Sign in with Twitter

Username:

N o v @novitadee15 Yogyakarta, Indonesia

115 Following   111 Followers   143 Tweets

Joined Twitter 2/25/20


i want u to know that i'm never leaving 🎵
1/15
2020
https://t.co/d7PbGjnw83
Retweeted by N o v
12/31
2020
@radenrauf kongan kangen tokSebelum tahun ini benar-benar berakhir. Aku ingin bilang pada diriku sendiri. Terima kasih sudah bertahan sejauh in… https://t.co/CaPTGmLstS
Retweeted by N o v
12/30
2020
bukanya udh terbiasa melewati hari yg buruk ? yaudah buat ap terlalu disesalin, nanti didepan sana masih ada banyak… https://t.co/BRSjCRGqPd
12/28
2020
"kalau mimpi kmu blom tercapai jgn ubah mimpinya tp ubah strateginya, krna apapun yg blom kmu coba ngk akan pernah… https://t.co/sGJMn3hsBF
12/27
2020
@DeviSintia9 kau lakukan omong kosong
12/26
2020
@ilvv__ sad ;(lgi ngk bisa betah dirumah, bawaanya pengen keluar terus tp semua itu terkalahkan dgn mager :(
12/23
2020
semua tergantung niat
12/21
2020
@ssuhooooo sini hug @ssuhooooo mau sambat tentang hari ini ? @ssuhooooo da apa
12/20
2020
@DeviSintia9 iya kan emg kita dket kan depselamat sore untuk kmu yg rindu tapi tak berujung temu eak
12/17
2020
@yokalarasati hayo gaboleh insecure!!
12/14
2020
@hanjipyeong18 gas @hanjipyeong18 kapan
12/7
2020
kamu, candu
12/6
2020
Beberapa perasaan harus dibiarkan tersimpan dalam hati. Pelan-pelan ditenangkan sendiri. Mungkin hanya melalui doa… https://t.co/UgHpVQocuq
Retweeted by N o v @restuputrii_ jebul ora gur aku 😞
12/4
2020
@ilvv__ nahPercayalah, banyak bersyukur bikin hidup jadi lebih mudah loh. Yok banyak-banyak bersyukur.
Retweeted by N o v
11/30
2020
@DeviSintia9 disaat sm aku ya ngkjdi bahagia itu disaat apa 😌
11/29
2020
@DeviSintia9 tp klo nanggung kan ya gmna gt :( @DeviSintia9 gaada yg angel klo mau usaha @mput____ hug put 😓
11/21
2020
@mput____ kekerasan itu ngk baik uhti @DeviSintia9 p @DeviSintia9 intinya tu apasih :( @DeviSintia9 sebel bgt yampun :(pernah ngk sih kalian pengen ngomong tapi kayak yaudah sih buat ap jga tapi klo ngk diomongin kyk beban aj gitu, itu ngeselin bgt astaga :) @dheanvnd_ happy birthday deaa 🎉😚
11/20
2020
@mput____ semangat sygku @rhmd28 nah itu gatau kan @rhmd28 ada ki @rhmd28 nah iya itu mksute, tau kan @rhmd28 itu deh pokoknya, susah diomonginrain-du 🌧️ @alfiantri_k bullshitt mazzoh jadi ternyata ada yg baru
11/19
2020
@DeviSintia9 yg katanya mau suruh ngnter cod malah ngilang mana
11/18
2020
@rhmd28 ngk appan" @rhmd28 ngkaku ngetiknya pakek hati, kmu balesnya pakek kaki eh jari 😌
11/17
2020
@mput____ aduh msih wae yo berulah @mput____ ughtea gaboleh gitu, gabaik
11/15
2020
@txtdrcringe helehh ramundur" bushiittt mazzzz @nksthi dasar, aku @mput____ meh tak rt je mah raiso @rhmd28 eh
11/14
2020
A few years ago, today... yaudahlah ya.
11/13
2020
Sekarang mah mikir gimana caranya bisa ngebahagiain diri sendiri, bisa ngelakuin apa-apa sendiri, dan ngga bergantung sama orang lain.
