Sign in with Twitter

Username:

362 Following   165 Followers   24,381 Tweets

Joined Twitter 11/17/16


Indonesia can only wish https://t.co/S8p9IPTF0J
Retweeted by im angy 😾 @TirtoID penggemarnya banyak loh belio 😅 @dare_darou ortunya cakep, pantesan~blok akun https://t.co/nF69Hgwq8s @ALtheDiscreet Al, kmana aja? @farouk321 iya, bbrp rumah skt di sn jg udah kewalahan @farouk321 knp om?Pak @ganjarpranowo yg saya hormati, Terkait 25 dokter PPDS positif #COVID19 di RSUD Moewardi, Anda menyebutnya aki… https://t.co/Plii23oDSW
Retweeted by im angy 😾 @pikotuts ndutztidur di atas sajadah mamanya kakak, adem https://t.co/u5KrFBi6y1
Retweeted by im angy 😾I see your cake, and I raise you an udon bowl mask https://t.co/r55FnbGtHp
Retweeted by im angy 😾 @friedtempeh @fahrisalam @supriatma br tau ada sertifikat sukla :| @meongkuadalima @Gamon210 ucing orwn 😍 @drlrst baru ngintip eps 1, stop motionnya keren bgt. tim nunggu tamat harus kuat ini :/I'm a zoologist. I know this behavior looks cute, but bears only train like this when their sensei has been slain b… https://t.co/4cLSs6O03f
Retweeted by im angy 😾TikTok cuma satu dari banyak aplikasi yang mengintai atau membaca setiap Clipboard pengguna di iPhone atau iPad. T… https://t.co/dx6x5sXrgD
Retweeted by im angy 😾yawla ada aja yg diributin 🤣🤣 @catuaries apaan post di ig pic ucing gw, komennya 'enak ya ndak urus anak' 🤣🤣🤣🤣
7/14
2020
@sphericalfa @auliasoebardi asiaaap, makasiArsip 12 juli https://t.co/hrqRPza7ND
Retweeted by im angy 😾https://t.co/JYW2HfSqOU
Retweeted by im angy 😾 @auliasoebardi @sphericalfa ada toko onlennya ga say? pusiang cari ukuran yg pasHow to wear your mask 😼 https://t.co/B38MAksXGi
Retweeted by im angy 😾hahahahaha https://t.co/JzL2IxY12Y
Retweeted by im angy 😾 @topkrisus wkwkwk mirip bgtOPEN FOR ADOPTION!!!! A 7 year old beagle is looking for furever home! Adakah di antara kalian yang mau menjadi kel… https://t.co/MlnHMKwoK9
Retweeted by im angy 😾oh my https://t.co/PmWCmAiwuzNot a very good example from the President. The virus has been found to be airborne indoors and that doesn’t look l… https://t.co/tt8kbd6xFr
Retweeted by im angy 😾Ekspektasiku skrg sesederhana: kalo harus melanggar PSBB, bisakah tdk memposting foto/video ttg aktivitas tsb (term… https://t.co/01RIXm1Usy
Retweeted by im angy 😾Kenapa COVID-19 cepat menyebarnya? 3 Penyebab Besar: - Mereka kan teman kerja, gapapa lah ngobrol ga pake masker.… https://t.co/CtsCaMbUIO
Retweeted by im angy 😾Inspirasy untuk yang curvy https://t.co/CznMnYtNvf
Retweeted by im angy 😾 @sphericalfa hahahaha @kleponwajik beli vitamin mahal
7/13
2020
Studies I did of that cat!! soft bab Also comparison pics in the thread! https://t.co/1I33hCXYrD
Retweeted by im angy 😾 @AL_diablos makanan ular :/nikah muda https://t.co/LS52Z2LpSt
Retweeted by im angy 😾Video dari NHK Jepang ini menjelaskan bagaimana virus corona bisa menyebar dalam setting kantor. https://t.co/6nic7SSVVs
