Sign in with Twitter

Username:

ヌル…頑張れ. @NuruRohimu Sumberpucung, East Java

do'akan saya kaya

177 Following   51 Followers   608 Tweets

Joined Twitter 1/16/13


@SantriGayengCom Semoga segera terealisasi Min 🙏
10/20
2019
@RRIMalang sinyal radio RRI di daerah saya kok sekarang sulit ya? Padahal nenek saya suka banget mendengarkan tausy… https://t.co/VEecPPZMbs @ganjarpranowo Mantab Pak. Semoga segera ditiru di daerah² lain 🙏 @seeeetyo @LalinNews @PemkotMalang @infomalang Semoga lekas padam apinya Pak. @SastraDimeja Tanda-tanda wong wis "DEWASA" 1. Gak seneng sambat 2. Mandiri 3. Iso ngendalekne sabar 3. Ra seneng… https://t.co/PuWpvcMkWo @yusufgunawan @BNI @BNICustomerCare @infomalang Bukan mas. Kalau dibaca dengan teliti yang asli itu… https://t.co/vgn9whbDGR
10/19
2019
Dan lanjut ternyata saya disuruh transfer ke shopee https://t.co/yI2FaYgNnXSetelah itu lanjut ke WA https://t.co/xXtZv0TUFmLalu malamnya ada DM masuk. Awalnya saya tidak menyadari dari username nya. Say kasih saja nomer hp saya https://t.co/0CKZ64mGaMBerawal dari tweet saya disini https://t.co/Xx6C09kmdZHati-hati kepada para nasabah @BNI karena kemarin saya hampir saja kena tipu oleh BNICustomer palsu Cc: @BNICustomerCare @infomalang @setangarislucu Tuyul itu termasuk setan bukan si? @LalinNews Tahun 2020? Lak tahun ngarep. Opo gak malah semrawut ndek Malang 😑
10/18
2019
@sarmus09 hal seperti Itu emang ada di dunia? Sangat,,, sangat tidak mungkin dan gak bakalan ada di duniaLah lah lah, ada dakwah terselubung nih hahahahaha Bisa diconto colek @MuhammadiyinGL @NUgarislucu @salafigarislucuhttps://t.co/8no4qAuubb
Retweeted by ヌル…頑張れ. @NUgarislucu @savicali Pak Modin nya juga sih, bilang kenceng, kok gak lunas aja gitu 😅 @kalamkyai @NgajiGusBaha Ini di ponpes dalwa raci ?Mbah @SastraDimeja eco pundi, Disambati tiyang kaleh nyambati tiyang? @BNICustomerCare Untuk hari Sabtu, bank BNI apakah ada yang buka?Yth. @BNICustomerCare @BNI untuk cetak rekening koran, apa bisa dilakukan melalui internet banking atau mobile banking? Thank's
10/17
2019
Gus @NUgarislucu bisa menjelaskan maksud dari gambar ini? NB: gambar dapat dari toilet masjid https://t.co/fRGZUeceEnPernyataan Gus Baha sewaktu Ngaji di Damaran Kudus perihal mengundang Beliau untuk acara. https://t.co/H4El659p3u
Retweeted by ヌル…頑張れ.
10/7
2019
Malang kota emang masih sering macet kalau dibandingkan dengan Malang kabupaten https://t.co/tmhSZpUWYRIni benar kan min, Malang gak termasuk kota macet? CC: @infomalang @LalinNews Kemacetan Kota Bandung Kalahkan Jak… https://t.co/5efX82dw4KBeliau adalah al-Habib Hasan bin Hood Assegaf 💞ayahanda dari habib @abubakarsegaf beliau sangat zuhud dan wara, me… https://t.co/3erPbL7BoM
Retweeted by ヌル…頑張れ.Piye kabare? Luwih penak salat jamanmu, to? Selengkapnya: https://t.co/RCztWrjvip #GusBaha #SantriGayenghttps://t.co/AsKRurLTif
Retweeted by ヌル…頑張れ.Siapa kitaaa?! Siapa kamuuu?! Iya, kamu~ Zodiaknya Libra, bukaaan?! Selengkapnya: https://t.co/2DPLySh2ujhttps://t.co/XxSxlkaKha
Retweeted by ヌル…頑張れ.
10/6
2019
@gadispiluu @Masdew__ @Kulinobareng_ @SastraDimeja @tweetGoblokmu Mbok kula dipun wulangi basa Jawi sing leres lan sae
10/4
2019
@SantriGayengCom Siaaaapp 👍😁 @SantriGayengCom Di YouTube , tafisr jalalain surat Al-ahzab 6-7 bagian ke-4 gamk bisa diputar min
10/3
2019
@solikin_cak @e100ss Wkwkwk komen e sampean pancen 👍 cakJangan ditiru ya teman-teman. Sungai bukan tempat untuk membuang sampah, apalagi sampah plastik dsj https://t.co/1j1aQrvBjD @setangarislucu Bayangan nya perlu diedit lagi
9/28
2019
@dHan3_aNas @infomalang Derishishishishi😁Perbaikan jalan di perempatan talangagung ke Utara udah selesai belum ya min @infomalang #Onepiece956
9/19
2019
@SantriGayengCom Itu dari grup telegram Muhibbin Gus Baha' ☺️ @SantriGayengCom Oo nggeh pun lek ngoten. Ngaputen 🙏 @SantriGayengCom @SantriGayengCom mungkin bisa dijadikan pelajaran buat @SantriGayengCom , niki sesuai dawuhe Gus B… https://t.co/39NnDHvNPj
9/10
2019
@askmenfess Siap mewakili semua tim 😅
9/8
2019
@NgajiGusBaha Sampun subscribe Gus @askmenfess Jawabnya ada di ujung langit
