Sign in with Twitter

Username:

all trash

580 Following   1,677 Followers   2,293 Tweets

Joined Twitter 5/26/22


@tanyakanrl cape
12/2
2022
@kegblgnunfaedh mirip pennywise anjir @tanyakanrl adem @dzolimable @tanyakanrl yash💅 @botollyakulttt @RuangLucuuu WKWKWKWKWKWKWKWKWK MAAF NGAKAK BGT😭😭🙏 @Askrlfess sangat jauh berbedaaaaaa @convomf https://t.co/AN7baRjEz4 @convomf https://t.co/wSUc36Z8bB @tanyakanrl https://t.co/wSUc36I59B
11/27
2022
@donisahurus @watermylonee @Askrlfess smooth sekali wkwk
11/26
2022
@bayu_joo https://t.co/kCd8KsKrvy
11/25
2022
@bodoamatnin di tgg ynk @wndbt gpp dong @norhiddayah_ ksel😭🙏 @huruFf122 08 @mr_agustus kasian wkwk @Pranganteng 🥲👍 @akualfiandcndr am ok @yuhujoy wkwk @oalahcaa bedalah @chikiballschiki nyebelin ya:( @bocilkemati4n gas @JustRivai duh @kalodiajakayo dh beli @iniiniaaaa gabut bgt ini😭sekalinya gue ada paketan gada yang ngechat sialan😭
11/19
2022
@sturnus_peaches @cerramide @convomf NGGA WOY, ORTU GUE MULUTNYA TERJAGA BET TAPI GUE SAMA SODARA CEWE GUE NGOMONGN… https://t.co/ZgAmjedZbv
11/17
2022
@Askrlfess gatau anj
11/15
2022
@Askrlfess asli mulutnya kek cabe, ga semua tapi ada beberapa dan kalo mau di jelasin bisa panjang bet😭 bener bener… https://t.co/dfSn6sFWv2
11/14
2022
@nayapdf @nct_menfess eun wo gtg bgt jir, bole spil ga nder? @Askrlfess bole soalnya doi gue ga punya mantan😭 @18fesss nauzubillah @akunkecilnjir_ @tanyakanrl jual lampu ga nder? @tanyakanrl papa, u best dad ever💗 @convomf WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK SIAL 😭 @convomfs simsalabim ilang @tanyakanrl melamun https://t.co/basL286Tjw @5abeeya kek wattpad anjir
11/13
2022
peddi atia sedding na fugau @panggilsambel @tanyakanrl DEBM mba 😭
11/7
2022
@alisthaaa_ item gada obat kak, apalagi yang item manis 😭 eh @spongebobnfess https://t.co/wSUc36Z8bB @gasukamain_twit @Little_put3 kamu bertanya tanya? @gasukamain_twit ya bobo atu @bubleeche alhamdulillah, have a nice day camcik @Little_put3 KAMU NANYA??? @fatmadina @kdrama_menfess healerrrrr drakor action terfav!! 😭
11/3
2022
oke gapapa, untung ga kenal 😭tolong, aku malu bgt 😭 @BalenciagaJK__ @convomfs ocey @syaaiyo @convomfs bole silahkan @spongebobnfess https://t.co/wSUc36Z8bB @andihiyat prnh tp ttp full snyum @convomfs https://t.co/XK77lJUQWg
11/2
2022
@tanyakanrl klo sm mm byk tp pke b bugis 😂 @ohmybeautybank piyama couple, pasti gemesin bgt 😭 @JeromePolin mksi y @tanyakanrl tolong gausa pergi, sama aku aja bestian, siap di serbu dengan sejuta cerita random mu 😄👍
11/1
2022
@convomf avv ak kyutie bgt xixi ^^ @Laanaxxz hidup boros ☝️ @cherrpxx habiskan semua uang mu 😭
10/31
2022
@yamyoewono bener @huruFf122 benermakin gede makin boros @sbyfess dulu di sekolah sama di kantor, dimana aja kalo bener bener dah gakuat wkwk @solusin_ iya dong @convomf kayanya iya mwehe @eanjisung @Askrlfess prnh jg gue di giniin abg, klo ak ksel prh 😭 @nelacahyaa ini masi berlaku ga ya, baru lewat ni dan gue tertarik 😭 @txtdrimedia @temanlawak aku ojolan terus tapi gapernah di beliin motor sama kang ojolnya :( @tanyarlfes gw jg pny tmn kls yg styleny ke gni
10/30
2022
@kochengfs ikut mam https://t.co/kdk8DArzl6 @Askrlfess dhlh anj @favhottiee aahkk manis bgt 😭💗 @collegemenfess yaudalah di terima, namanya juga rejeki ngapain di tolak. kalo misal kamunya ga nyaman, omongin bai… https://t.co/zu6A6LCGhS @kegblgnunfaedh anj di luar nalar cuk 😭
10/29
2022
@bubleeche psikopat 😭🙏
10/28
2022
@ohmybeautybank sabun mandi: kojiesan body scrub: sariayu bengkoang body lation: marina heatlh & glow body serum: n… https://t.co/5DDrlV9ZXt @jskwonhs @tanyakanrl bulukumba apparalang kan ini nder?
10/27
2022
@maelyrchs @kdrama_menfess pas ngebayangin scane ini reflek degdegan 😭 @tanyakanrl eh kok bener si 😭 @convomf gmn y ngjlsinny
10/26
2022
@tanyarlfes jangankan belasan juta, di kasih 20k aja sama temen dengan cuma cuma gue merasa kek aneh lain bgt 😭 @lipctint @tanyarlfes nah @selenicmoon ajadi bm @iniiniaaaa masyaallah cantik @goldqnbee ko bisa?wa error? @tanyakanrl on 24 jam @tanyarlfes https://t.co/wSUc36I59B
10/25
2022
@Askrlfess jmt @tanyakanrl iiiiih serem 😭 @ohmybeautybank ikut nder https://t.co/S2Os9qcZaz @convomf https://t.co/jVXoRsZpgo @convomfs XBB, Xorry Baru Bales xixixi @convomfs suka, dpt cwo kea gt dmn y? @tanyakanrl y gpp dong @Askrlfess anjir lumutan
10/24
2022
@collegemenfess 1. mnjmn, satu 2. pp 3. 30-50 4. mtk bsnis tp msi ok 5. betah 6. kupu 7. hiling, komedi 8. samsek gapernah @convomf prnh bbrp kli
10/23
2022

0