Sign in with Twitter

Username:

nurul @nurulftmah yogyakarta

dm for business💌 || @yafmanagement

937 Following   11,686 Followers   52,156 Tweets

Joined Twitter 10/31/19


@shfarynldi kiwww @moodyannnn fb maniezz @Ameliaadeh semogaa @MUTUALLANDFESS kuy @adjengayl beli yukkk #PastiAwesomeSeharian @mutualan_base kuy @moodyannnn mau mutualan 👉👈kalo udah baik tapi ngga dapet feedback baik yaudah gapapa, satu hal yang perlu diingat "ngga semua manusia bisa memanusiakan manusia"
Retweeted by nurulngga boleh nyerah yaaa, katanya mau bikin orangtua bangga, jadi rich aunty, liburan sama temen ke pantai dan belanja tanpa liat harga.
Retweeted by nurulkadang bingung sama diri sendiri,sering bikin story galau tapi ngga tau apa yang di galau in.
Retweeted by nurulcape banget sama temen yang curhat sambil nangis nangis habis disakitin, dikasih saran buat pergi ehh ngga tau nya… https://t.co/yoTHuKQ5zN
Retweeted by nurulsungguh tidak merugi jika harus kehilangan seorang laki-laki yang tidak cukup dengan satu wanita.
Retweeted by nurulself reminder: baik buruknya ayah, ia tetap pahlawanku baik buruknya ibu, ia tetap pintu surgaku
Retweeted by nurul @BknPacarKamuu beli yuk biar samaan #PastiAwesomeSeharian @alwais_kitty beli yuk biar samaan #PastiAwesomeSeharian @awjiweg bukan siapa siapa @Hiibram pastiii @akutaurifky waduhhh @dirutmrjprtma beneran awet kok #PastiAwesomeSeharianKatanya Samsung Galaxy A12 kameranya 48MP ya cocok banget dong buat yang suka selfie kayak aku gitu xixixi #PastiAwesomeSeharian
Retweeted by nurul @k0pi_pahitku siappkemarin temenku pada nanyain, "lu kok kalo selfie bisa cerah dan hasilnya bisa sebagus itu sih?" jiahaha mereka ga… https://t.co/QpzqlzPn6A
Retweeted by nurul @helloolin bagus bgt parahh #PastiAwesomeSeharian @shorthairedgurl wih aku juga pake lho #PastiAwesomeSeharian @kevinnjosua bener bgt sih aku juga pake soalnya #PastiAwesomeSeharian @ripot58 beli yuk biar samaan #PastiAwesomeSeharian @alwaysovert bagus bgt yuk beli #PastiAwesomeSeharian @oeliaaaaaa yuk beli yang #PastiAwesomeSeharian @bukan_jojo bagus bgt parahhh #PastiAwesomeSeharian @Onyekcuuu bagus bgt sih parahhh #PastiAwesomeSeharian @pieipa wahh bagus bgt ya #PastiAwesomeSeharian @crunchyxuby iya bagus bgt #PastiAwesomeSeharian"tiap hari selfi mulu emg sebagus apa sih kameranya" duh monmaap nih boss kamera Samsung Galaxy A12 ngga pernah nge… https://t.co/4D6tJmBeUL @tetehslalusalah valid @udhjditmnbulan cie @rull_sss bner @reyhansagevti_ ga tega bgt @napacidav sama @dynthic kuy @abcdeeliyane wihh @rokoknyamild kasian @reinmujaddid waduh rey @sstrongerrr nahhh @abimprm ngga @ohmydew_ bener sih @Hiibram sama @darxworld_ sad @jevanadi klo penting pasti cht duluan @icannn___ bener @Hiibram nahh bner sih wkwkwk @taubinopalE dasar aku @indaaaz gapaham zodiak @gasukamain_twit nyesek @oeliaaaaaa @Cariparkir_ID kerennGiveaway time 🌻 Ada Shopee pay 300k untuk 6 orang pemenang 💸💸 Caranya gampang : 1. Follow akun twt kita… https://t.co/mtTXVABlWa
Retweeted by nurul @achmad_sept23 nahhh @yufikaa_ duh bikin ot @youmyCircus tampol @akualcade kiw @sstrongerrr asli @urgeminibooy bner @akutaurifky samaaaa @diniiidhf waduhgg @jevanadi bener sih @prynt___ bener @sabilaarrh bener @figabut siappp @MUTUALLANDFESS kuy @itsaboutclownme cape ya @abimprm dahh mundur @syifaarhmh siapp @taubinopalE sabar terus @arrivallllll aamiin @mbah_ndrong masyaallah @rgilhamsyah ga mungkin @hmzfaturahman pastiii @Mhdddiii bner bgt @masnoor26 waduh @nkcthi___ cape ya @PakLambeTurah__ bener @redam_pilu iyaa @Farovint bner bgt @fahririnaldi__ nahhh @Aciels10 bersyukur aja @tweetislamii sesak bgt @urgeminibooy tergantung sih @A_florencia_ biasalah @dedegemeshhhh aamiin @DedenWasliman samaa @papaHariss ah masa si @kevinnjosua sama @riethebarker nahhh @ginidehput bnerr @mbah_ndrong siapp @tajemdong jadi @reyhansagevti_ aamiin @monmonicagraysh duhhh @widyasaput asliii @sstrongerrr bner @vyowiz harusnya
9/24
2021

0