Sign in with Twitter

Username:

CEO of halu

1,647 Following   49,472 Followers   25,481 Tweets

Joined Twitter 3/1/14


Intinya biar tubuh kuat kayak hati #ArsjadRasjid https://t.co/05Qchc7T8p
1/26
2023
Yok pastiin bisa go digital nih #ArsjadRasjid https://t.co/7IlfM96zy1
1/25
2023
Jadi pengen tinggal di wilayah IKN deh #ArsjadRasjid https://t.co/o5l3DuF9Jq
1/24
2023
Masa muda ku sih penuh rebahan dan mimpi #ArsjadRasjid https://t.co/alGBNVgolr
1/23
2023
Aku masih muda tapi suka rebahan #ArsjadRasjid https://t.co/O5IVHuB6y3
1/21
2023
Satu dua naik kuda Kadin rajin promosiin Indonesia #ArsjadRasjid https://t.co/G0yTVnSknc
1/19
2023
Tapi gak ada yang gercep dapetin aku #ArsjadRasjid https://t.co/Q7JV9ceHAn
1/18
2023
Isinya orang-orang hebat nih #ArsjadRasjid https://t.co/VYyAmHMe3c
1/17
2023
Kita emang harus deket loh #ArsjadRasjid https://t.co/YbIDIkozAS
1/16
2023
Seperti aku bangett yak😆 #ArsjadRasjid https://t.co/qXEo0EOqKU
1/13
2023
Yang pasti pasti aja sekarang mah #ArsjadRasjid https://t.co/ytTLzlwEFt
1/12
2023
Kamu bisa gak hadirkan harapan buat aku #ArsjadRasjid https://t.co/5zMGHMBmrm
1/11
2023
Kalo kebutuhan aku, siapa ya yang mau menuhi? #ArsjadRasjid https://t.co/hIy31EYhC4 @caramell4tte__ Cek dm kak.
1/10
2023
@aldigunawanreal Gak kemana-mana, gak buka twt ajaAku gak suka kopi, sukanya kamu aja #ArsjadRasjid https://t.co/eOG6CGqdKfBaru aktif lagi nih
1/9
2023
Wah lapangan kerja baru makin banyak, tapi pacar baru tak kunjung dapat #ArsjadRasjid https://t.co/cZHfXFLjTs
1/7
2023
Sayur asem palingan yak #ArsjadRasjid https://t.co/Lgb9rTqF9u
1/6
2023
Tetep rebahan adalahhh solusi saya wkwkkw #ArsjadRasjid https://t.co/6lxZ7AuNaW
1/5
2023
Gak usah pusing pusing mikirin deh #ArsjadRasjid https://t.co/OGmK1rVPo0
1/4
2023
Semangat tetap optimis #ArsjadRasjid https://t.co/ZKUMlFIXK5
1/3
2023
Kalian maen? Aku sih rebahan aja
1/1
2022
Beberapa jam lagi dah ganti tahun
12/31
2022
Indonesia jaga ketahanan pangan Kalo aku jaga hati kamu #ArsjadRasjid https://t.co/f29k0UpV5O
12/30
2022
Jalan ninja ku hanya ingin rebahan #ArsjadRasjid https://t.co/aT7rSQJWQhTetep nyerah dan jangan berusaha #ArsjadRasjid https://t.co/HUMUFUmPrN
12/29
2022
Kalo hati kamu terjangkau gak? #ArsjadRasjid https://t.co/gZIK1k9mtA
12/27
2022
Kalo kamu punya harapan apa? Aku sih hari senin kalo bisa rebahan aja #ArsjadRasjid https://t.co/hLb0tFCgSpApakah hari senin sangat tidak ramah???
12/26
2022
Pengen nonton tapi sama siapa ya
12/24
2022
Yang keren udah pasti ayangku #ArsjadRasjid https://t.co/yZwQhglhfBPengen punya kamar kayak gini deh https://t.co/raZVUgfP3x
12/23
2022
Morninggggg!!!! https://t.co/kj9yKtI6ApKe mall beli emas Berkah makmur Indonesia emas #ArsjadRasjid https://t.co/yqr7qjCQlfKerja adalah kegiatan sampingan yang berhadiah, rebahan lebih utama👍 #ArsjadRasjid https://t.co/ahbIbPe4ceNgapain sibuk kerja? Rebahan aja👍
12/21
2022
Semangat pagi dengan full senyum #ArsjadRasjid https://t.co/ikIyDlP7XK
12/20
2022
Selamat kepada @Nandi00455066 , @ince50000 @sarahdifah masing-masing dapet 100 ribu ya, aku ngambil sampe full-time… https://t.co/IjKJnGiajI
