Sign in with Twitter

Username:

w orang

984 Following   6,930 Followers   22,139 Tweets

Joined Twitter 3/30/19


@Amaaisan lu kenape @jalbr3ak @depopuIative oohhuhauwhahaua @jalbr3ak @depopuIative siapa @mhwnk_ @depopuIative yg di gambar bodo @mhwnk_ @depopuIative ya ini @depopuIative banyak @depopuIative anon cupu @Amaaisan tendang @juliebabys 😿 @smrlsyooo katanya ga sedih @langitpagiiihttps://t.co/2sUOppezCchttps://t.co/Ozx8VVzxHD @Amaaisanayo kita dukung dukun linimasa kesayangan kita semua dalam membasmi energi jahat :v https://t.co/Nvqxr9u4P1 @mantapkabeh kan tiap hari km imamin @radadongo anak setan @alpokatmentega kirain ka'bahnya digotong💁‍♂️😸👍🏿💯🥰🌈 https://t.co/QTdhXxnwd9🙅‍♂️😾👎🏿 https://t.co/xScplXRhmRhttps://t.co/pgn0PThit6kalo pindah planet trus ntar solatnya gmn @pucciiiiiiiii iya @minotauR___ mayan @Hana_restu20 bukan @HailHisoka gpp @langitpagiii mata org tersakitimalah tidur https://t.co/dMiB9kHwUfiphone j2 pro max https://t.co/qYg1r3cnSInever surrender for that bob and vagene https://t.co/Bu77yKGAXnbiru masuk vent https://t.co/TU3B40pGY5biar mata yg berbicara https://t.co/i7vQHtHuzu https://t.co/q0uCSBakV3
9/27
2020
@minotauR___ @ExponentiaLiar 😔 @radadongo @yatimfess @minotauR___ @ExponentiaLiar codenya mana bodo @ExponentiaLiar ngentod, liat aja w bikin lu dibully lgi @ExponentiaLiar giliran dm w ga dibales @radadongo ya orang ga suka @yatimfess @ExponentiaLiar w nanya expo @ExponentiaLiar @yatimfess kodeon twitter mulu, kesepian ya?
Retweeted by †ormen†ed @helowmad dielusin lah @halleluhellyeah jadi, apa kabar? @farrelmeonk berakklatian #1 https://t.co/jqH8xgEDwB
Retweeted by †ormen†ed @radadongo amin kek gitu tot @radadongo nah ini baru https://t.co/wv2zOt9S3v @cicibercerita @atunolol @nflksr ngasal twit aj @ExponentiaLiar https://t.co/EBMeab2rjY @ExponentiaLiar alay @RirryVLNY elu @janghyuun tersera w @janghyuun ganteng @ExponentiaLiar kok w ada sih @anotherside666 masi kecil @langitpag @produkpatriarki tapi galak ah skip @alpokatmentega udh masuk ampe hati @pikachutips hai @luxyriz percaya 😍 @komiktipe idup terlalu membosankan boy @komiktipe 6 bulan anjing w bisa mati tau ga @komiktipe ASLIaku berlindung kepada anon™ dari segala mara bahaya timeline dan blunderku [twit titipan]
Retweeted by †ormen†ed @akhibaka https://t.co/VCDlVgkf0s @jsscaprmrth @RirryVLNY itu ga tau deh faker apa bkn, cmn kalo ngejilat jelas wk @komiktipe ngentod @pucciiiiiiiii https://t.co/VCDlVgkf0s @sijonesfeeling https://t.co/VCDlVgkf0s @Thxinsomniac @kindtod berandai andai aj @langitpag anjing ganteng beneran siapa namanya minullll @evylagi 💔 :'(apabila ada kesamaan cerita, ya w sengaja sih akwoakwoakwo 🏃‍♂️🏃‍♂️ @mockthistweet banyak ini mah @rzrgrx pengalaman ya 👍🏿 @mantapkabeh jauh2 @mbooonnn 😟 @akhibaka alhamdulilah masih dikasi tempatJangan sedih ga masuk lingkaran chirpty, sedihlah kalau kalian masuk golongan orang-orang yang berseru-seru "Tuhan,… https://t.co/aMlW0vyB3Z
Retweeted by †ormen†ed @bibIewrap @yatimfess w ga ngerti tapi kok ketawa anjing @kindtod di 2nd acc km ring 1 @kindtod malu ya 😔 @mbooonnn ga deket ga temen @prassmanan aku kira kita teman @FreemasonryID sampe ganti ava :( @FreemasonryID anjeng @rzrgrx lain cerita kalo ganteng @bruhLMAOy https://t.co/lK91gTKcmp @danzoff ga boleh gitu @kxwibisono mang enak @onIypain knp? ga mau ya? ywda deh :'( @bruhLMAOy kalo ga suka bilang bos @cicibercerita diajarin @wolfcocaine @langitpag pap donk ganteng 😋 @cicibercerita pasti, karna ga mungkin ada org secakep n semanis itu 😡😡😡😡❤sukurinbayangin egirl inceran kalian faker @whoa_luthfi mkanya jgn sok ngartis hyung 🙏🏿 @hanboisss gmn sih 😡 @beef3yaki tae @rzrgrx ga w ga bakal nusbol kok @nflksr ga perlu, tinggal pap aj 👍🏿
9/26
2020

0