Sign in with Twitter

Username:

- https://t.co/ZYCPTe1s16

976 Following   4,349 Followers   90,702 Tweets

Joined Twitter 7/5/20


@maoelana_11 @mfaishaladli @FaktaSepakbola Kok kalah 😂
11/28
2022
@maoelana_11 @mfaishaladli @FaktaSepakbola Doa ibu eden hazard ga kuat gitu? @lagi_mece Ngaret wae ms tak tukune @Beommbeomgyu @tanyarlfes Ada dalilnya kan buat yg percaya aja kak 🙏 buat yg g percaya mah bodoamat Uwes rasah dip… https://t.co/LQ6nwu20kxKalo ditipu mah didalam pada nangis mas, inikan engga. emang yaa kalo hati udah hitam pekat benerinnya susah 🤮 https://t.co/veb3raqZV2 @BangNoor_ Akhir2 ini banyak manusia yang
11/27
2022
@honeylatteluff @convomf Mirip ndess, ayu kok smph @convomf @honeylatteluff mas ayumen kon @anknkf Mandi air anget solusinya @unmagnetism Udah ane ss un @Fieeble Tolol @BangNoor_ Lgbt ga mood @AksaraJingga8 Semoga aku oleh sak morotuo sek baik @enanotnot Enak: Daritadi kok mondar-mandir dijalan ini mas nyari apa sih? : Ini pak, lagi nyari sila ke-5 @lagi_mece Kebanyakan makan kok mas @coffebit Sek katok kuning manuk e rodok angel dikondisikan @micintaiimu Info kackKok ada gay domisili jogja, harusnya kan musnah dari bumi ini https://t.co/XZL7XXcTO2 @ikhwalyakub Aneh aKok aku ga pernah lihat yang versi cwo yaa. perasaan yang lewat tl cowo terus korbanya, kalo gini kan kesananya kad… https://t.co/z4xf547RJH
11/26
2022
@unmagnetism Wales lucu @lucianatia_ Bar lulus? @girlsteutics Sok kenal @AksaraJingga8 Ttp yakin dan sholat terus @itsufika Soklin @iqbaalhariss Ngabrut masChatmu aja dibales 2hari sekali masih aja berharap, nabi adam senyum simpul sayangku @BangNoor_ Bapakmu dulu suka main dingdong nak @allbewell_ Taek ye @notogogogo Lukaku @dejavusch Sok tau ndaa @villemaire15 @TukangKetawa3ID @SiaranBolaLive Dia nganggur sama lo kerja seribu tahun ttp kaya dia bosku wkwk 🙏Gelare DR. duh rungkadd pak? https://t.co/2zml1wJFlL
11/25
2022
@sosmedkeras Umbele spo iki 😓 @dellaadisini Pie pieee @AksaraJingga8 Ibumu a 🤝 @allbewell_ Mlirik @yailahwaz Niat mencintai lagi serendah rendahnya, kayak kamar bapakmu @mbbee___ Kaos biru adek siapa @lagi_mece Goleki sek ra ono @BangNoor_ Kembing etawa berasal dari nganjuk selatan @vyowiz Ente hamanya @BangNoor_ Tumbuh jmbt @AksaraJingga8 Pake pupuk tai orang keknya a @AksaraJingga8 Kek lagu a @jek___ Korea nyanyi aja ga sih tads
11/24
2022
@afrdmlna_ Cfd aja @b4d9irl Info @ricobatmanlussy Itu aku ms 🤣 @iqyyss Yg dlu kemana? @jek___ Pritt @Onyekcuuu Saya tau orangnyaaaa @lagi_mece Reza arab selingkuh @dehauwu_ Dm bales dulu kek 😒 @GBWhattsApp Sikap @AksaraJingga8 @BangNoor_ Kurang pelukan dia a @AksaraJingga8 Lha gimana a 😂 @iqyyss Ga pernah lihat emang kiss? @yailahwaz Anak senja anak senja, sholat magrib noh @enanotnot Info nomer @AksaraJingga8 Aman a, ane bisa lari zig zag @yongkyputrau @puanmaharani_ri Hiks ngandake mbokne @rasiben39 Dalem gus @iqbaalhariss Gunung semeru @Aku_Ambivert Segede anu @yailahwaz Kopi lambadaa @BangNoor_ Ente habis nonton arab vs argentina apa gimana pak @yailahwaz Jambu: janjinya mambuChatan sama orang yang balesnya 2hari sekali potensi sakit hatinya gede, segede baliho puan @notogogogo Nyeri full nyentut @iqbaalhariss Sharelok @rhmatttttt Morn mulu prend @Aska98_ Cambuk aku ms @cucumilow Dina makan, lelucon bapakmu ya?Saya paham maksudmu bother wkwk, padahal twit tentang " tukang pasti malu " tiap bulan pasti ada yang daur ulang. M… https://t.co/dx6p47x9YS @unmagnetism Lu doang un @saekhanuri_ Pagi mas @lagi_mece Cen asw
11/23
2022
@jek___ @ManUtd Mending tuh duit dibuat bangun masjid deket greje aja tads, eman-eman nek nggo tuku tempat maksiat @shesdey @sbyfess Marah marah terus @txtdrimedia Iseh melu mbokne @shesdey @sbyfess Enak ubut/canggu kack @rezasnegara Waktu itu yg jahit ditungguin jeremy teti, makanya grogi @zuhdanfuad @shulehule @PoldaJogja @polresjogja 😭😭 minimal bengok bengok mas @fiirdamaliaa Lha nek ditabung binggung meh nggo opo yonan, soale jomblo eg @akunoer Nun @ikhwalyakub @sosmedkeras Ngapain a? @saekhanuri_ Isine wong mumet tok @saekhanuri_ Kosmu sepi po rame saa @FunnyVideosID Suorone renyah bgt 🤣🤣🤣 @saekhanuri_ Malem mas, udah tentrem?? @strssovrld Bestie 4ever @yupi_wkwk Tidur @errorfeelin Emang anak durjane si dio tuh @AksaraJingga8 Digendong mburi a @AksaraJingga8 Sama " yowis lah arek pie meneh " @Nafkahin_Kamu Maunya adek @notogogogo Kekasih gelapku @yailahwaz Mumet adalah lauk
11/22
2022

0