Sign in with Twitter

Username:

CEO of halu

1,684 Following   21,086 Followers   22,397 Tweets

Joined Twitter 3/1/14


@Ajibbngt Sedih bgtKita pernah sedekat pintu tarik dan pintu dorong indomaret
6/30
2022
Hari ini sgt adfiojbhyffdbkplksaa https://t.co/LJewsHtHqT
6/29
2022
@kikians_ Sa ajaLagi musim batuk pilek kayanya @achmadsf66 Jyykh @nurrohmah___ pagi semngat malam nangis lagi
Retweeted by Nuy✨Pagi kerja, malam checkout shopee.
6/27
2022
Nyari yang sama sama butuh itu penting, tapi nyari yang sama sama ngerti itu lebih penting, kyk "gue jangan gini ta… https://t.co/jhGxoRC0FB
6/26
2022
@andriandinoraa GtwMo folbek org yg komentar nya gaada yg bls 😵‍💫🙏🏻 @Ajibbngt Y @Inihermosa Kalo melek psti kmu lari @petualanghepi gue biasanya digoreng trs dirbusGamau buka mata, tkut liat kebulshitanmu☝🏻☺️ https://t.co/Buo0G4HWBCMie goreng pake kuah enak beutPppp pgi y all smngt ☝🏻☺️ https://t.co/tHusx379M9
6/21
2022
Kalau di pikir pikir ngapain dipikirin
6/19
2022
Logikanya, klo kmu tdk dicari berarti kmu tdk diharapkan. Jd sekarang tdrlah. @sebatasstory_ Ngga siPagi pagi ga semangat, tp kalo tibatiba ada yg tf 10jt langsung semangatnya naik 90% @OmFoead Jyyykkhh jgn dongSemuanya pada ribut cewek kue, cewek mamba, cewek bumi. Aku mau jadi cewek mu aja gmn?
6/18
2022
Joji joji joji muluhttps://t.co/9ubx7UId0U
6/17
2022
Cari cwok yang ga omong kosong, otak kosong, dompet kosong. Jyykh @petualanghepi Boong dosaNanya nanya dah mkn blm kayak mo gofood in aja @Bebenshuu Kpnctt palinggg
6/12
2022
@petualanghepi Anjir @riskymadang Rasa ingin jumpa @PemudaFilsafat Njir @brother_uchan YahBisa ga sie pas buka mata tbtb km di depanku gtu? https://t.co/Bfh0ccoq0M @ulannnuwwuuu Betul @ryan___27 G dlu lg mager @lipcare_ Bukan semut tot, tu janji janji manisku @kevin_danur HAHAHAHAHHAHA @petualanghepi Duh @toraaa07 Jkt hujanUjan ga?
6/11
2022
@fikrifingkreww Yee :( @kesiangandjony Anj @quinn4tomorrow Besok bli pas promo @ryan___27 Mang iya? @Jayd1209 Hadeh 🐊 @febrianreza26 Ngeri jgObat sakit hati bisa bli di halodoc g? @petualanghepi Y mmfSebelum ngmng dipikir dlu totJangan cuma hatimu aja yg di jaga. Kesehatanmu jg ya! @petualanghepi ☹️😂Bisa angkat galon, bisa pasang lampu. Tapi gabisa bedain dia serius apa ngga. @andriandinoraa Conge ihMas jangan lupa jumatan ya. Jangan ingetnya malam jumat doang. @uptoyou0846 Amin @masyogapb Oke @BabangSatttt Tau bgt ih @panggilajajuu Masha and the bear @ryan___27 Slah
6/10
2022
@Maulanaree_ DuhTetep semangat ya, bahwa bismillah mu akan menjadi Alhamdulillah @yusupppppppp Sma @bolih12 Alhamdulillah y
6/9
2022
@syam_alieee @tanyakanrl Kerja dia 🙂🙏🏻Kita smua mulai dari 0 kecuali rafatar @Ferignw21 Harus kuat ya
6/8
2022
@toraaa07 🤣🤣🤣Maaf kalo saya lebay, besok besok saya akan lebih lebayKalian kalo mo libur kata kata ijin libur nya kek gmn si?Telat semenit dipotong gaji pulang telat dianggap loyalitas. 🤢 @petualanghepi Udh ku komenSpa yg jual netplik? Come hereeee
6/7
2022
Untuk abang parkir kalo dah nerima uang minimal bantu nyebrang kek :) @afrkml @dirrraah4 Gue bgt 😭Pernah punya feeling dia Deket sama yang lain, eh ternyata bener hehe @cursedkidd Ska ska u ajPadahal temen kok cemburu aneh bgt
6/6
2022
Sesibuk sibuk nya aku masih ttp bls chatmu.
6/5
2022
@petualanghepi Boong bggtCapek gini klo di tf duit 10jt kyk nya langsung lebih fresh lebih plongBesok pagi nnton story pasti banyak yg party:)Siapa yg malming sendirian? @Rmhmu @radenrauf Bisa bisa @MaulanaOny Jangkrik @Ajibbngt Pagi ajib @_erye @Karinawung Malah transaksi @srigalaireng Krg tdrPpp pgi 🙆🏻‍♀️ https://t.co/yMuLWay0QNSpa yg weekend ttp kerja? Saya 🙆🏻‍♀️
6/4
2022
Kalo aku pap tu di bilang "cantik banget sayangku" gt loooo biar smangat hdup dikit @eRfhanesia Gatau w gapernah punya apk dating:) @Ajibbngt Lele lawar @rhtfzi__ SialanMutualan ig gasss, jgn lupa dm bir ku folback 🙅🏻‍♀️ https://t.co/0H9rOIoq4OLaper enak nya makan apa y huft @lipcare_ G gt jg @Kholifazyn ☺️ @taureandarl Awet muda jg gue 🫣 @aldigunawanini Slah ye
6/3
2022

0