Sign in with Twitter

Username:

Asbuuun @nrsvharsyy Bandung, Jawa Barat

kepoin dong ig : @donuttts.co difollow juga deng, dibeli jangan lupa hehe🍩😳😍🌈🌼🌻

111 Following   68 Followers   4,578 Tweets

Joined Twitter 4/6/19


Ya Allah sengaja aku batalin soalnya ada rapat. Taunya rapat nya gajadi teh ishhhh asdfghjkl aaa seb
10/29
2020
@triiyanadewi WKWKWKW pasti tauSekalinya se frekuensi, keluarga w bertolak belakang ahahahah
10/27
2020
@collegemenfess Susah susah gampang, tp aku skrg alhamdulillah nemu bgt temen yg se frekuensi dan bener2 senyaman i… https://t.co/TEsVVhza8xPengen ke jogja ih @kWhdirect3phase Lg niatLagi semangat belajar @triiyanadewi Tehh ngakak😭😭😭 @ramenboiz_ Knppp @collegemenfess engga dong, akujugaAkuteh ngerasa ya temen" se organisasi aku pasti ngerasa aku galak, soalnya akuteh kalau badmood suka rungsing, trs… https://t.co/OggyXdqGTY
10/25
2020
@tubirfess Hadehhh @beauthingy Aku pake yg coklatnya enak siii @triiyanadewi Ngakak @cahya2310 Pcr aku @triiyanadewi Ih iya tau kemarin di kuningan juga denger cerita gituan, tp bukan ua:(
10/24
2020
@womanfeeds_id Kalau udh mereda, boleh lgsg pake yg brightening gaBlok ini berat bgt sama kaya blok 1.4 ya Allah, asli:)
10/23
2020
Ngahahahaha mau ngeluh gajadiYa Allah kenapa yang baik-baik susah dimilikinGatau lah sebel bgtNyesel bgt ikut matkul bu ari cuman setengahnya aaaa😖 @pluviophiiiile @collegemenfess Kamu bulan kemarin dpt juga ga ? @collegemenfess Ya kan emang 45 gb aksesnya yg paling sering dipake cmn akses belajar doang, kl yg 5 gb nya baru bisa ig,yt, dll
10/22
2020
Berandai-andai @lrptfh @moviemnfs Ngahahahaha kampret[cm] ini yang kita semua pengen https://t.co/rHkKJ4Lvoc
Retweeted by Asbuuun
10/21
2020
@FFOODFESS Hah ??????? @lrptfh @FFOODFESS Cepet coba @luxyriz Hahahaaaaaberhentilah glorifikasi nikah muda, menikah membuka pintu rejeki, jualan banyak anak banyak rejeki, dan meremehkan… https://t.co/KGWWFqePKg
Retweeted by Asbuuun @FFOODFESS @lrptfh @lrptfh Harusnya sih gini, ya ? @clvvey Suttt
10/20
2020
Mbak? https://t.co/HYfUmyT2j0
Retweeted by AsbuuunNur Soviah Arsya. https://t.co/6J2rqNq5Pq
10/19
2020
Alhamdulillah @cherrycola93_ @triiyanadewiSama-sama punya masalah, Bro, mau tidur di gerobak apa tidur di kasur. Alasan bersyukur bukan dari melihat 1 bingka… https://t.co/l3DSBa99Le
Retweeted by AsbuuunMaapin aku yang kadang masi suka ngeluh😭 sehat selalu ya buat kalian❤❤ https://t.co/PEZhZS43xr
Retweeted by AsbuuunUdah mau balik bdg aja niii babayy😖 @Mhdafi Hahahahhaha ko pemuda tersesat😂
10/18
2020
@collegemenfess Seneng bukan maen kan ya @mitdrop 2020 sedih bat aingteh @mitdrop KnpMenunggu Januari, 2021Gapeka bgt ya emg asu @salonpashott NGAKAKAKAKA anjrittt malu sampe dnaKangen bat
10/17
2020
