Sign in with Twitter

Username:

Pada hal2 yg sifatnya kontekstual, mohon jangan diterjemahkan secara membabi buta yah. Hehe. Terima kasih | Haachimmmmm 🤧

311 Following   313 Followers   15,033 Tweets

Joined Twitter 10/18/09


Never confuse education with intelligence. Intelligence isn't the ability to remember and repeat, like they teach… https://t.co/XJYQyxHVBY
Retweeted by Nur IksanModus baru Penjahat di ruang ATM. Sebarkan utk teman dan saudara dekat utk lebih hati2 Penjahat selalu ada modus ut… https://t.co/5OQd7LKtld
Retweeted by Nur IksanTiktok pertama saya lagi ngojek, semangat. https://t.co/Ed6vBUShY8
Retweeted by Nur Iksan @Matthewgultom12 @bonoebon @Pasifis_Kampus @AdityaMeiliala @memefess Ooh lu cowo. Wkwk. Bilang dong. Ya namanya co… https://t.co/4vU75kJrP0 @usamahbalfaqih Gatau gw merk apa bukan. Tapi bagus aja tulisannya. Biar ga nunda2 wkwk @Matthewgultom12 @bonoebon @Pasifis_Kampus @AdityaMeiliala @memefess Jadi solusinya apa mbak @usamahbalfaqih https://t.co/1TNqfjtm8G @OfficialRoma_ID lose streakkkkAmendemen Konstitusi Disetujui, Rusia Akui Keberadaan Tuhan https://t.co/U0LxGlZp39
Retweeted by Nur Iksan @usamahbalfaqih The future is nowNah....ini dia... Anak" yg lahir akibat "Kawin Kontrak" di Puncak, Kabupaten Bogor....😥😥😥 https://t.co/iTqoUuHOkF
Retweeted by Nur Iksan
7/6
2020
@dr_koko28 2021....lama ya dokTwit edukasi 🙏 https://t.co/0Znl6h7k5p
Retweeted by Nur Iksan @chammomiler Turut prihatin#DoraemonHariIni: Apabila badan mulai menunjukkan gejala-gejala penyakit, pertama-tama curigai pola tidur dan makan… https://t.co/HqewX6Zx2W
Retweeted by Nur Iksan @aryaapepe Apgred spek dulu pak @tubbirfess Positif thinking aja. Mungkin drivernya manggil kak sambil ngajak kenalan minta nomor wassap. Haha. Btw gw driver juga. PeaceAkhirnya kesampean naik krl dan transjakartaThe power of parapapap... Momin juga pengen diparapapap, dok. Soalnya takut disuntik 😍 https://t.co/lZm8mzRyRD
Retweeted by Nur Iksan#LiveBolanet FT: Lazio 0-3 AC Milan (23' Calhanoglu, 34' Ibrahimovic, 59' Rebic) | Possessions: 48%-52% | Shots: 8-… https://t.co/PrwhdiG7ff
Retweeted by Nur Iksan“Children see magic because they look for it.” https://t.co/BGGE52HnhV
Retweeted by Nur Iksan
7/5
2020
@_witchslut Turut prihatinaku pake seragam, layaknya kewajibanku sebagai murid SD kelas 1. aku berangkat dgn jasa antar jemput anak sekolahan… https://t.co/ObzMfNOMmQ
Retweeted by Nur Iksan @nulisbuku Artinya apa sih ini
7/4
2020
Teuku Wisnu https://t.co/nm78nDGB5j
Retweeted by Nur IksanHow to make an infinite loop using water cans https://t.co/YIzn2S8dkc
Retweeted by Nur IksanWhen you understand the laws of physics anything is possible... https://t.co/8qV4AtXH48
Retweeted by Nur IksanMau cari jurnal pendukung buat skripsi? Coba lihat ini deh https://t.co/7X9T2uJky3
Retweeted by Nur IksanThe world as 100 people https://t.co/X6GntlWb8k
Retweeted by Nur Iksanyaallah kirian sule dhdjbdiwiebdienekeneownsjdbdhdu https://t.co/UCFRe6ZvZn
Retweeted by Nur Iksan @waltonkate @wensukma Rajin sholatMalaikat munkar dan nakir : "berapa harga outfit lo" https://t.co/6AmNpxQeuU
Retweeted by Nur Iksanhttps://t.co/ACbBgXnZsx
