Sign in with Twitter

Username:

ra @Nuraaa18_ Bandung barat

ayoooo bund isi secreto ku๐Ÿ˜

588 Following   568 Followers   11,544 Tweets

Joined Twitter 1/19/20


@FOOD_FESS Hahaha koooo๐Ÿ˜ญ @Sunda_Fess Ayo dong gasss :( https://t.co/qm2eWeyeYu @puanterkasih Tolong usir in teh puaannnnn๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญTunduh hush hush hush๐Ÿ˜ญ @KasihdnSayang Sami bund :( saminggu diet na Ngan dua hari sesanamah mam itu nam iyeu :( mau Wo hoream waeee๐Ÿ˜ญ @Sunda_Fess Oh kalau pertama bikin kayanya 2014an deh cuman waktu itu gaterlalu paham mainnya jadi hapus akun @Sunda_Fess 2020, karena patah hati xixi @IrfanR1997 Iyaaa siapp :( @IrfanR1997 Gaboleh tdr sblm Maghrib :(Ga pergi soalnya ngerasa capek pengen istirahat tapii diem dirumah malah ngantuk gini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @kadalbuntunc Getek ๐Ÿ˜ญ @AREAJULID Kepikiran gak, kalo misalnya felli dan Nadya bukannya jodoh dari mas kaesang. Ternyata jodohnya mas kaesโ€ฆ https://t.co/yKPiO0750s
Retweeted by ra
3/7
2021
@puanterkasih Geli teh puann :(Grgr ngerasa bisa ngangkat kasur sendirian dan ternyata gakuat pas di gubrak keun tangan ikut ka tarik jadi Weh carangkeul kieuu๐Ÿ˜Œ @Sunda_Fess Kirim keun heula link tiktokna ai maneh nder ๐Ÿ˜ญ๐ŸคฃNananananana met malming guys @Aprlint Alhamdulillah ikut senanggg๐Ÿ˜Hahaha ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ https://t.co/wXDE1yKUGt @bucinnnabatiii Teh fii kenapa :( @br0wnsugarxixi Aki Saha pit? @qwertywhyx Gw malah iri sama org modelan lo, yg bisa pede ngelakuin apa pun tanpa peduli omongan org lain, gw mauโ€ฆ https://t.co/Ii3fVvxpNy
Retweeted by ra @nicorodiin Es tapi hilap deui es naon namina ๐ŸคฃNgakak ku replay an nu di serang๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ https://t.co/BMMTJsVPvW @Kuntriiinggg Sok beli tehriii syegeeerr ๐Ÿ˜ @enzo_go_id Yah tos seep :( @br0wnsugarxixi Abissss :( @Kuntriiinggg Alaahh siapaa Tah :( @Aprlint Sami we Abi ge :((Panas pana kieu mah syegerrr nukieu teh ๐Ÿ˜Œ https://t.co/TEqRshrNIn @LLLoserx Semangattt๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™€๏ธSelamat pagi, salam sejahtera bagi kita semua. Hey, kesayangannya puan. Jadi aku baru berani untuk mempublish hasilโ€ฆ https://t.co/bRDadXsfz3
Retweeted by raHari ini beres in kamar ๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™€๏ธ ganti posisi tepat tidur, baju di lemari di lipet ulang, di lap semuanya biar ga ada debuu๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™€๏ธ @akusukaboker Sarapan dulu teh
3/6
2021
@jimmicarrot @bdngfess Hiu na teu kaciri, leuwih kaciri monyet @jimmicarrot @bdngfess Heeh sih bener :( fokus ka emoticon na atuh da :((โ€ผ๏ธ๐‘ฏ๐‘ถ๐‘ต๐‘ฌ๐‘บ๐‘ป ๐‘น๐‘ฌ๐‘ฝ๐‘ฐ๐‘ฌ๐‘พโ€ผ๏ธ ๐—Ÿ๐—”๐—–๐—ข๐—–๐—ข ๐—ช๐—”๐—ง๐—˜๐—ฅ๐— ๐—˜๐—Ÿ๐—ข๐—ก ๐—š๐—Ÿ๐—ข๐—ช ๐— ๐—”๐—ฆ๐—ž https://t.co/MrKGenZJdt
