj kebiasaan @ksftrrr pensiunan badut dasar @noturrrtypeee buaya ya @santuywelah amin @Quueennnnnn_ pengalaman ya iju @mutualanku ujann @ksftrrr stop hey jingan :( @aranjink gakerasa @ksftrrr jangan ejek kun
10/20
2021

0