Sign in with Twitter

Username:

Sampaikan Kebenaran Walaupun itu Lucu

200 Following   577,711 Followers   46,290 Tweets

Joined Twitter 3/9/15


Kalau RAMnya kecil bisa ngelag. 😂 https://t.co/D4lgY5gPOWAsyik.. :) https://t.co/OidjCa0tm2
6/5
2020
Infokan ke followers yang mau jumatan hari ini. Cc: mbah @NUgarislucu https://t.co/2tzkeTfeLR
Retweeted by NU Garis Lucu @kangmutas @GUSDURians Woh.. You nyek me.. @KatolikG @bayboen_semar @hampirpunah Aku tau.. wek!Gak ada yang nyebut kiai lain. :) https://t.co/iPtlx1oMV3Gak bertahan lama ya wes. Terserah Pengeran. 🤣 https://t.co/R0d5JZVb5Y @NaInaInuInaHiya https://t.co/pDz1VvbJ7w https://t.co/hnD3CqDceyKalau kata kiai saya gus. Kiai yang suka guyon itu karena beliau sudah selesai (paripurna) dengan dirinya sendiri,… https://t.co/rSUoGtRqr1
Retweeted by NU Garis Lucu @Druginesia @jupitersbabee Iku kepencet. 🤭1 banding 10. Jadi minimal nabrak 10 kali. https://t.co/Jnmbfwdt7mSebab hadise durung apal. 😂 https://t.co/EjHtrJ2IYuSelaras sama tulisan Oum Chaidir 🙏😊 https://t.co/cAhz5ALAz8 https://t.co/ZcVagXk0gW
Retweeted by NU Garis Lucu @faisal_kopi @historia_id @killthedj Wes apal. 😂 @NaInaInuInaHiya Jareku disek. 😂“Kiai kok ngajinya guyon?” “Ya gak papa. Justru dai yang gak bisa guyon itu menunjukkan ilmunya pas pasan. Melihat… https://t.co/MiSM9LuCjoTegas! KH. Said Aqil Siradj Kritisi Keputusan Pembatalan Keberangkatan Jamaah Haji 2020 M/ 1441 H https://t.co/sak0czvs17
Retweeted by NU Garis LucuJALAN JODOH ITU BISA DIMANA SAJA - Quotes @NUgarislucu https://t.co/6pi2PLmcfz
Retweeted by NU Garis LucuKetika menjadi ayah suatu saat nanti. Jangan katakan kepada mereka: "Pergilah sholat, kalau tidak kamu akan masuk… https://t.co/vQh7aXiPqn
Retweeted by NU Garis Lucu
6/4
2020
Twips👋bila anda cari Gus Nadirsyah ghaib di twitland, ini penjelasannya https://t.co/lZCRT2iU8X
Retweeted by NU Garis LucuPersalinan terakhir. Pria ini masih sempat berganti baju saat dijemput tentara dari rumahnya di Jakarta, 14 Oktober… https://t.co/ruWK5HZSQk
Retweeted by NU Garis LucuCc @NUgarislucu https://t.co/qJr1Yx3Av8
Retweeted by NU Garis Lucukowe kudu tahan banting cc :Gus @NUgarislucu https://t.co/bzzPkMMNbs
Retweeted by NU Garis LucuAdmin @NUgarislucu harus tau 😂 #Fizimintamaaf #klarifikasi #fizigakadaakhlak https://t.co/4ZmDNPbPpk
Retweeted by NU Garis Lucu @NdoroTedjo Jika engkau berubah.. lalu kemana lagi cah cah perih akan berkeluh kesah? @NUgarislucu berawal dari @NUgarislucu, berakhir di penghulu 🤭
Retweeted by NU Garis LucuKyaine @NUgarislucu biasane sik ndungo ngene bar pengajian 😂😂 https://t.co/kTrKsHzLWi
Retweeted by NU Garis Lucu @NdoroTedjo tolong dibantu mbae memecahkan masalah https://t.co/LyuqTGOwwgKalau ingin istri seperti Ayu Tingting, berilah alamat palsu 😂 https://t.co/2WXHWODZDW
Retweeted by NU Garis LucuTidak adakah bocoran catatan jodoh itu biar tidak terlalu nelangsa, takutnya cuma ngrumatin jodoh orang... 😅 https://t.co/vKoJvnYebQ
Retweeted by NU Garis Lucu @ifansyouyoung Kamu belum kenal Shiva?Iya. Sebab dia sedang berjuang menggenapi separuh iman. #ea https://t.co/GMs6m2IL29 @smokingchiIIs https://t.co/u6eM6qHe2l
