Sign in with Twitter

Username:

45 Following   16 Followers   1,228 Tweets

Joined Twitter 7/14/15


@Toriahmad_ @sultonmugadhu @WirawanAbdul @AhlulQohwah ada 3 broo .... yg ke-3 Banyu Langit ... jal takokne Alm. Didi Kempot lek gak percoyo
10/23
2020
Salah Kaprah soal Istilah Makam dan Kuburan https://t.co/AxhxGUSKZA
Retweeted by Andi_WNUntuk membantu meringankan kekhawatiranmu, LPDP ingin berbagi inspirasi dari rekan kita yang sempat trending bebera… https://t.co/4JXJYoN1Ku
Retweeted by Andi_WN @zarazettirazr @DonAdam68 @onnowpurbo klik *#21# apabila salah satu ad yg d truskan brrti d no tsbt di sadap,untk… https://t.co/RZkNPMS0Qm
Retweeted by Andi_WN“Sekedar informasi, telepon, SMS, WhatsApp, (rentan) disadap ya. Kalau telepon dan SMS yang nyadap dalam negeri,” u… https://t.co/aVzh3mrs6j
Retweeted by Andi_WN @Sam_Ardi maksudnya opung... smean nanti akan diundang utk tunjukkan perbedaan di setiap draft Sam ... smean tingg… https://t.co/hYcnW6LEf9 @noeruzzaman mosok to ngersakne raosaken berkat ? nopo tahlilan riyen to Gus ?Kiai Said Resmikan Salam Doc, Aplikasi Konsultasi Kesehatan Santri https://t.co/9vlUZRw2JY
Retweeted by Andi_WN @botzps Yai Luqman bilang : "Syari'at & Hakikat baiknya berjalan bareng" & hakikat itu bukan Tasawuf tapi Thoriqoh… https://t.co/yeNKM9Msx5 @Nurmajuliant @unilubis @ismailfahmi juga bukan mBak... yg dicari itu yg ada tulisan nya "made to be corrupted" ... jadi nggak dosa 😸 @unilubis @ismailfahmi karena bukan made in china...Uni.
10/22
2020
@botzps kapan mas nyusul ? ... krn Hikam bukan wacana lho... tapi lelaku... ngelakoni. Pesilat aja perlu rutin lih… https://t.co/fe8eRmZ45rWhen asked about the importance of religion in their lives, majorities in 23 out of 34 countries surveyed in 2019 s… https://t.co/66rYH2jAp1
Retweeted by Andi_WN~ login Tes Kesehatan Jiwa dengan beberapa pilihan menu daftar tes, diantaranya: -Tes Kuisioner SDS -Tes Kuisioner… https://t.co/v1GeCdeRWl
Retweeted by Andi_WN"Islam itu apa?" Kalau ada yang nanya seperti itu, jawabannya ada dalam infografis berikut😉 https://t.co/BAsFfvuiAU
Retweeted by Andi_WN @botzps sudah... ke Guru nya Kyai Luqman 🙏🙏 @ulyekasaputri99 Coba resapi bacaan ini dulu ukhty ... jangan sia2-kan usia muda anda di HTI https://t.co/bQPr9ZY1Ux @Nadyacarissa241 @KHMLuqman dulu... bersyukur saya lakukan kalo yg saya inginkan/harapkan terwujud. akibatnya malah… https://t.co/yKD4ml2Av3 @botzps sudah nderek Mursyid ataukah masih ngaji Hikam dlu aja ? 🤔 @Rudono2 @KHMLuqman klik daftar lalu isi NIK Lalu muncul notif. Jika tertulis NIK tidak ditemukan ... ada kemungkin… https://t.co/RRpwpu6eOl
10/21
2020
@rohmadhidayat82 @KHMLuqman @na_dirs trus apa pencapaian mas yg bisa nunjukin bhw hasil anda lebih valid drpd surv… https://t.co/3oYmFJiWCRSaya cukup memercayai teori filter bubble, bahwa orang2 dikerangkeng algoritma karena hanya mau mendengarkan apa ya… https://t.co/YzOmgzNFB9
Retweeted by Andi_WNIni 15 daftar minimal kitab-2 dasar yang harus dikuasai oleh kyai NU. Setidaknya ini untuk pengetahuan bagi yg terh… https://t.co/x4keAybsNc
