Sign in with Twitter

Username:

bukan akun pengaduan hapus menfess

1,394 Following   4,745 Followers   56,503 Tweets

Joined Twitter 8/8/10


@feeInothingrn ngajak ngewe kali ya @araayoo__ ngapa @araayoo__ capek bgt cuy @araayoo__ wkwkwkwjadi beli nasi padang pagi sore https://t.co/XkMfdi9WMjnah kan nagih jatinangor https://t.co/R8VfnEUhh2 https://t.co/wNOF5Ho685 @bukanhanamasa tidur
7/4
2022
@plumpingurl heh @wayne_entprs alhamdulillah @wayne_entprs sumpah capek bgt kohapakah ada panggilan ke jogja lgi 🤣🤣🤣 @plumpingurl udh bobo atuh @rawkrawk13 persahabatan bagai kepompong, belom sahabat kalo belom di sepongsampe jugaaa drumaaah @moonfolks_ makasih brodi @bukanhanamasa 3 hari eh wkwkwkwterimakasih jogja dan segala kenangan nya 🥰 pamit pulang https://t.co/Ljeh59SpLT @lagisediih knapaaaa knapaa
7/3
2022
@coffelovers23 bnyak kok @moonfolks_ klo kata rebel lgi jalan2 islami @lagisediih wkwkw susah bgt emng, vc lgi vc lgi @urpetitegurlz abis kamu lucu @frostyminustwo dmnaseru juga ya lava tour, abis itu basah2 an https://t.co/pJ1jbsa15onanti mlm enak jalan kemana ya di jogja? @urpetitegurlz wkwkwkwk @OGoriorio jauh pasti @bukanhanamasa ntar mlm keluar ga? @lickuiddd jauh @bukanhanamasa yah gue di malioboro nginep nya @bukanhanamasa dmn lo?kena racun jatinangor https://t.co/GiJaggK752
7/2
2022
@urpetitegurlz Gakoleh2 dari februari baru sampe wkwkwkw https://t.co/23zs0CkdXH @FWBESS kayak yg sering di warjohttps://t.co/AktdevZy8y
Retweeted by 🤡 @sojuchumchurum jadi inginakhirnya ketemu bestie @kinderpoyyy https://t.co/r5keQCWvrv @sojuchumchurum enak ya @apoykira sebelah mana ini?bagus juga ya pantai drini salam dari aku yg di jogja lgi https://t.co/AdG9D74KKr @araayoo__ wkwkwk pelukan doang sambil nenen mah @araayoo__ wkwkwkw di gas juga? @araayoo__ berharap dapat apa dia? wkwkw @araayoo__ wkwkwkw asik nih @araayoo__ cek out @FWBESS bismillah @skyxhearts nemu di tiktok
7/1
2022
hatinya memang belom kumiliki, tpi wajahnya sudah pernah ku tunggangi slebeeeew @ursoulisminee udh dong tdi lumayan @zkysoajalah lu nya? wkwkw @ursoulisminee udh lah sembarangan @zkysoajalah bensin nyala dut @psych08itch haduh @nahdyaitu yah udh jalan @ursoulisminee makasih sob @moonfolks_ hiling hiling nih @plumpingurl makasih adeeej @rawkrawk13 wkwkwk aduh iyaaaa lgi 🤣🤣oke otw jogja lgi https://t.co/FYGW5EGzi8 @FWBESS adek bobo dek wkwkw @moonfolks_ @ursoulisminee itu 6tombak ku tidak mungkin meleset https://t.co/KxO7GUmKJWwkwkw di berakin @badutfish pindah ksitu? @moonfolks_ uhuuuy @lagisediih itu wkwwk @lagisediih sabar dtunggu ya @lagisediih wkwkwkiya ya, gue salah apa ya https://t.co/CTWSYNmx2Ksmlm ternyata ada okinhttps://t.co/ypTG3Mnk5a
Retweeted by 🤡selamat pagi @alrightjee knapa lu
6/30
2022
@Sigituajadeh gue malem berangkat ke jogja @Sigituajadeh trus kemana nya? paling gue bisa siang @Sigituajadeh kapan? @yourrbbykitty ursa @Sigituajadeh beliin aja @HeyBayou @Lvckysins @exprodhite hihiw @ursoulisminee wkwkwk anjir gue kaget tiba2 ada juga @kamugituu jadi pngen @ursoulisminee curang tdi ada temen2 lo @kamugituu kekayaan? @ursoulisminee wah harus nya ada tdi biar seru @lickuiddd ayo makan @nahdyaitu minggu ini udh 4 bungkuslaper dah @ursoulisminee lah tdi knapa ngga wkwkw @psych08itch dah malem @itsyourhaevn hahahaha nah itu diaorang kalo punya power bisa bikin manut @auraslsblla kayak susu pisang @waajadehka 18oh ini ya @waajadehka https://t.co/PGWUaCZSlBtangan kaga wangi https://t.co/cOR3JA4ChA @tigerhazian bagi link @tigerhazian mantep ijud teros @urpetitegurlz bnyak @bukanhanamasa @iRival4 titip jitak palanya
6/29
2022

0