Retweeted by Nur IksanBib, cewek itu buka aurat. Bagaimana sikap kita? | Jangan lihat! | Tp kan kita ingin dakwahi? | Ya gak melihatnya i… https://t.co/TURV3kVndR
Retweeted by Nur IksanGak sengaja ke swipe, kasian 😫🤣 https://t.co/VcVK7SCkUm
Retweeted by Nur IksanHAAHAHAHAHA NANGIS🤣 https://t.co/EV5NUuSik8
Retweeted by Nur IksanAswar si titit listrik https://t.co/1UA0d24mNN
Retweeted by Nur Iksan
7/3
2020
@VLAMINORA Tumben ga dikatain normies. Wkwk. Biasanya disenggol dikit langsung dibilang normiesTrust me, I am an engineer. https://t.co/XhrjXXEaFD
Retweeted by Nur IksanSaya https://t.co/NzXwvzsM2h
Retweeted by Nur Iksan @masHeiz @KatolikG @stevenindraw Sebagai seorang muslim saya bertanya2 juga nich yg bener yg manahttps://t.co/UaglEPojWo
Retweeted by Nur IksanSebagai laki2, bingung juga mau menentukan sikap kaya gimana. Maunya cewek, kita harus bagaimana? Buang muka? Wkwk https://t.co/xUTIXbFyxT😭 https://t.co/voqOAk44jH
Retweeted by Nur Iksan @KatolikG @stevenindraw mang bener pak? @NurIkhsan96 Menurut paradigma evolusioner, preferensi seksualitas itu "diwariskan" yg dipengaruhi banyak gen (note… https://t.co/bN2yEmybES
Retweeted by Nur Iksan @NurIkhsan96 Nah, nilai "trait" yg optimal sehubungan dgn "Reproductive Fitness" ada pada skala biseksual (cek skal… https://t.co/dnSYAfmeEM
Retweeted by Nur IksanBernama Insinyur ignatius Yohanes Sarjana Teologi, Ketua misonaris Kristen Indonesia sekolah di vatican, Bapaknya n… https://t.co/0bk1Cr9Jnw
Retweeted by Nur Iksan
7/2
2020
Smiling is 70% more attractive than wearing makeup.
Retweeted by Nur IksanPerfect hitbox https://t.co/FuFaOh1YZM
Retweeted by Nur IksanInstagram menjadi media sosial paling buruk bagi kesehatan mental. Media sosial ini dapat meningkatkan kecemasan, d… https://t.co/JIxSZ961yk
Retweeted by Nur IksanBB-8 Behind the Scene 🔥😍 https://t.co/lEzAs9Eoqe
Retweeted by Nur IksanKarena mangkok tetangga lebih hijau (?) https://t.co/OL73T20psb
Retweeted by Nur Iksan
7/1
2020
Physics Fun https://t.co/5ImrxVsdcM
Retweeted by Nur Iksantapi realitanya kita gak hidup sendiri sih. mau mencari kebebasan dimana? ya disitu bedanya, orang beriman percaya… https://t.co/Mj8Q2L69bdkalo mau berpikir praktis, ideologi itu gak penting. yg penting bisa survive dan gak melanggar hukum negara. simplesebagai orang beragama pun gw iri dengan kebebasan mereka. tapi di lain sisi, konstruk sosial menekan keinginan unt… https://t.co/zO5WqhEFUrnonton film jepang, jadi agak ngeri sama "pemikir bebas". ilmu agama bisa menjadi tameng agar kelakuan gak melebihi… https://t.co/hfbqySQ0NoSpesies terbaru dari laba-laba beludru telah ditemukan di Iran. Ia diberi nama Loureedia phoenixi karena terinspira… https://t.co/k1qg9EdP1i
Retweeted by Nur Iksan @bwinsandi3 @awkarin jangan memendam kebencianPajak Sepeda Bakal Dipungut, Kemenhub Buka Wacana Pesepeda Bayar Pajak https://t.co/3UGNCrnjdF
Retweeted by Nur IksanSindir Jokowi Marahi Menteri-Menteri, Rocky Gerung: Marah kok Pakai Teks https://t.co/QziDPr3rvw
Retweeted by Nur IksanThe world’s most simple ‘sorting by size’ system https://t.co/pYRXJFPi8u
Retweeted by Nur Iksan @negativisme bikin bahan produksi nya gimana??? apa pake punya hewan???Cemilan yang unik https://t.co/1XzNlcwTbe