Retweeted by Andi_WNQasidah ‘Salamullahi Ya Sadah’, Dibaca saat Ziarahi Makam Wali https://t.co/WcLQYiYbzP
Retweeted by Andi_WNhttps://t.co/YWtiER5MjU
Retweeted by Andi_WN @rohmadhidayat82 @KHMLuqman @na_dirs berbuat sesuatu utk masa depan berdasarkan hasil survey masa sekarang.Ketika Anda sudah jatuh bangun, nangis tiap hari, overthinking tiap malam, dan akhirnya bisa mencapai zona nyaman,… https://t.co/DfqPKufn04
Retweeted by Andi_WN @Rudono2 @KHMLuqman klik playstore ketik SA78 lalu install.😇 @botzps Suwun 😇 ... semoga suatu saat nanti bisa jumpa mas di Haul Guru Mursyid nya Yai Luqman... di Tulungagung.😇 @KHMLuqman @na_dirs _/||\_mhm ijin bertanya Yi ...apakah boleh kita mengambil tindakan berdasarkan survey tsb utk m… https://t.co/mOholpVYNB @IslamScienceNet Have you ever heard about Prof.Dr.H. Baharuddin Jusuf Habibie & his work on Aerotechnology ? @KHMLuqman @na_dirs 4 tahun ke depan kan belum jadi Takdir Yi .... baiknya di-bagaimanakan ? @Nadyacarissa241 @KHMLuqman Ya mBak ... saya juga. trus ada sesepuh yg bilang : "ya betul, semua sudah anda kerjaka… https://t.co/sxcqKvsWJp @botzps 🙏boleh minta info... mas ikut ngajinya yg di halaqoh mana ? .... siapa tau bisa diskusi ditempat.😇 @Rudono2 @KHMLuqman Jika kita ternyata satu Mursyid... semoga Nama mas juga sudah terdaftar di SA78 😇😇
10/20
2020
Mengapa Basmalah Diawali Huruf ‘Ba’? https://t.co/gEhXiMz2d3
Retweeted by Andi_WN @budimandjatmiko @noeruzzaman siap2 di bully Mas.... kya RG kmrin waktu mainan ayatKitab Ini Berisi Catatan tentang 26 Ulama Nusantara yang Berpengaruh di Mekkah https://t.co/6HJIs5aPEc
Retweeted by Andi_WN
10/19
2020
Ini Jenis-jenis Wajib dalam Hukum Islam https://t.co/M25AYqFli2
Retweeted by Andi_WNSemangat pagi, Sluuurr. Siapapun yang hari ini gelisah, semoga dirangkul rahmat Allah yang maha luas.… https://t.co/a7u7GS28AN
Retweeted by Andi_WNDalil tentang Merayakan Maulid Dapat Datangkan Syafaat Nabi https://t.co/f4BJRZrQog
Retweeted by Andi_WN @MFaqih04704493 emg napa ? @KHMLuqman jadi ada dua Tafakkur nggeh Yi ? ... Tafakkur akal & Tafakkur Qolbu @Rudono2 @KHMLuqman sudah ikut Mursyid yg Kamil Mukammil Pak ? @botzps @KHMLuqman kok takbir sih ? 😮 @Dandhy_Laksono @munierlicious yg dr Black Album aja ya Mas @zidanpragata @dewisar1088 @RamliRizal @AdhieMassardi @AXA_Mandiri woiii.... kadrun... HP loe tu yg haram... loe be… https://t.co/3UQs5KOPegDoa-doa yang Menyertai Gerakan Wudhu https://t.co/9gsSFdN9zD
Retweeted by Andi_WNUnduh di Sini, Logo Hari Santri 2020 Format 'Vector'! https://t.co/XE7IcpWNEy
Retweeted by Andi_WN
10/18
2020
@OpiniRakyat2 @dr_koko28 ngareeeepppp....😫😫Semua Ulama besar sejak abad ke 6 H, hingga saat ini selalu membaca Kitab Asy-Syifa ini. Bahkan juga menjadi kajian… https://t.co/76bzQJ6n1F
Retweeted by Andi_WN @arahbatin @PujionoEko karena saya bukan Rabb Yang MahaSabar ...min.. pakai standard manusiawi aja lah dlm saling menasehati. @botzps @KHMLuqman samaaa broo 😢 pas mau tidur sy mbayangkan apa jadinya klo sy nggak punya kelopak mata ? ... akhi… https://t.co/3Oq0Md95Aw @Sam_Ardi oyiiii Sam☺ @RamliRizal Mungkin mengidap penyakit Mythomania Pak ... 😱😱😱 https://t.co/Ef4C7jZyEj
