Sign in with Twitter

Username:

Sii @nsythalhdaaa Jawa Timur, Indonesia

313 Following   289 Followers   1,289 Tweets

Joined Twitter 1/30/14


@MafiaWasit @ManUtd_ID Wes jarno saaken @idextratime Takel e pogba langsung ngilu sikilkuUdan e abot akeh seng duwe gaweGila banget. Sekarang gw dikirimin gambar anjing2 di pasar Tomohon yang dijual untuk dimakan. Ditanya mana suara Sh… https://t.co/ZcNFjic8yb
Retweeted by Sii
10/24
2021
23 April 2021, penolakan warga atas kegiatan inventarisasi dan identifikasi bidang tanah justru mendapat tindakan r… https://t.co/Ye3gQG2IhU
Retweeted by Sii
10/23
2021
Ucapan cak fuad adalah maulid terbaik yg aku dengar di padhangmbulan, saras saras cak @moodyaan__ Ayo ayo
10/22
2021
@Saostiram_ Wes rutinitasWasit lawak kabeh
10/21
2021
@HayuniR Waduh mbak wkwk
10/20
2021
@xyaztj Jadi penasaran @lusiami_sp Iya wkwk @SuporterFC Lawak pak @lusiami_sp Selamat @HayuniR Senin ke minggu masih lama
10/18
2021
@idextratime Makanlah sikit" nnti sakit
10/17
2021
Keterbatasan itu rahmat Allah. Allah memberimu sesuatu.. Allah menghentikanmu pada saatnya, pada tempatnya itulah… https://t.co/bYdGNlw0x6
Retweeted by Sii
10/14
2021
Kekerasan seperti ini harus dihentikan. #PolisiSesuaiProsedur semestinya dilaksanan dengan sebaik-baiknya. Apalagi… https://t.co/GBJwbRJ87E
Retweeted by Sii
10/13
2021
@jowoshitpost Blok
10/10
2021
@HayuniR Makan
10/9
2021
@MafiaWasit Pencak silat yo akeh mbah seng pro sek melok ae, yo sakno atlet sek tas berkembang kenek mental
10/8
2021
@HayuniR Sama @ShintiyaMay Moleh ae ta
10/6
2021
@HayuniR Di sholawatin aja terus siapa tau bisa wkwk @HayuniR Gak bisa dipastikan berangkat nya wkwk, mbak kira² kapan? @HayuniR Aamiin @iman_saaputra Wes mas ava ne diganti garai perkoro"Kecantikan jangan dicari di wajah dan tubuh kekasihmu. Kecantikan ada di dalam kerjasama cinta kasihmu yang bertah… https://t.co/xV4GDBhKJt
Retweeted by Sii @mistressparker_ Kudu udan paling
10/5
2021
@diyantoo27 Mayan @vidaaaaaael Sokor
10/4
2021
@khoiirr_ Lok dmna
10/3
2021
"Hidup ini tidak usah terlalu tegang, yang penting sungguh-sungguh mempunyai tujuan yang baik dan bisa bermanfaat u… https://t.co/shijQ3WBU9
Retweeted by Sii
10/2
2021
Kasus Penembakan Warga Masyarakat Adat Toruakat terkait Konflik dengan Perusahaan Tambang Emas, PT. Bulawan Daya Le… https://t.co/Mm9dWgFjhH
Retweeted by Sii5 Tahun Semesta Maiyah Lamongan *KALIMASADA* Kamis, 30 September 2021 20.00 - Selesai Tikung, Lamongan https://t.co/jsFNdBqQWG
Retweeted by Sii
9/30
2021
Surat Cinta Untuk Kapolres Purworejo "Hentikan Intimidasi Tethadap Warga Wadas!" #WadasMelawan #SaveWadas https://t.co/D5oUTRnSCT
Retweeted by SiiSikap dan Pernyataan Warga Wadas 1. Mengecam keras tindakan teror yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap wa… https://t.co/EQOUd0Zn2l
Retweeted by Sii
9/27
2021
@moodyaan__ Yoiki🎉It's giveaway time!🎉 Yuk, menangkan Streamline 35L, caranya: 1. Follow @eigeradventure 2. RT & Like tweet ini 3… https://t.co/C3B7A8YWYM
Retweeted by Sii @eigeradventure Kalau menang aku kasihkan adekku kayaknya udah mulai senang naik gunung, bismillah semoga rejeki… https://t.co/wPCkrPlcZN @SeputarMadrid Nacho malah ng kiri, sia" jon
9/26
2021
@ighadwi30 Angel wes @idextratime Seru seru @idextratime Darr*Mengetuk Pintu Langit* Malam hari ini warga Wadas mengelar mujahadah dan do'a bersama. Ini merupakan bentuk ikhti… https://t.co/2iGTKS5xwI
