Sign in with Twitter

Username:

sheeshhh

2,870 Following   16,750 Followers   48,537 Tweets

Joined Twitter 2/22/20


@cochorunch yu
7/1
2022
cpet bgt dah setengah taun aja @sekenskuy nurunin migor @trippieredd especially myself @kangbeatbox gw si suka @manusiaterakhr oke ntar malem ya @manusiaterakhr ih tdi spaceku terpental 😭🥹ini knapa twitter gw sering logout sendiri ya @ohmyluj @vvalkspcrkle lewat kak @tanyakanrl b @ramgabut sore kack ayo temenin jajan @jayclentzz kack minta wang buat jajan @ikhsanfattah10 kack minta wang buat jajan @bakterey kack minta wang buat jajan @babysyifaa nahkan @apaanya___ nyonya besar @cinajawa_ mbak lebih ke jawa @chawwwkue sieee @mengupiil nuuuu @pacarnyahades lgi duduk @ceeraunophile kack minta wang buat jajan @dqrkspk kack minta wang buat jajan @anggasljya kack minta wang buat jajan @iamsxndy kack minta wang buat jajan @matchaaboyyyy kack minta wang buat jajanlebih suka dipanggil dek daripada kak @croflayaaa tkut @NorIsmah5 gemesh gtu kn @diIahirkan gampang mati katanya @susustroberries tkut @alwysfckgi itu kmu @scarletleavs @petzoldzzz mjb, maksudnya gimana yh plis gapaham @untitled246 bole juga, makasi sarannya syg @buburaiyam lovebird = cinta burung? @imairishprinces soalnya gemesh gitu kan @mentariduha klo itu kmu @buburaiyam burung apa enaknya @itsmefrannn cupang aja ga si @isvodke itu kmu @namasingkatn tpi aku tiap hari was was kena makan @ohmtama GAPUNYAA @Rifkiimam4 gemesh gtu kn @Akmalali101 oke klo gtu gausa dirawat biar ga susah @iizzhall tkut dia suka melet @jurumoment cowo apa cwe @pertamaxxturboo takut dia melet @bocilkemati4n susah ngerawatnya ga si @kyszrawles susah ngerawatnya ga si @mantanbolang @Edisiikan ni aslinya orang apa ikan @mengupiil ikan hiu bertai ga @itsmefrannn enaknya ikan apa @anakkocheng kmu ya @randujuvian kmu itu @ngeluhtr0s enaknya ikan apa yh @mengupiil digigit dkit langsung IGDenaknya di kos melihara kucing atau ikan yh @dqrkspk abis bikin mie? @neohistoria_id kren
6/30
2022
@Askrlfess ini popo siapa @andrigunardiii smg nder @susustroberries manaaaa @justcallmesannn ayooo sann kesiniii @lolrayn siap siap gih @susustroberries otw @ngertiindikit ayo sini @sukweinsteiger amerika bagian smg @biruoceanmojito smg @sukweinsteiger dket @nasikemarennn bgttt @biruoceanmojito sini ngopi @akulenyyy betul @donenonly_ ntar kesambet @solvtude03 cepetan @w0siespie sini ngopi kita @iamsxndy dket @bhappymee dket kan tetangga @huggibub ayoo sinibgus kan? yu sini maen https://t.co/tdhWYngmTf @nueltheday maka berapakah gaya gesek antar keduanya? @nueltheday gada solusi @souwbek makan sereal @w0siespie oke bntr ya @cuzimurss oke bntr ya @kyszrawles bntr ya @xparanoidd @yesifaa_ msi kcil kok dh pcran dik @souwbek sore @semijamet ni apani heh😭kmu mo nitip martabak rasa apa? @sbmptnfess ospek teknik seru nder hehe @sbyfess lontong sate @callmeaimm di rumah @tanyakanrl rubicon @callmeaimm ayoketar ketir bgt ditelpon dosen
6/29
2022
@sbmptnfess sini masuk teknik @wirausahaaa pptebak aku abis touring drimana @ngalamfess udah gede seharusnya bsa mkir lah @convomfs teknik nuklir
6/28
2022
@IM0SYA sidang
6/27
2022

0