Retweeted by Nur IksanFunfact: banyak perceraian di era pandemi ini dengan rata-rata 50% gugatan adalah berdasarkan masalah ekonomi. Sehidupsematitaek 🤣🤣🤣
Retweeted by Nur IksanPengen apa gatauAGAMA AGAMA DAN ISME ISME Selalu saya katakan bahwa semua agama besar di Indonesia adalah agama pendatang. Islam da… https://t.co/deKfCid2Xf
Retweeted by Nur IksanIf Adama Traore was a cat https://t.co/P9PX0ElrFP
Retweeted by Nur Iksan
6/30
2020
Close call there. Lucky guy survives. https://t.co/79EeBvadSQ
Retweeted by Nur IksanYeet! Source timeline fb https://t.co/tEqvqoWPIx
Retweeted by Nur Iksan @memefess https://t.co/IhdYxEyKj2
Retweeted by Nur Iksan @nulisbuku Perhatian amat. Jadian aja yuk min @midiahn Knalpotnya berisik tuh @Pasifis_Kampus @uwXcup Semoga nggak @kaisarcaesar_ Ya pada dasarnya transgender itu sendiri kan gaboleh dalam ajaran tertentu. Kalau tiangnya aja udah… https://t.co/8BlR4raRuHIt's even more scary https://t.co/7nQIyTWdRA
Retweeted by Nur IksanSiapa bilang makam selalu seram? Di tangan warga Kelurahan Tawangrejo, Kecamatan Kartoharjo, Madiun, Tempat Pemakam… https://t.co/W4FdkuAmsj
Retweeted by Nur IksanNabi Muhammad: Ketahuilah, bahwa siapa yg menzalimi seorg mu’ahad (nonMuslim yg hidup damai dg Muslim), merendahkan… https://t.co/6SvvVDeLMU
Retweeted by Nur Iksan @jiemiardian Kalo kata temen mah, 'lucu lu gblk!'. Tapi jangan marah dok. Cuman becandaanJadi gimana, udah perlu sertifikasi penceramah? https://t.co/bdCjTea3CZEvie Effendi kembali menuai kritik sebab membaca ayat Al-Qur’an dengan tidak memperhatikan makharijul huruf, tajwid… https://t.co/YWpDQIm5ej
Retweeted by Nur Iksan @petabencana @zellynano Banjir harta
6/29
2020
Pertandingan selesai. Rebic dan Calhanoglu menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah. #ASRoma #MilanRoma https://t.co/Y5VAMJONvK
Retweeted by Nur Iksanhttps://t.co/QHuJK70UzO
Retweeted by Nur IksanBocah 13 tahun melahirkan setelah diperkosa sepupunya. Setelah bayinya lahir, korban diperkosa oleh mertuanya sendi… https://t.co/B2UKYuCG1p
Retweeted by Nur Iksan @mbahndi Dulu beli seli, karna bisa dibawa kemana2. Sesimpel itu aja dok alasannya. Kalau pengalaman mengendarai ka… https://t.co/jSKnRPbftskasih sayang dan kesabaran ibu memang tak ada lawan 🥰 https://t.co/NJmD9JZapk
Retweeted by Nur IksanMasak bekal untuk suami https://t.co/EEVGgFFPkS
Retweeted by Nur Iksanhttps://t.co/SzLEcSOoxL
Retweeted by Nur Iksanwarga blibli ga kalah unik https://t.co/VfZpbZmfoF
Retweeted by Nur Iksankecoa
6/28
2020
one person followed me // automatically checked by https://t.co/7QnPMnkIgiSharbat Gula, ‘Afghan Girl’, 1985 vs 2002 at 30 years old. https://t.co/rdx4NYLWTn
Retweeted by Nur Iksan @jenakary @kegblgnunfaedh Posisi @mhmdryz Astagh @Irvanokto Maksudnya yg straight rentan cekcok saat menghasilkan keturunan? Dan maksud cenderung bereproduksi itu apa toTernyata Tuhan masih ada buat gw. Wkwk. Lgsg disodorin hari ini juga https://t.co/8R1Lf536GN
6/27
2020
The coolest dog you’ll ever see 🤣 https://t.co/yJD5y5c85R
Retweeted by Nur Iksan @bukanpunya_yami @tuantigabelas @fortminor
6/26
2020

0