Retweeted by ra @jimmicarrot @bdngfess Kanu buaya langsung mang kagok monyetmah @KasihdnSayang ๐Ÿค— https://t.co/AUcDiWkXRy @bdngfess Stresss @kadalbuntunc Ni genah kitu :( @gaaapapa Aamiin yaAllah Aamiin. Nuhun a yaudahhlahyah. @KasihdnSayang Siapp Bun, nanti dicoba, makasii bunbun sarannya ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜ @KasihdnSayang Nah Bun sayangnya aku gasuka cai herang haneut :( Tapii nanti di paksain Bun, nuhun saran na๐Ÿค—๐Ÿ˜˜ @Kuntriiinggg Haha asikk๐Ÿ˜ @gaaapapa Tuapal, tikamari teu lengit lengit yeuteh๐Ÿ˜ŒPadahal darah normal tapi lieur wae ๐Ÿ˜Œ @Kuntriiinggg Yaahhh :( @Sunda_Fess Nder kunaon?:( Dieu nyarita :( @Kuntriiinggg Alhamdulillah yaAllah. Numpeng ga teh Riri? Sugan kabagean besek na:( @enzo_go_id Teuing mang ih parikasebeleun, ai di bejaan g sok karitu.Beneran deh aku teh anaknya gasuka pisan main main apalagi perginya naik motor soalna sok berfikir negatif :( Makaโ€ฆ https://t.co/J8ZGZuyiiIKenapa sih kalau ada yang kecelakaan di vidioin trus di sebar luaskan. Jadi kabayang bayang trus ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @Sunda_Fess Nungguan salila Lila sugan teh eweuh sinyal @awdreyeah Eta biasa garandengGarandeng da lain keur hajat ๐Ÿ˜ŒNi keur lieur teh lah ๐Ÿ˜ŒAwewe jaman ayeuna rata2 neang lalaki : - Fisikna jiga nabi Yusuf - - Hartana jiga nabi Sulaiman - - Sifatna jigaโ€ฆ https://t.co/kVr4C47MNl
Retweeted by ra @Sunda_Fess Nahasih nderTeu lengit lengit ๐Ÿ˜Œ @Sunda_Fess Heeh maapppUdah ketemu yeayyyy ๐Ÿ˜ @subtanyarl TENTU SAJA AKU @br0wnsugarxixi Temuin:(Terkait Nissa Sabyan, ada video yang persis dibahas orang2 sekarang yang gue simpan untuk perempuan diluar sana (gaโ€ฆ https://t.co/ybYDfe8T6T
Retweeted by raKangen ghibraannnnn๐Ÿ˜ค
3/5
2021
@marimobeko Barakallah fii umrik a imooo๐ŸŽ‰ @Bandungfess Tentu saja piya piya dan kawan kawanTerimakasih semesta atas segala kesempatan yg telah diberikan :โ€) Akhirnya semua kerja keras ini bisa bikin bundaโ€ฆ https://t.co/QghkcTMqAf
Retweeted by ra @bdngfess Na meuni emosi kitu nder ;(( @HendarValefy MemanggHahahahahaaha @nicorodiin @subtanyarl Engga, makasih ๐Ÿ™๐Ÿป @HendarValefy Duka :( @LLLoserx @Sunda_Fess Ai teh nen ๐Ÿ˜ญ๐ŸคฃSama :( https://t.co/yv55GMqPUt @nicorodiin @subtanyarl Katanya biar awet muda & cantikk @bdngfess Naa ai maneh nder @IrfanR1997 MasyaAllahAwalnya bingung, knp bbrp pasien mulai tanya "Mba, emang sayuran bikin gemuk ya?" respon pertama, terfikir palingโ€ฆ https://t.co/S9uwgpuzmu
Retweeted by ra @RepublikKebab Mudah mudahan Abi menang ke di anteurkeun Nana sakalian ngupat :((Giveaway Kebab Premium ๐Ÿฅณ Ada total 2pcs Kebab untuk Satu orang yg beruntung ๐Ÿ˜ โœ… Follow Akun Ini @RepublikKebab โœ…โ€ฆ https://t.co/Zi6DDXM1R4
Retweeted by ra
3/4
2021
Husnudzonnya diidupin dari seblum pergi soudzonnya ada yang ngidupin ๐Ÿ‘Œ @noffiyay_ Semangatt semangattttt ๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™€๏ธ @EkonomiPremium Oh iyaa atuh ai gitumah. @gaaapapa Teu Aya nu enak a gaduh panyakit mah :( @EkonomiPremium Emang na kenapaa? @gaaapapa Darah tinggi ge sami we :( @HendarValefy Nyaa atuh ah atoss atosan weh ah sieun๐Ÿ™๐Ÿป @EkonomiPremium Bukann ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @HendarValefy Teu bener @Kuntriiinggg Asli teh ih etamah :( Sok jadi kapikiran teterusan deuih :( @Kuntriiinggg Aku ge sok kitu da teh di :( @HendarValefy Naon sok @Aprlint @RepublikKebab HAHAH ngakak teh April yaAllah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @sundastruggles Hahha๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ @kadalbuntunc Sama wae geuning :( @LLLoserx Nyakan;(( @itsmepuja_ Rame teh jiw mah :( @puanterkasih Diisi saldo shopeepay bisa teh puan? :( @gaaapapa Sakitu rameee Oge
3/3
2021

0