Sign in with Twitter

Username:

24 Following   4 Followers   434 Tweets

Joined Twitter 7/11/16


@slpyheadd semangat🥺
4/10
2021
sendal jepit vs gada https://t.co/IP2BQY6uhd
4/9
2021
@slpyheadd ♥️ @slpyheadd kirain mungpung sepi bikin🤣 @slpyheadd bikin tik tok gak🤣
4/8
2021
@slpyheadd wkwkkwk coba kalo kamu cuci mobilnya😁 @pantungalimar boro boro nu pang di edit keuna urg ge terharu wkwkkw @slpyheadd hahaha bener, biar gemukan
4/7
2021
@slpyheadd sembeliihh @slpyheadd 🥺 @slpyheadd jadi kurang fokus🥺
4/6
2021
@slpyheadd lagi mikirin malem minggu kemaren yg gk malem mingguan ya🥺
4/5
2021
@sosmedkeras bapaknya nangis liat ini @slpyheadd sepet gk sih
4/4
2021
Pak @jokowi yang terhormat. Kalau mau bikin perekonomian jalan lagi, salah satu langkah mudah mungkin pastikan BUMN… https://t.co/BcO6yi4cy9
Retweeted by akhmad nowaf @slpyheadd kamu juga nanti kaya gitu, aamiin
4/2
2021
@slpyheadd to the point aja udah
4/1
2021
@slpyheadd pengen beli truk ? @JeromePolin ato dia masih ngerasa ini mimpi🤣 @JeromePolin sadboy @ciloqciliq ini cau
3/30
2021
@slpyheadd vaksin truusss🤣
3/29
2021
@Pebi09064621 @riniso_ @sosmedkeras pebi uih!
3/28
2021
@slpyheadd kenapa🥺🥺🥺
3/27
2021
@slpyheadd 🥺
3/26
2021
gampang lupa tapi sulit melupakan
Retweeted by akhmad nowaf @slpyheadd @ciyociyiq btw bukan dia korbannya
3/25
2021
@slpyheadd hahahaha di hasut gimana @slpyheadd jadinya bukan ngasih saran malah nambah masalah🤣 @slpyheadd wkkwkw curhat sama orang yang salah si kayanya
3/24
2021
@slpyheadd ♥️♥️
3/23
2021
@ciloqciliq aku setaun lebih masih aja susah wkwk @slpyheadd 🥺
3/20
2021
@slpyheadd susah🤣 @slpyheadd kenapa ?🥺
3/19
2021
@slpyheadd kenapa kenapa ? @slpyheadd eeeh ko bisa,
3/18
2021
@sosmedkeras gabut jadi bakar markas sendiri
3/17
2021
@slpyheadd 🥺
3/16
2021
@slpyheadd abis gimana lagi:( @slpyheadd semangaaat!!!! @slpyheadd cakep banget pacar orang🤣🤣🤣🤣 @slpyheadd semoga di lancarin nabung nya!! @slpyheadd kenapa tuh
3/15
2021
@gwdira gagal move on sih kalo aku
3/12
2021
@slpyheadd gegara udah kerja kayanya🤣 @slpyheadd oiya wkwkkw kaya nyemprotin nyamuk @slpyheadd semprotin ke muka ?😱
3/10
2021
@slpyheadd medis tolooong @slpyheadd wkwkkw babi kalo ngamuk kenceng juga itu🤣
3/9
2021
@slpyheadd hahaha kan demi kebaikanmu juga @slpyheadd kaya di gigit semut ko🤣
3/8
2021
@slpyheadd hahahaha jan gitu
3/7
2021
@xmjulyanx @G_Olnaski @tooturntmegi emang yg keras yg kek mana woy wkkwkwk
3/6
2021
@dywans wkwkwkkwkwk turunan nippon atuh
3/4
2021
@slpyheadd maaf:( @slpyheadd @ciloqciliq wkwkkw kalo kamu laki laki antri juga ? @dywans berkabar wan ke mun geus di suntik jadi titan naon🤣
3/3
2021
@slpyheadd bawa kipas portable aja🤣 @slpyheadd tahaaan🤣
3/2
2021
@slpyheadd tapi emang hari pertama tuh kaya nyeremin, pokok nya kasih kesan yang baik aja dulu🤣 @slpyheadd semangaaaaat!!!!
2/28
2021
@slpyheadd gimana dong
2/27
2021
@slpyheadd iya juga si, apa gk bisa besok aja gitu, di tunda cobaannya @slpyheadd udah tinggal aja cobaan nya ntar mlah gk bisa tidur @slpyheadd kirain korban iklan wkwk @slpyheadd hati gerah body @slpyheadd kefikiran masalah hidup mungkin, ato engga ada ras manusia yang push rank sampe gk tidur wkwk @slpyheadd susah iii, typo
2/25
2021
@slpyheadd wkwk iya sudah loh bobo cepat🤣 @PIhwana @abnk___ @stefanuslegowo jan jangan @slpyheadd sama🥺
2/24
2021
@slpyheadd asal jangan jambak pala orang botak ajaaku tetap merindumu walau kau tak peduli
2/22
2021
@slpyheadd wkwk ada ya ?https://t.co/kv8VQxjj6N
Retweeted by akhmad nowaf @planktonianisme @WWEEIIRRDDDD @sosmedkeras ikuzooooo
2/21
2021
@slpyheadd hahaha sesekali gpp @slpyheadd asek
2/20
2021
@slpyheadd iya😔
2/13
2021
@JeromePolin 6
2/9
2021
@slpyheadd tapi bukan beban kehidupan kan ngab @slpyheadd emang abis ngapain🤣 @slpyheadd ko kaya lemak ya @slpyheadd gk pacaran ?
2/7
2021
@Anyaselalubenar nge lem
1/30
2021
retweet 2000X https://t.co/2EPenE0BO1 @Kikyanandaa_ @FiersaBesari @Sunda_Fess ieu didieu neng @ntsana_ yang nulis aja #timbayu ko#GeezandAnn https://t.co/SIrx3jDmgi
1/29
2021
yang kau katakan setahun kemarin dan kini kabarmu pun aku tak mengetahuinya https://t.co/nvDyHGA9sM
1/28
2021
@slpyheadd oiya gk kerasa udah siang aja @slpyheadd hmm @slpyheadd kenapa kenapa @slpyheadd pagi juga manis♥️
1/27
2021
@slpyheadd 🥺🥺
1/25
2021
@slpyheadd too ♥️
1/23
2021
@slpyheadd tuhan kita hanya satu, kita yang berbeda🥺 @ntsana_ jangan nangis🥺🥺 @slpyheadd segala semoga nya terkabulkan xixii
1/22
2021

0