Retweeted by Sii @mbokhiyo Wkwkwk @idextratime Hahaha 🤣 @TantiNunna Wkwkwk @idextratime Seng sabar nggeh wkwkwk @thoysin_ @tropicanoslim#FloresDaruratAgraria. Petugas polisi memaksa mama-mama yang protes duduk di tengah jalan menghalangi rombongan 7 m… https://t.co/dneYhfAuRy
Retweeted by SiiYuk ikutan syarat: 1. WAJIB FOLLOW @realmadrid_58 & retweet tweet ini 2. Reply skor akhir Madrid v Villarreal + pe… https://t.co/6ZfffatS29
Retweeted by Sii @realmadrid_58 Real Madrid 4 - 0 Villareal | PGT : jovic
9/25
2021
Jadilah Kekasih Allah Berjuanglah menjadi kekasih Allah, kalau Allah sudah mencintai, kalau anda sudah menjadi ke… https://t.co/cbjkecNUH1
Retweeted by SiiSenjata mu loh teko rakyat su ngnu ae kemelinti https://t.co/9gqRsRQJsoApa yang terjadi di Pesisir Kulonprogo ? —- A THREAD Pesisir Kulon Progo diberkahi air jernih mengalir dibawah tan… https://t.co/wC211Bmqpv
Retweeted by Sii @ory_lestari Langsung blok mbak @AhnafOksianto23 @MafiaWasit 😂😂
9/24
2021
@vidaaaaaael Ayo se
9/22
2021
Aku disini https://t.co/nsILMTey8F @vidaaaaaael Yo riko ae kakean nyambot gae sampek gak kober nyawang aku 😐 @vidaaaaaael *macak @vidaaaaaael Macam wong londo
9/21
2021
[ALERTA] Aksi protes warga atas operasi tambang PT Gerbang Multi Sejahtera (GMS) yang menimbulkan pencemaran perair… https://t.co/zwUHuu1bC6
Retweeted by Sii @HayuniR Ganti logo burung emprit nih kayaknya wkwk @HayuniR Lah kenapa dijual
9/19
2021
@aurajannahdamay Fix taPutumu kgn mbah https://t.co/LDqj1QJrzGHanya Allah Tumbuhkanlah pohon ketentraman dalam jiwaku yang temaram, untuk teduhnya akal dan langkah, untuk seju… https://t.co/TwPEctCPxq
Retweeted by Sii @Hapis_sativa Ojok sering" mas ngarai usus buntu
9/18
2021
@demaprasetya_ Ngopi
9/17
2021
@tehliaaaaa Pgn
9/16
2021
@idextratime Bubuk pasar bantalan gobes @t_ysin @MafiaWasit @tropicanoslim Oleh e ita itu emplok en iku @diyantoo27 @wiidyanaa Wkwk ngakakPanjenengan keren, Bapak Demi pemerataan ekonomi dan kemakmuran rakyat itu, Boong! https://t.co/HZtw7DAMZ8
Retweeted by Sii
9/14
2021
@anndsnn Makan i boyo
9/13
2021
@HayuniR Mau kmna ikut
9/10
2021
@moodyaan__ Lek krungu diapaknoSoal negoro kulo manut kersane njenengan duh Gusti ☺️ https://t.co/xMqOiXpg75
9/8
2021
@ighadwi30 Acc, kamsiaaa @ighadwi30 Nak pacet ta kakInfo dong kolam renang padusan pacet oleh melebu ta? @moodyaan__ Ng kene kok gak udan²Selamat ulang tahun, Gus. Terima kasih sudah mengajarkan kami untuk terus mencintai negeri ini. Walau ada banyak a… https://t.co/tlTFl3SqX5
Retweeted by Sii @diyantoo27 Seru kayaknya @TxtdrJudi @tropicanoslim wes leren o ojok terusno gak apik @ory_lestari Udah dong
9/7
2021
@tropicanoslim @t_ysin Turuo gegermu keselWes gapopo ancen menungso akeh lupute diakehi ae prasangka apik eSelalu merasa jadi korban, dari masalah dan harapan yang ia buat-buat sendiri.
Retweeted by Sii @t_ysin @tropicanoslim SkipSopo sing nandur bakalan ngunduh @saaeluuu_ Biasa saja @MafiaWasit Pencak silat fcBukannya bersyukur udah bisa kuliah, malah mikirin nanti ada yg datang atau enggak setelah sidang buat selebrasi ha… https://t.co/3ZZsehqaDB
Retweeted by Sii @moodyaan__ Sby @mellyfebrian99 Wes leren o boyo wedok
9/6
2021
@ory_lestari Ngk mbak
9/5
2021
Malming yang dewasa adalah rebahan sambil scroll twitter
Retweeted by Sii @uu_cil Cakep
9/4
2021

0