Retweeted by im angy 😾this picture made me very happy https://t.co/qN7Kl0jLho
Retweeted by im angy 😾Kalian ini menegur/tegas sama penonton yg nonton film gak sesuai rating umur, bawa bayi pas midnight show, & menind… https://t.co/r1MgSy47gH
Retweeted by im angy 😾 @meongkuadalima samaa @confuseppl @meongkuadalima pakein aja, 3 hari biasanya udah anteng gak digarukin lagi
7/12
2020
Ini menyedihkan, sih, nge-framing prosedur cek covid sebelum cek gigi, atau periksa penyakit lain, sebagai "mainan… https://t.co/hsC78H1HV0
Retweeted by im angy 😾- 91 juta data pengguna @tokopedia bocor : Hasil investigasi tidak ada kita dengar sampai saat ini - 200 juta data… https://t.co/Tdz1HMr9lz
Retweeted by im angy 😾
7/11
2020
@pqtiktok https://t.co/P4KOP0rGMmBantu rt @m_fu4d @RockersPantura @thepopoh @Hujandisenja @TMCPoldaMetro @mosidik @SoundOfYogi @garagarabola_https://t.co/MnOtEdvqWr
Retweeted by im angy 😾インスタ見てたら出てきた猫ちゃんウルティメイトプラズマ過ぎる😂 https://t.co/qbRQb2R6Zp
Retweeted by im angy 😾I wrote about this case for graduate school- Vili NOT being White played a huge role in sentencing, and the media's… https://t.co/rgg2NRIHLw
Retweeted by im angy 😾Tim rekrutmen perusahaan di Indonesia harus belajar banyak sama tim rekrutmennya Bank UOB, apalagi yang kemarin ram… https://t.co/NO1ngslBsJ
Retweeted by im angy 😾 @A3Scandals @atikaenta https://t.co/imecsLtpm2 @hardewiputri feminis mnrt dia sama dgn aktivis buruh lol.Thread tas lokal keren wadidaw wadrigidaw 💼 👛 👜 https://t.co/1yFElEw5qC
Retweeted by im angy 😾https://t.co/26AHyKqMtJ
Retweeted by im angy 😾Ayok kita ajukan perubahan UU Lalu Lintas ke MK!!! https://t.co/m8iTDNciWG
Retweeted by im angy 😾Aku baru kerja sebulan di sini udh ada aja pihak tidak bertanggung jawab yg ngerecokin tempat usaha ini 😓😓 sabar ya… https://t.co/LSGSnT0L5Q
Retweeted by im angy 😾jreng https://t.co/5ySqqyptBLDue to Covid-19 I will not shake hands or hug anymore, You may either Kneel or Bow to me
Retweeted by im angy 😾 @yaelahnder ndapapa, sp tau bt mbknya emg tmsk mihilpakai baju yg sopan katanya.. https://t.co/YjY30UDwfXBerbagai bukti terbaru menunjukkan #COVID19 dpt menular melalui udara (airborne). Meskipun penularan utama ttp mela… https://t.co/H9BY5KPxk6
Retweeted by im angy 😾Program Boomers, Tagline Gen Z, Target Millennials https://t.co/vWQcgUqKdT
Retweeted by im angy 😾Kapan orang bisa sadar: GA ADA ITU YANG NAMANYA ASURANSI PENDIDIKAN!!!
Retweeted by im angy 😾The Jakarta police has arrested a Frenchman for allegedly sexually abusing at least 305 minors between Dec and Jun.… https://t.co/QD3x7jmcOM
Retweeted by im angy 😾Yang diomongin perilaku individu terus sedang cluster2 penyebaran yang besar2 ada di perusahaan2 (pabrik, kantor) d… https://t.co/AciRfjfyT3
Retweeted by im angy 😾
7/10
2020
Hari ini saya mendapat info terjd kenaikan kasus #COVID19 di berbagai daerah. RS penuh. Kita ingin pandemi segera… https://t.co/BxUhlvRMwq