Retweeted by NU Garis LucuMisteri kabar Alfandy-nya Trio Kwek Kwek terpecahkan sudah... https://t.co/7hcmh3HoR4
Retweeted by NU Garis LucuJangan-jangan jodoh kamu belum lahir? https://t.co/tF3V0RGtclOrang yang hanya mendengarkan suaranya sendiri, apa bedanya dengan orang tuli? -- Gus Mus
Retweeted by NU Garis LucuTak dungakne hasil tujuane. Ojo lali twit seng lawas dihapus. Morotuwo sak iki cekelane ngandroit. https://t.co/CYmfXaQE9FJika kamu ingin suami soleh seperti Ibrahim, maka harus siap bertemu sarah, iya kan dek hajar? Eh gimana? Cc gus… https://t.co/eejw4AUDC7
Retweeted by NU Garis Lucu @NUgarislucu Maaf, kamu terlalu goodlooking untuk aku yang selalu overthinking.
Retweeted by NU Garis Lucu @NUgarislucu Maaf kamu terlalu baik, aku hanya butiran aspal ga pantes buat km yang butiran tasbih padang mahsyar
Retweeted by NU Garis LucuJangan salahkan orang bilang “maaf kamu terlalu baik” itu mungkin karena kamu keseringan ngetwit bertema sosial-politik. 😂 @NUgarislucu Ada masa dimana seorang anak bertanya pada kedua orang tuanya 🧒 : awal mula ibu sama bapak bisa kenal… https://t.co/i4yVZuJqIP
Retweeted by NU Garis LucuJodoh harus dikejar, agar Tuhan tahu kau sungguh-sungguh ikhtiar #SayaPercayaGarangan https://t.co/KVaBpL1ZQ6 @NUgarislucu gus aku wes setaun njomblo, domisili bekasi pengen rabiiiii duhileh :')
Retweeted by NU Garis Lucu @NUgarislucu Di jepang garangan lebih dihargai, hokage 7 konoha punya garangan ekor 9, di indonesia garangan diangg… https://t.co/yFAkFqeq90
Retweeted by NU Garis LucuBerlagak seperti singa,padahal hanya garangan. cc. @NUgarislucu #SayaPercayaGarangan
Retweeted by NU Garis LucuTambahi “tapi yo katokan barang, gusti.. “ https://t.co/joQ5JQs69E @NUgarislucu Pantau terus nih https://t.co/fXd0mGBs5t
Retweeted by NU Garis LucuMakanya kalau ngetwit jangan bijak melulu.. 😂 https://t.co/dzmMTpxTTv @NdoroTedjo Cae jek matun.Alhamdulillah, semoga sakinah. https://t.co/5kusLitfDS @NUgarislucu dawuhe mbah yai gus @gusmusgusmu 👏 https://t.co/6yVQyN0Yv6
Retweeted by NU Garis Lucu @NUgarislucu Nggeh gus https://t.co/Q6N6C9PsLC
Retweeted by NU Garis LucuJika kau ingin suami seperti Ali kau harus sepintar Fatimah. Jika mendambakan suami seperti Raffi kau harus setaj… https://t.co/nDwGhUpGYe @NUgarislucu drama korea sing mbok tonton, garai koe dadi miker ora sederhana. padahal dalane yo iso seko ngendi wa… https://t.co/xe52bidS6K
Retweeted by NU Garis LucuSik penting Sholih, ganteng ya Gustiii https://t.co/AFWirJQFki
Retweeted by NU Garis LucuSa jagain mbak. Seperti.. ahsudalah https://t.co/0OX9rFfT5xLa itu ikan bisa sampai ke warteg kan gak gampang. Gak tiba-tibak ojol langsung sampek. https://t.co/EpFspSw5AGIku pelanggan Kaefce.. https://t.co/UrhFtAL2EuKalau gue redakturnya, gue bakal larang berita ini naik. Kenapa? Salah satu tugas jurnalis adalah mengabarkan keben… https://t.co/AtzLVFlJG7
Retweeted by NU Garis LucuPernah ndonga kaya kie 😂😂😂 https://t.co/C9mXujXDgX
Retweeted by NU Garis LucuNiki Mbah Hasyim kalih Mbah Dahlan ingkang pundi Gus? @NUgarislucu @MuhammadiyinGL https://t.co/hyGHuKahsn
Retweeted by NU Garis LucuTak nyimak nyambi mancing iwak teri. https://t.co/vTwRq81YjE https://t.co/HosiUQMvpy