9/5
2019
@SastraDimeja Like Mbah
9/4
2019
@qnafess Cara ngirim DM ke @qnafess gmn? @dHan3_aNas @askmenfess Hahahah @aswajanucenter @TV9NUsantara @nahdlatululama Gus Baha' 😍 @NgajiGusBaha @askmenfess Kegagalan itu bukan akhir, karena kegagalan adalah awal yang indah @askmenfess Kalau menurut sih segitu gak urgent @askmenfess 50rb. Mending pake new freedom 14Gb/bln
8/31
2019
@askmenfess Gue juga ada , DM aja kalau mau
8/30
2019
@dHan3_aNas @infomalang Tetua sini uduk iku mas, tapi sandal lily @dHan3_aNas @infomalang Apa Mas? 😁 pengen nyari yang agak gedean dikit
8/29
2019
@bagussh46 @infomalang Pasar Lawang e Sam? @bayumanto @GTxGimen @infomalang Woke suwun sam @andiplatN @infomalang Mendahne rasane lak loro @mdsayudi @infomalang Oke suwun sam @GTxGimen @infomalang Perempatan gadang ke selatan? @almondsurge @infomalang Pesantren mana mbak?Min @infomalang yang jualan sandal kayak gini di Malang, di daerah mana ya? https://t.co/HSGxBzNPo3
8/28
2019
@askmenfess Ovo ya? Sama aku juga gitu
8/27
2019
@askmenfess Bertahan, sabar, berserahTanah airku Indonesia. Merdeka!!! https://t.co/dI5YhqiJuk @askmenfess Itu celak mata, dulu pernah pake juga @Muhamma26357253 @NgajiGusBaha Kira² kapan Mas haulnya? @lyltlmaghfr @NgajiGusBaha Kirain untuk umum ☹️ @CobaTanyaBapak @DownloaderBot please @askmenfess Jepang.
8/25
2019
@septinhda @Mr_LazyZ @hanseungwwu @askmenfess Ada link nya? @hanseungwwu @askmenfess Iya yang ini mas https://t.co/uMqTKbopGI @hanseungwwu @Mr_LazyZ @septinhda @askmenfess Mana link nya
8/24
2019
@hanseungwwu @askmenfess Jadi keinget sama cerita di Kaskus dulu, 4 tahun tinggal di rumah hantu yang sampe dijadikan film @hanseungwwu @askmenfess Itu benar cerita nyata atau sekedar dongeng ? @bankmandiri @infomalang Kalau yg bukan pemilik kartu bisa gak? @askmenfess Kok masih rame aja ya KKN ini @bankmandiri selamat pagi. Mau tanya kalau mau mengurus ganti pin kartu ATM yang terblokir syaratnya apa saja ya? N… https://t.co/WsjnTVwEeM
8/23
2019
@ventyyulia @infomalang Menurut info sampe 150 hari kedepan jalan ditutup total
8/12
2019
@infomalang @flanella_band Bulan bintang kan bersinar lagi 🌕🌟 @abubakarsegaf Masya Allah, seneng banget liatnya Habib Abu Bakar - Gus Baha'
8/10
2019
@berusahalebih @infomalang Coba di inbox lewat FB ae sam
8/8
2019
@YogarioHans @infomalang Iya dari aplikasi langsung juga bisa. Punyaku udah premier
8/5
2019
@askmenfess PP aja minjem dokodemo doa nya Doraemon
8/4
2019
@Jawa_GL @mujirarshavin26 Ora Mbah. Mergo sing dodolan uuwayu 🤭 @mujirarshavin26 @Jawa_GL Wah Iki, sing tuku mesti iso koyok kenek gendam
8/3
2019
@askmenfess https://t.co/pYts1tnvMD @askmenfess Follback dong kak @askmenfess Mie instan mungkin
8/2
2019
@mellarisya @Twitter @lambergeier Pasti dapat royalti gede ya mbak? @budilaysia @infomalang Dan mari warga Malang semua, dadi orang mbokyo ojoo sekarepe dewe, ojo kaku-kaku. Ngesakne… https://t.co/azVOVnVhW5
8/1
2019
@bankmandiri 3
7/27
2019
#BNIQuotes https://t.co/OWpeeFJKFaDapatkan voucher pulsa @ Rp 50.000,- untuk dua orang yang beruntung setiap harinya hanya dengan retweet #BNIQuotes
Retweeted by ヌル…頑張れ.
7/25
2019
@ArizkyArifFauzi @LalinNews Berarti masih diberlakukan sistem tutup buka ya
7/21
2019
@LalinNews @ArizkyArifFauzi Pengerjaan underpass karanglo sudah selesai min? @bankmandiri saat ini masih layanan internet banking masih belum bisa ya? https://t.co/RiLs2lXNcN
7/20
2019
@TelkomCare Siap Kak @Telkomsel @infomalang @TelkomCare @tsel_malang Siip terima kasih Kak @Telkomsel @TelkomCare @Telkomsel Iya Kak 🙏 maaf salah tag 😁Min @infomalang ada yang bisa bantu masalah kek gini ? @TelkomCare @Telkomsel @tsel_malang https://t.co/W1gH6NnvCB
7/14
2019
@askmenfess Iya punya temen saya juga kayak gitu mulai kemarin di ipin
7/12
2019
Min @infomalang barang kali ada followernya yg ngerti keberadaan mbak yg difoto. Mulai selasa gak ada kabar, ijin s… https://t.co/EtCnFdRaqc
7/11
2019
@BNICustomerCare @BNI mau tanya, di update terbaru aplikasi BNI mobile banking, apa benar bisa registrasi BNI mobil… https://t.co/3JsaM4FWaW
7/1
2019

0