Sign in with Twitter

Username:

ayy @nuraayiis disini

hai

1,792 Following   2,623 Followers   41,780 Tweets

Joined Twitter 8/30/18


@heyinsecvrities males @imnothappier Q @saydoji asik bgt hihi @mhorpeuzz pdkt bertaun-taun tp ga jdian🙂 @bbrightmil horeyy @ranggauhuy senang bgt😂 @daishynnn haloo🤩🤩 @melonnte reyyy🤩🤩 @a_osul yeayyyyy senanggg bgt @rrquarius halo @anjingbabikamu asikk liburan hehe @sayaikan_ masih brpa lama lg? @peoplekuad halo naii, kangennn bgt🖤🖤 @ajiiymek mau nikah klo jodohnya udh ada @muchuuchuuu asikk bnyak yg ikut senang @sayaikiii hihi, halo @noturgurlfwen bahagia bgt😂akhirnyaa liburr jugaa😂 @fvckinanxietyy sedih hahah @melonnte rt @scorpionee_ hai cantik😍 @aliasvictorr iyaa sama-sama @narauhlll semangattt nayy!!🖤 @darreljsn makan bakso @Marcxelx cakep!! @cikibols orangnya emng cakep jugaa @mawanskuy kenapa ya @hurufke4abjad hm bener si @erzaismail kamu jugaa ya!🖤 @erzaismail alhamdulilah baik2 aja @ahmadmulyanaaaa asikk, langgeng nananaa @cadangandipi halo @sweetmaIaka yeayyyy @Ruuns1 pppppp nyari juga @sayaikiii halo @candraaditiyaa_ keren @susukntlmanisz gatau bingung @ramaulidy nahh benerr bgtGa ada salahnya kemana mana sendirian. Bukannya ga punya temen, kadang emang lagi pengen sendiri aja.
Retweeted by ayy26 people followed me and 9 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/VsYbsYPZhg @Manrabbukka makasi @bertanyarl 20 @BES0KSUKSES @aripudin_ 🤣🤣 @aaartemiiz pagi @anxietshyy pagi cantik @aripudin_ knpaa @nyaaingg aku sih wkwk @kntolz semua org hahha @tvinzkle cute @doonud hm @macndim haiiii @xbennedictus ayo @zwegchinsched gmna @inijowi pagi @zangetsoe cakep @darreljsn pagiii, gws darel @hurufke4abjad maju aja @zriekopatra pagi @sundakentel cantik bgt, mutualan dl yu @kopikirankmu happybirthdayyy cantikk, bahagiaa terus yaa!!🖤🖤 @dipeluuuk halo cantik😍 @hndykrnwan bingung jawabnya soalny g pnya mantan @matchaezzz seru bgt @callme_rim hahaha sama @oh_cimeng muter ga jlas ntar pusing😂 @abikasep_ halo @Jodohharutoo knpa nih @naolanic otw @plutocakep teman aku @jukmachiavelli_ hduh @cochorunch samaa @urloovee halo @baesbel cantik @psikopret mana @psikopret halo
6/21
2021
@rwainbou inget @psikopret setau aku anjing ga pernah cape @p3tirr banyak @Itsfaddddd banyak @mmatcharedbean mandi cpt @ALVR990 pagi @s0uthgat3 hbd @Nazel01 nah btul @naraahasna ga semua perasaan bisa dibales juga @buabuahann hahahay @inijowi pagi, misal @nayybahenol nntn apa @piwaygeskin blok aja klo misal itu menganggu ketentraman hidup wkwk @noviembrekid pagi alexa @glockmeyer22 bener, aku dh coba soalny @oureyow herann @doonud haii @Ruuns1 tidurr @mawanskuy bakso @inijowi bisa sih wkwk @ofcluckygirl gws syg @lucianatia_ hduh hduh @pillcwzayn berjuang lewat chat wkwk @Lifeofdan5 banyak @sickboycup aneh
6/20
2021

0