10/17
2020
Ini Tanda-tanda Waliyullah Menurut Ibnu Athaillah https://t.co/7YXGGryCqZ
Retweeted by Andi_WN @surodilagan @drpriono1 ke Napi koruptor dlu aja laahh ... lbh faedahCara Memilih Guru Agama yang Tepat menurut Imam asy-Syathibi https://t.co/b9fv9rfZmJ
Retweeted by Andi_WN @KatolikG @aetherain lhooo kok MAKIN mirip dg UU CiLaKa min ? aktor utama nya sama ? @KatolikG @Lawan_Intoleran @ZuAndreas lhooo kok niat bikinnya mirip dg UU CiLaKa min ? aktor utama nya sama ?Keuntungan Bergaul dengan Orang Saleh Menurut Ibnu Athaillah https://t.co/aNoO14hcwT
Retweeted by Andi_WNRamadan Kelabu dan Ibnu Muljam yang Tak Patut Ditiru https://t.co/ZP5WZi8ZLj
Retweeted by Andi_WN @Sam_Ardi coba di merjosari.... dari p4an Veteran belok ke arah ITN jln bendungan2 trus lurus aja ke arah dalam (searah jln utama) @muRayamAoya @na_dirs @tubbirfess laahhh.... ente juga sedang dikasih tau yg bener ma netizen broo....
10/16
2020
@muRayamAoya @na_dirs @tubbirfess Broo.... yg teges lah jadi suami.... brani-nya ngancem2 istri pake ayat2 / dalil2… https://t.co/qLWthRLcx9 @idnavon @evndari @DedikPriyanto langsung share aja progress nya broo... 🙏😇... lebih enak baca twit kebaikan daripada baca twit buzzeRpRaih Ulul Albab dengan dzikir🌹☕ "Jika yang kosong adalah akalnya, isilah ia dengan ilmu. Jika yang kosong adalah h… https://t.co/MBhY6gHfL1
Retweeted by Andi_WN
10/15
2020
@idnavon @evndari @DedikPriyanto penyelamatan ke yg sudah terlanjur dan/atau masih jadi korban broo...Aplikasi Aminin dari JQHNU Fasilitasi Pembelajaran Al-Qur'an secara Daring https://t.co/ahtQlOhtMr
Retweeted by Andi_WNBersyukur Itu Kunci Kesuksesan: Tafsir Ayat Syukur https://t.co/jGUWBIJAse
Retweeted by Andi_WNLima Turunan Iblis dan Tugas Mereka dalam Tafsir At-Thabari https://t.co/UXfFEKQDKZ
Retweeted by Andi_WN @sayidmachmoed @wahhabicc_jabar Bib...mohon berkenan jelaskan "Mengenal diri maka Mengenal Tuhan nya" ke… https://t.co/NENEPUjJR7 @evndari @DedikPriyanto Bu Eva... sedih boleh... tapi mohon dilanjutkan dg aksi penyelamatan.... njenengan kan puny… https://t.co/pC9bZJDAA2Sabilus Salikin (142): Kewajiban dan Syarat-syarat Mursyid https://t.co/lukY1VX75j
Retweeted by Andi_WNInilah Kitab “Sejarah Besar Nahdlatul Ulama” Karangan Kiai Abdul Halim https://t.co/36HHvEHT9U
Retweeted by Andi_WN @YudhaSKAlatiga @NangRasyid @immank_chia @Sam_Ardi cos saya oportunis garis keras 😂😂😂 @BukanUtkCebong2 @emakWulan @LisaAmartatara3 @VADUKA___KOLAK @Mr_cosanostra @ras_set @3gmirakel @YEserte Namanya CebongmaniakSurat Al-Humazah written and recited in Old Hijazi the original dialect of the Quran. سورة الهمزة مكتوبة ومرتلة بال… https://t.co/jKBKaLKkM8
Retweeted by Andi_WN"Barangsiapa yang hanya memikirkan isi perutnya, maka harga dirinya tidak lebih dari apa yang keluar dari perutnya.… https://t.co/stYLXQQjNN
Retweeted by Andi_WNDiceritakan dari sebaya kakekku bahwa Gedung DPR itu berdiri diatas tanah wakaf lembaga pendidikan Islam/pondok pesantren. Cmiiw.
