Sign in with Twitter

Username:

- https://t.co/ZYCPTdKoZ6

981 Following   4,077 Followers   85,647 Tweets

Joined Twitter 7/5/20


@donkerkuatt @PSSI Angel ngandani uwong sek urat pekane tugel hihihi @ApipudinSuganda Yg salah orang jahad ๐Ÿ˜… @donkerkuatt @PSSI Isoh tenan??? ๐Ÿคญ๐Ÿคญ
7/7
2022
@donkerkuatt @PSSI Pie to cah iki, gblok e natural @BangNoor_ Ente jam 5 udah bangun ๐Ÿ˜ญ,emang mau kemana pak? @mysupermendes Nasib orang kota @ditaaaaasv Sido jam piro @BangNoor_ Kan temen ente juga itu @donkerkuatt @PSSI Aku takon, dapuranmu isoh bal balan poraa?? @anknkf Nyepelein ngedit fotoku? @donkerkuatt @PSSI DAPURANMU PO ISO? @hyyfaud Ameh tuku es batu ra sido2 @hyyfaud Barbarsari aman rung pak?? @girlsteutics Biasa sih ๐Ÿ˜‚ yang menyukai kita ga sesuai sama yg kita maukadang hidup selucu ini ya, kamu mengabaikan seseorang yang mencintaimu dan sibuk mencintai seseorang yang mengabaikanmu.
Retweeted by ๐™ฝ๐š˜๐šŽ๐š›๐š‚๐šŠ๐š™๐šž๐š๐š›รก @Soffiaa21__ Lha piepenake @echachaa__ Umurmu brp @Onyekcuuu Ngabarin dia wajib ga @p0congg Kalo sama2 bucin enak min ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ @Onyekcuuu Udah pulang? @rhmatttttt aamiiiin @rhmatttttt Sementara full senyum mas @cudble__ Biar apa @notogogogo Jangan lupa sujud @monmonicagraysh Jangan @titiswell Lewat pelabuhan sis @enanotnot Bismillah, saiki ra kalah karo bapakku @monmonicagraysh Coba instal NOIS mon @ulannnuwwuuu Cwo mahal tuh yang tiap hari subuhan @ulannnuwwuuu Iyh @rhmatttttt Jangan lupa sholat ya masBerawal dari masalah hidup, yang biasanya engga sholat sama sekali sekarang jadi 5 waktu + sunnah. Yaudah gapapa muโ€ฆ https://t.co/iPfRXuZo8j @enanotnot Kalo ga ketemu2, ganti doa ya er ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ @dstynatkn_ Ngingetin tok bayarin kagak @honeylatteluff Sbr dik @xyzzaw 15thn silam @txtfromutiii Pelukan @abcdefuceek Coba dulu wkwk @saddturnusss_ Untung banyak temen @dindayohanes Sore engga nda @Zendagondrong Relete ๐Ÿ˜… @racauanaksara Udah beli pc ๐Ÿฅบ @vallheist Solusi terbaik @protektiff Semakin jauh, malah los kontak @yogadwitya_ Sekali tegukan akua 1liter @adithbukan Hilang ayangg @Geboyy__ Akeh sedihe @AanSaputraa_ Itu cara paling baik @gesangnurh Kerja dulu ajalah @hhaijuli @jek___ Wajahmu ra jelas yul @cangkaruk_ Gass mas @ditamal_ Yaudah wa nan aja dik @merapi_uncover BARBARSARI HHH @mo0njuice Vey @DidiHarbidi Alhamdulillah @notogogogo Sholawatan
7/6
2022
@kurniya___ Mksudnya alhamdulillah yg bikin specles @BoyzFess Ngeshare ketololan @bukaanpermen Ok @monmonicagraysh Udah nih ๐Ÿ˜„ @jek___ Puk puk mbaa @vanillatteoe Wkwk, beda refren @unmagnetism Laskar wing kito @monmonicagraysh Mon @putriidiana_ Cape @putriidiana_ @putriidiana_ @echachaa__ Niat ingsun @echachaa__ Sama muka beda hati ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ @akunoer @enanotnot Jangan ngopi, granita aja @girlsteutics Engga @MamaMudaxxxx @idextratime @CNNIndonesia Bedain, bulyan, kritikan, saran sama otak lu mana mas @girlsteutics Udah ikhlas kok, pelan-pelankamu masih menunggu dan berharap dia kembali, sementara disana dia sedang bahagia-bahagianya menemukan seorang yang ia anggap segalanya.
Retweeted by ๐™ฝ๐š˜๐šŽ๐š›๐š‚๐šŠ๐š™๐šž๐š๐š›รก @Relyourbae2 Sabar, kalem kuasai a @astroboysetrong aamiinkeun @lagi_mece Terhura mas @luvinfaisy ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ @ulannnuwwuuu Alhamdulillah gajian @akutaurifky Memprediksi ada yg ngetwit: mantan diQurbanin aja @akudevitaa ๐Ÿค๐Ÿค @notbad17__ Nikmati proses sambil senyam senyum @enanotnot Permudahkanlah ya rabb @akutaurifky Kemarin2 kemana pak, baru buat meme @errorfeelin Langgeng yaa a @lagi_mece Syahrini jambul @BangNoor_ Nyepik siapa mas @akutaurifky Akhiri dengan " kayaknya kita udah ga cocok deh " @girlsteutics Alhamdulillah sudah, gajian full senyum @saddturnusss_ Nyesel mutualan ige segala @Kuahbasourat Masa masa krisis @matcha_cntk Ngapain juga dah @notbad17__ https://t.co/OSKj7Y5UfJ Sabar adalah kenikmatan @A_florencia_ Sampe nikah, aamiiin @AanSaputraa_ Lubang buaya mas @monmonicagraysh Hanya apaa? Hanya diaaa ... @ulannnuwwuuu Janji ga boong? @adithbukan Pundak @akutaurifky Senyum kambing etawaSabar, sampe suatu saat bilang: alhamdulillah @enanotnot Pengen telur gulung
7/5
2022

0