Retweeted by im angy 😾jgn pernah mau, klo nama loe dipake bt jaminan utang orang lain ya gaes~ @noe_roelz tambah es batu enakhttps://t.co/JFM2PL2aTK https://t.co/94DjcoAcnHbuntelan calico sibuk amat pagi2 https://t.co/qcODNkwELj
7/9
2020
Contoh protokol kesehatan dgn prosedur contact tracing yg keren itu gini Bukan nEW noRmAL dgn pROtOkoL kEsEHatAN a… https://t.co/x2wPiDKZ5G
Retweeted by im angy 😾 @Independent @phoerange kasih mam ucing sebelum ibadah pagi, agar supaya~Canterbury Cathedral cat steals milk during morning prayers https://t.co/Me8pZxfAhx
Retweeted by im angy 😾https://t.co/l1VBAqyKBW https://t.co/UVVRpGYLDMAkhirnyaaaaaa Resep Ananas Clafoutis untuk cucu-cucuku semuaaaa. Mestinya sih cherry, tapi karena Nenek Laila ingin… https://t.co/mhMXpeSOtc
Retweeted by im angy 😾 @phoerange foto nicsap bertebaran di tl 🤭Al mana? nicsap lg trending ini @racheltjhia @lusiecie gw mo ptg kyk gini lagi:(pengen french bulldog :3Gw ga heran dki banyak kasusnya, ada 7 org yg gw kenal dlm bbrp hari ini swabnya positif..stghnya ga bergejala..mas… https://t.co/NjQGMfr7ah
Retweeted by im angy 😾 @subtanyarl anjic, pgn gw kepang ususnyaThe moment this cat gives kisses to his dog brother 😭💕 https://t.co/ISzifGrlmm
Retweeted by im angy 😾wkwkwk https://t.co/VBi6Ej1sMp
7/8
2020
asek https://t.co/iBg0HyYy1F @JakaAdy asekSasucake 🤣 https://t.co/Dt311WnYc3Sastrawan Felix K. Nesi yang memprotes institusi gereja lambat mengurusi “pastor bermasalah” lalu memecahkan kaca j… https://t.co/znI8NWrlxE
Retweeted by im angy 😾Puluhan anak jadi korban pelecehan seksual di sebuah Gereja Katolik di kawasan Depok, Jawa Barat. Pelaku diduga te… https://t.co/OUDPPyISfk
Retweeted by im angy 😾INI WAJAH PELAKU PEMERKOSA ANAK 14 TAHUN DI RUMAH AMAN P2TP2A. ANAK TSB KORBAN PEMERKOSAAN YANG SEDANG DALAM PENDAM… https://t.co/1YpB0MRtAR
Retweeted by im angy 😾...Kawan2 mari bersatu melakukan hal yg benar 1x saja seumur hidup kita demi suku Baduy. Mari banjiri @jokowi deng… https://t.co/83cjKXwF9q
Retweeted by im angy 😾This pittie puppy was stiff as a board — until she met the right person ❤️ https://t.co/M9tb0DtlkN
Retweeted by im angy 😾dah ah, jaga mood~ @SoundOfYogi akuhCANCIIIK 😍 https://t.co/NEzqg39xsRMenjual tanda mata patah hati 😜 👇🏼 - Helping a friend: Yang tertarik - 08170898970 https://t.co/LpKAuHL2Mz
Retweeted by im angy 😾Dishare ini sama temen, sebuah twit yg berpotensi utk dinilai asal2an. Aktivis yang ambil strategi aksi ke jalan bu… https://t.co/sYbuNbPpth
Retweeted by im angy 😾https://t.co/g1X0pgBUkM https://t.co/6fQEpOBsa0Being an introvert is a gift and real strength https://t.co/UDX1sBW2Kl
Retweeted by im angy 😾Sifat kekeluargaan yg luhur. RS mending tutup aja. Kasian nakesnya. Biar yg sakit diurus masyarakat saja. https://t.co/qq7RuuHr39
Retweeted by im angy 😾
7/7
2020
kok mlh suka series versionnya mnrt gw meh. slera org beda2, tp ini kan Mas Nunu!
7/6
2020

0