How it started: How it’s going: https://t.co/qH1OvbUN2r
Retweeted by Asbuuun @collegemenfess Ambis tapi santai @triiyanadewi Dengan digebrak, contohnya. @PurpleCaliSkies Ga diposisi itu tp pas baca nyess banget ya:(kita duluan yang udahan ternyata bung https://t.co/IfofVFDBdC
Retweeted by Asbuuun @jefrinichol @NetflixID @SCP_Films Pitttt @lrptfh
10/16
2020
@cahya2310 Boleh @cahya2310 Wkwkwk udahh enggaa, boleh kalau mau ceritaa @cahya2310 Knp @mitdrop Ih abisan gadang waw @mitdrop Bisa bisanya mane @ntsana_ lerrasanya spt menjadi iron man https://t.co/YVmr1VPhXE
Retweeted by Asbuuun
10/15
2020
@kWhdirect3phase Sini k @kWhdirect3phase Kuningan nicKmn https://t.co/x2WNGlPVx0Mau share IGS salah seorang dokter anak, udah ijin repost ya. Ini kisah nyata dan bener2 bikin aku terharu, miris,… https://t.co/on88EVgO23
Retweeted by Asbuuun @collegemenfess Yg ini juga tutor aku paling baikk, seneng banget dpt tutor kaya gini. Terus manggil nama jadi nger… https://t.co/q6z7O6S6Qo @collegemenfess Bapanya baik bangettt☺☺☺ https://t.co/NrU4WagNEv @triiyanadewi Teteh mah jangan @triiyanadewi Nanti aku beli seblak teh bedah, temenin ya☺ @triiyanadewi Malem @triiyanadewi @tritolshopmurah Kuningan, @triiyanadewi @tritolshopmurah Ak mau kesana @collegemenfess Etateh naonS1 aja belum kelar mana belum ners, tapi liat dosen yang wisuda S2 tuh .. wow proud of her😍 @collegemenfess WkwkwkwAyah sepeka ituya nelp trs bilang katanya sok mau beli seblak mah, ntar uangnya di titipin ke teh upit ( teh upit tukang seblak ) wkwk gemes @khairinadiar Hahaahha, teh. 😂😂😂
10/14
2020
mabok kok sange mabok mah cerita nabi👍👍 https://t.co/tISYq8HGy6 https://t.co/vjay45554N
Retweeted by Asbuuun @elsyandria Iya ka bener, barusan aja liat kontek anak kecil yg diduetin itu aaaa sediii liatnya:( @womanfeeds_id Diheartwarmer yg 8500 ih worth it bgt. @lrptfh @dykeangst Pengen nonton tapinya teh sieun oge @dykeangst berani ga @lrptfh @tritolshopmurah Markahin dulu deh buat ntar punya rumah aesthetic @tritolshopmurah @triiyanadewi
10/13
2020
@lrptfh @collegemenfess Skuy @lrptfh BENGEK HAHAHASeminggu sekali tu ngechat apa shalat jumat @dofflzla 45 @beauthingy Baru nyobain emeron yg jeruk ih enakkkk wangiii @notminisize Wkwkwk yaaah nda diwarunggg:( @notminisize Di mama aku @lrptfh Harus pake celangan, akumahKayanya aku emg harus ditarget gitudeh kalau pgn seauatu, gabisa tuh dientar" malah larinya ke makanan trs😶 @cursedkidd Hahahahahhaa @___willym Toko oren memberikan senyuman maniess🤑
10/12
2020
Y gengsian banget ariesYa gimana mau lupa kalau diajak main terus dodolMamah kalau aku cuek dikit suka ngerasa gaenak, beda, katanya. Padahal aku mah ga ngerasa gimana-gimana hahaha, gem… https://t.co/7tuSqSqRFW @collegemenfess Emg nguras emosi ya bun
10/11
2020

0