Retweeted by Andi_WN
10/14
2020
@ummufadhil11 @abi_gheitsa @john_lsmw @Ayang_Utriza makanya @ummufadhil11 ...bersegeralah ikuti ulama yg sanad ilmu… https://t.co/ximzaoVWbY @YudhaSKAlatiga @NangRasyid @immank_chia @Sam_Ardi gimana... nemu cebong pa kampret ...tong ? 😀Pimpinan HTI Hafizh Abdurrahman mengutip kitab “al-Majmu’” karya Imam Nawawi tentang khilafah. Ini menggelikan kare… https://t.co/MF93lIyHDX
Retweeted by Andi_WN @qandinoya @KHMLuqman maksud anda ? @KHMLuqman @erawan_yusron 😨😨bedanya di "Niat" ya Yi ? ... lalu buktinya tampak di bertambah atau tetapkah asset pri… https://t.co/c4DyZP7FeT @syaltout @Sam_Ardi hanya orang sabar & istiqomah yg sanggup selesai nonton Tersanjung
10/13
2020
Benarkah Ahli Kubur Mengenali Orang yang Menziarahinya? https://t.co/AYKBJLkUSh
Retweeted by Andi_WNIni Pengertian Qadha dan Qadar https://t.co/uRtjOVrs25
Retweeted by Andi_WN @mirnayuniati @mariosnv @alpokatmentega mbak indigo ya ?😈😈 @sipitsegaris @alpokatmentega bisa denger suara jin.... kaliii...😨😨Mengurai Takdir dari Tiga Perspektif: Allah, Malaikat, dan Manusia https://t.co/jVyMUzckpN
Retweeted by Andi_WN @profatitty @yunartowijaya setidaknya bisa ketauan ma siapa ke bioskopnya kalo di tracking 🤭🤭🤭Obat Apa Saja untuk Pasien Covid-19? https://t.co/BQ37a797F4
Retweeted by Andi_WN @profatitty @yunartowijaya trus yg bawa pacar gak bisa jejeran dong ? .... emang enaakk 🤭🤭🤭Ibn Abbas, may Allah be pleased with him, said إِذَا أَرَدْتَ أَنْ تَذْكُرَ عُيُوبَ صَاحِبِكَ فَاذْكُرْ عُيُوبَ نَ… https://t.co/RmPm5YIpP9
Retweeted by Andi_WN @Sam_Ardi digebukin trus dirawat luka2nya trus digebukin lagi trus dirawat luka2nya.... trus gitu berulang2 @NangRasyid @immank_chia @Sam_Ardi dudu mlumpat mas... tapi ejakulasi dini 😂😂😂
10/12
2020
Paham ya? https://t.co/uIBAPSeLzo
Retweeted by Andi_WNIni dimana yah? Apakah anak STM, Buruh atau Mahasiswa yang sedang ditahan? Tapi bukannya sedih malah ramai2 baca hi… https://t.co/HajhnWvKLS
Retweeted by Andi_WN
10/11
2020
@hadi_visimedia @sovie22 @KHMLuqman Jika mampu demikian maka selama hidupnya manusia tsb tidak pernah lepas dariNYA… https://t.co/GfqMZler9b
10/10
2020

0