Retweeted by N o vmerasa jadi stupid people semenjak sadar kalo terlalu kalut sama keadaan yg sebenernya cuman diri sendiri yg terlal… https://t.co/WfY9wRfW7D
11/12
2020
harus dibiasain tega buat nolak (dlm hal apapun klo bikin nggk nyaman) dripda endingnya cmn diremehin orang trus. t… https://t.co/jdFybbcqDW
11/9
2020
@DeviSintia9 🤗
11/7
2020
iklasin yuk iklas nov @rhmd28 nah 👍 @rhmd28 alhamdulillah tountuk semua yg kmu lewatin, seneng sedih apapun itu jangan lupa bersyukur
11/6
2020
@dheanvnd_ sabar dhe 💛
11/3
2020
@dheanvnd_ aku bgt
11/2
2020
“Orang-orang menganggap bahwa menyendiri adalah bentuk dari rasa kesepian, tapi menurut saya itu tidak benar. Menur… https://t.co/hGVN4j28gv
Retweeted by N o v
10/30
2020
@ilvv__ hug bun @yokalarasati eh halo sisturklo aku berharap dipertemukan lgi setelah saling memperbaiki diri dan di keadaan yg lebih baik tpi kmunya berharap… https://t.co/aB7vGjGc61hidup bkn hanya perkara tentang dgn siapa kmu hari ini, besok, atau nanti kok. msih ada cita", masa depan, harapan,… https://t.co/6oIIf0dAFm @DeviSintia9 nyabarin ap sih wkw @mput____ kon cerita ap, nabi" po
10/29
2020
mata bengkak smpek susah kebuka kepala berat bgt pusing cmn gara" nangis, barbar bgt ya bund :"
10/28
2020
Masalah terbesar dalam hidupku adalah terlalu banyak berfikir dan berperasaan. Perpaduan yang sangat berbahaya.
Retweeted by N o v @mput____ mungkin sebelumnya sempet trauma sesuatu emmmada yg beda dkit aja langsung mikir yg nggk nggk lo, aku:(
10/26
2020
@ilvv__ eh eh
10/24
2020
@ilvv__ dahlah males aku
10/17
2020
@OneOnebr ditunggu hug benerane, cpet ke jogja
10/14
2020
lagi baperan bgt, bisa tiba" sedih bgt pdhal gaada apa apa. dasar aku
10/13
2020
@mput____ peluk jauhhyaallah terlalu sering ngadepin kenyataan yg begini sakit jg ya :(
10/7
2020
@artabangga1 setuju!!!
9/28
2020
Udah paling bener tuh nganggep diri biasa aja. Soalnya kalo nganggep diri istimewa tuh bikin jadi pengen diistimewa… https://t.co/RBOuiuYEPi
Retweeted by N o v @OneOnebr oh yo pantes wae nek ngno
9/13
2020
akui lak gur opo heu
9/11
2020
Saiki opo² angel. Ngurus KTP angel, ngurus SIM angel, golek kerjo angel. Seng gampang Yo ngurusi uripe wong.
Retweeted by N o v
8/30
2020
bahagiaku sesimpel kmu jadi topik pembicaraan (lagi) antara aku dan ibuku 😌
8/28
2020
Semua orang punya perasaan, tapi gak semua orang bisa menyusunnya dalam perkataan.
Retweeted by N o v
8/2
2020
gaperlu lah ngarepin orang lain peduli dam ngerti. bahkan orang yg paling kmu percaya pun jg blom tentu mau ngerti dan peduli.
7/23
2020
@mputriayulstr_ weh sayangkuu
7/13
2020
@artabangga1 tak ramaikan @rhmd28 amin 😇prihatin dulu, dikuat kuatin. percaya allah maha baik, nanti jg dateng hari bahagianya :)
7/11
2020
@feraarda selamatt peraaa 🎉 @artabangga1 @mputriayulstr_ thankyou artaa :" semangat pkk onlenn @mputriayulstr_ 🤗 @mputriayulstr_ betollll
7/6
2020
@dheanvnd_ semangat de
7/5
2020
@DeviSintia9 get well soon bebyy 💛
6/28
2020
iri bilang boss
6/27
2020

0