12/19
2022
Kita umumin besok ya. Closed jam 22.00 WIB tadi. 😘 https://t.co/5wxJxOeGqXUntuk follower2 ketje akooh. Tebak Skor iseng2 yuk. Ada total 300 ribu rupiah buat 3 orang yang jawab betul dan cep… https://t.co/3Uw0HPm1spMinggu gini enaknya ngapain ya?
12/18
2022
Kamu masih belom move on? Udah gak jaman!! #ArsjadRasjid https://t.co/fiEEKoh6y4Pagi ges, jangan lupa sambat ya
12/17
2022
Heboh bgt di sosmed pd bahas #FindingJR, ya pantes total hadiahnya 100 jt! Fokus mantau hashtagnya di sosmed deh d… https://t.co/UKIHa1haYU
Retweeted by NurrTernyata ini cuma salah paham doang, untungnya udah clear nih permasalahannya, bagus deh https://t.co/Dwv6It64KvMantap👍, banyak juga personelnya yang di kerahkan, semoga nataru lancar semuanya, terutama soal kelistrikan nasiona… https://t.co/wi3yGmzPmUSelamat pagi wahai kaum kaum yang menderita
12/16
2022
Kerja keras itu penting Kalo kamu itu everything #ArsjadRasjid https://t.co/3wRW6hWkcnCiri ciri suami idaman #ArsjadRasjid https://t.co/J2crm8hLecMantap nih, nataru udah deket, PLN udah siap siaga dong pastinya, biar keandalan listrik nasional terjaga dan natar… https://t.co/adhputewh2Tips kalo cuaca hujan lagi ekstrem biar gak kena sengata listrik, matiin listrik di rumah lewat MCB #TipsListrik https://t.co/TPNoB3tilX😀😀😀😀😀 https://t.co/wopTB8MiVT
12/15
2022
Kalo cape gpp ngeluh aja, santai aja, nikmatinAlhamdulillah, desa desa terpencil di NTT udah dapet listrik loh, jadi masyarakat di sana udah bisa menikmati akses… https://t.co/K8OtuSJDAI😀😀😀😀 https://t.co/Pln4OktS7SJangan khawatir ges, walaupun musim hujan, PLN terus mantau keadaan jaringan listrik di sekitar rumah kamu kok… https://t.co/zxzrFZWVMD @cursedkidd Beda O sama A @aulmaulidiana Jadi pengen ke Jogja juga @FiersaBesari Siapa ya @radenrauf Bener banget @S_GraciaJKT48 Sejenis batuKendaraan listrik ini cocok sama konsep go green, bebas emisi dan ramah lingkungan pastinya, cocok buat jadi… https://t.co/3ZqKzKySMUMumet adalah keadaan yang tidak di inginkan tapi suka muncul tiba-tibaPokoknya I Lope U #ArsjadRasjid https://t.co/QMa8MAzf3h
12/14
2022
Mantap, lanjutkan #ArsjadRasjid https://t.co/5rqwWKk168Bentar lagi nataru nih, makanya PLN siap siaga biar pasokan listrik nasional aman dan aktivitas masyarakat tidak t… https://t.co/gzZqambIEvKalo mau pergi jauh, jangan lupa cek keadaan listrik di rumah loh, matiin listrik yang gak di pake, cabut semua col… https://t.co/AtCtB8NM0TJelas sih, kedepannya kendaraan listrik pasti jadi gaya hidup loh, toh go green lebih penting demi kelangsungan bum… https://t.co/BtA69X15R4
12/13
2022
Like postingan ini jika kalian lagi capek #ArsjadRasjid https://t.co/2am0g3IJbe#WardahEyeshadow #WardahFacePalettes Penasaran sih mau nyoba ini dari Wardah https://t.co/EovFX7wrTjYa ampun.. Eyeshadow Wardah cakep banget. Ada yang pernah nyobain ngga? #PaintItLikeTheSky https://t.co/fdH0SSXjW6Kagum banget sama Pura Mangkunegaran, sekarang jadi megah dan mewah loh #ngunduhmantu https://t.co/flrJB3MKbUPasti kalian udah pada tau air purifier kan? Nah aku juga pake loh di rumah, ternyata emang bikn kondisi udara di r… https://t.co/XSSpEhWpy9Hubungi aja PLN kalo listrik di rumah kamu lagi gak bener, apalagi cuaca sekarang gak bisa di tebak ya kan, kadang… https://t.co/ZF2OdyE0TNUdah senen aja ya, cepet banget dah