Retweeted by NU Garis Lucu @NUgarislucu Ya Allah, jika jodohku tidak ada di reply, setidaknya tolong ada di retweet ataupun di likes aja gak a… https://t.co/aZSM6Ido0M
Retweeted by NU Garis LucuGenerasi Nokia punya cerita... https://t.co/lx5ZEM6NqMItu sudah banyak yg reply kamu tinggal nanggapi.. https://t.co/XrExVev0UlNaikkan hestek aku percaya “garangan”. 😂 https://t.co/E146aBiPqP @NUgarislucu Owalah mbah @NUgarislucu seko sakdurunge tahun gajah nganti saiki urung dipertemukan, ki aku kudu pie mbah😂😂
Retweeted by NU Garis LucuYuk bisa yuk.. https://t.co/D6kuJyIpxf @WidiyanSetiya_ @NUgarislucu "Cintaku berawal dari me-reply tweet followernya @NUgarislucu yok bis yok" 😂
Retweeted by NU Garis LucuIya bib. Lebih terhormat daripada ketemu di Tinder. 😂 https://t.co/vF3ZGClVNBjodohkan aku dengan followersmu gus. https://t.co/AUeROpi4Yk
Retweeted by NU Garis LucuDulu aku pernah nulis gini. Tapi kalian gak mau mengerti.. 😂 https://t.co/PxLYRIQPzo @NUgarislucu Nyimak ah bek menowo suk mben ono sing gawe thread "kita dipersatukan oleh @NUgarislucu " A thread
Retweeted by NU Garis LucuNjajal dikosoki, mbak. :) https://t.co/tdGLtMudAq @NUgarislucu Bgini ya gus ilustrasi yg ditabrak angkot 😃 https://t.co/j0O8F7VsHf
Retweeted by NU Garis LucuKowe kudu tahan banting. https://t.co/qtHbtMfmCKSesederhana itu kalau Tuhan mau. https://t.co/BqSi7uK9cDGus aku mencintai salah satu follower mu 😂 https://t.co/bzghfjwhwE
Retweeted by NU Garis LucuJalan jodoh itu bisa dari mana saja. Bisa lewat nolongin ambil buku jatuh, atau gak sengaja ketabrak angkot yg sopi… https://t.co/uaB3j2YcZ7
6/3
2020
Jarena arep DM, jebule mung retweet. https://t.co/616QdOVzD0Ibunda gus dur @cakimiNOW https://t.co/5vyo4U3es9
Retweeted by NU Garis Lucu @fadoank Walaikumsalam.. wes ndang balik. @KitaAnonymous Sami-sami..Semuanya kok.. https://t.co/7tQqVkpvpJSugeng. :) https://t.co/PO09J3IT7N @NdoroTedjo @fareekhaaisha OraNgupile kurang adoh.. https://t.co/i5f5kfiqviakhirnya fizi ga kuat jg di bully netizen... cc @NUgarislucu 😁 https://t.co/b0Wk0hztvr
Retweeted by NU Garis LucuKetemu sopirnya nggak pernah,kenal sopirnya apa lagi,tapi pas baca tulisan di blakang truck ini jadi auto ngedo'ain… https://t.co/8GSuN4tJb3
Retweeted by NU Garis LucuKok nuduh aku gus..!? https://t.co/H5PVgd08Ak
Retweeted by NU Garis Lucu @GlHindu punya ritual potong gigi aja bangga, sampai dibandingkan potong anu ala @NUgarislucu Ada yang potong gaji… https://t.co/TnQTbSt60d
Retweeted by NU Garis Lucu @NUgarislucu Tweet ku rak pernah di like doi Gus😭
Retweeted by NU Garis LucuPulsamu entek https://t.co/Cam6mvlnsmKami sudah restok lagi buku-buku Pak Quraish Shihab. Yang kemarin kehabisan Wasathiyyah dan Kosakata Keagamaan, bis… https://t.co/g8vau1QrgR
Retweeted by NU Garis LucuGus @NUgarislucu 😆 https://t.co/9T1Vnp4uSr
Retweeted by NU Garis LucuBisa. https://t.co/jtUlI22vscBelajar sholat langsung aja ke salah satu kiai. Dulu sahabat Nabi juga niru Nabi kalau solat. https://t.co/GdSn720BAx @Safitriintan_ @fauklunub @Dandhy_Laksono 😄Puji syukur kehadirat Tuhan, tanggal 2 Juni ini, satu tahun satu bulan setelah akun ini berdiri, akhirnya di follba… https://t.co/EXIpSPOis7
Retweeted by NU Garis Lucu
6/2
2020

0