12/12
2022
Ini sih megah banget Pura Mangkunegarannya, pasti PLN yang ambil alih kelistrikannya #ngunduhmantu https://t.co/CLlH884ImBBuat yang punya mobil listrik, PLN ada layanan home charging loh, termasuk murah sih buat yang 7.700 VA cuma Rp. 85… https://t.co/5mCUZl1EGKUdah jelas kalo pake mobil listrik gak perlu antri isi bensin, bisa ngecas di rumah juga, dan yang utama itu pasti… https://t.co/CscAwMLd64Alhamdulillah, sekarang listrik di semeru udah normal lagi, berkat kerja keras petugas PLN juga nih, patut diapresi… https://t.co/XbNVkSjk9I
12/11
2022
Alhamdulillah, listrik di wilayah semeru udah nyala lagi, warga pun mengapresiasi kesigapan PLN dalam memulihkan li… https://t.co/3vSRqzfEDGMusim hujan kadang jadi hal yang harus di waspadai, apalagi soal listrik tentunya, pokoknya lebih hati hati lagi be… https://t.co/Q1GKmSJFWW
12/10
2022
Hayo kalo kalian mau utarakan apa? Kalo aku sih utarakan semua beban hidup aku wkwkww #ArsjadRasjid https://t.co/1XsFYXkpkmAkhirnya listrik warga Semeru udah nyala lagi, jadi masyarakat dapet akses listrik lagi untuk kebutuhan pribadi ata… https://t.co/ntW2N6rlPdDaerah kamu rawan banjir? Harus lebih waspada kalo gitu, kalo di rasa udah mau banjir, cabut semua peralatan listri… https://t.co/xaGoBX4QVbBener banget deh, aku juga udah pake di rumah, masak jadi lebih gampang, trus kalo pake Air Fryer itu gampang di be… https://t.co/LWAG0h9jRRYok buat kalian para muslim, jangan lupa jum'atan ya😆
12/9
2022
Jangan lupa Sholat Maghrib ya. 🥰Buat aku tuh semua hari itu selasa, selasa di sulga kalo baleng kamu #ArsjadRasjid https://t.co/EtjkfR3xciAlhamdulillah, listrik warga Semeru tetep menyala, PLN telah berhasil memulihkan jaringan listrik di Semeru dan di… https://t.co/MKiORCX6D6PLN terus dorong ekosistem kendaraan listrik dengan membangun 224 unit SPKLU atau 54 % dari total SPKLU secara nasi… https://t.co/UZes53M2PVPagi pagi udah sibuk aja, padahal gak ada yang nyemangatinhttps://t.co/9m5jdnlaQ3 https://t.co/ChyRLfWcK0Barusan ada yang ngerasain gempa lagi ngga sih?
12/8
2022
Pantesan ada yang kurang... Ternyata belom ngopi. Kalian kalau order sukanya rasa apa? Min.. @Kopikenangan_ID kat… https://t.co/ayqmck9vpjAkhirnya warga yang terdampak erupsi gunung Semeru udah dapat akses listrik, semua berkat kerja keras PLN yang lang… https://t.co/RKp660ZmgXPLN terus berkomitmen mewujudkan transisi energi untuk mencapai target net zero emission pada tahun 2060,sampai saa… https://t.co/Yo0GZiwo53Hadeh... sekarang jadi susah nonton tv. #MendingTVAnalog STB Mahal Hiburan Rakyat Hilang https://t.co/JPslLL7v4A
12/7
2022
Persatuan Panah ini kalau memanah hati, jago juga ngga sih pak @ArsjadRasjid https://t.co/XOYFFsUXJJAda yang tau kepanjangan Perpani? #ArsjadRasjid https://t.co/1OGy4WM0YR
12/6
2022

0