Sign in with Twitter

Username:

пцг гон!м @NuruRohimu Sumberpucung, East Java

lupa itu kelebihan ku

526 Following   140 Followers   1,152 Tweets

Joined Twitter 1/16/13


@jawafess Barak = apinya menyala-nyala
6/2
2020
@iimfahima @ndayldd Monangis baca ini 🥺 https://t.co/iLzHcUNT2n
Retweeted by пцг гон!м
5/31
2020
@YudhAIkkyuU @LalinNews @infomalang @PuspitaFM @RRIMalang @Senaputra_FM Gunung Kawi #desa Jatiguwi https://t.co/sbPZ0QRSWz
5/25
2020
Zakat Fitrah Habib Luthfi yang Tak Pernah Kurang dari 100 Ton Habib Lutfi bin Yahya tiap tahun mengeluarkan zakat… https://t.co/fbPcW7e3hV
Retweeted by пцг гон!м
5/24
2020
Treat yourself with these simple pastry folds! 🍌🍫😋 By @OfficialSoYummy https://t.co/4H92dAbomx
Retweeted by пцг гон!м
5/23
2020
@Dinaasharii Ditutup mulai jam berapa Bu?
5/22
2020
"Banyak hadis mutawattir itu berkat orang-orang bodoh!" Gus Baha, dalam Darusan Umum Menara Kudus… https://t.co/d8K5HsFBMM
Retweeted by пцг гон!м @KatolikG Ini termasuk pencitraan bukannseBerdoa itu jangan niat menuntut Allah Berdoa juga jangan semata-mata karna hajat kepentingan Berdoa itu niatkan iba… https://t.co/e1muS1ryCx
Retweeted by пцг гон!м
5/21
2020
@miuirom Redmi 5 plus tidak ada 😭😭😭😭
5/20
2020
Yang sedikit itu banyak, jika kita qona’ah Yang banyak itu sedikit, jika kita tamak Yang jauh itu dekat, jika kita… https://t.co/3QjRY3AxUU
Retweeted by пцг гон!м @sayidmachmoed @assfess #quotesit
5/19
2020
@jawafess Ngomong opo 🥝?
5/15
2020
Good man! 👦🏻😡💪👍 https://t.co/FYdk8RvehG
Retweeted by пцг гон!м
5/12
2020
@sayidmachmoed Lanjut Bib 😁🌹❤️ https://t.co/ukMk2NbrMq
Retweeted by пцг гон!м
5/10
2020
KETIKA DARAH RASULULLAH MENETES Saat Rasulullah saw terluka Gigi geraham beliau patah, bibir bawahnya sobek, dahi… https://t.co/XGvJIyPpBu
Retweeted by пцг гон!м @sayidmachmoed Ijin copas yik 🙏 https://t.co/oQlEuEDssB
Retweeted by пцг гон!м @bobinbhaskoro @nengbiker Keterangan domisili itu KTP ta mas? @Fitrian87508070 @bahrulannafi @infomalang Bulan Syawal nya masih sama satu bulanDulu aku TK sama SD di sekolah islam, terus ada suatu waktu aku nanya ke guruku “Allah itu tercipta dari apa?” dia… https://t.co/lwaWs5kTw3
Retweeted by пцг гон!м
5/9
2020
@WagimanDeep212 Bentar lagi beliau² ini juga bakalan viral bieb 😁 @maman1965 Selalu duduk di no.1 karena selalu datang terlambat 😅
5/7
2020
Crazy rich Surabaya bukan kaleng-kaleng. https://t.co/dDL4pGZYjJ
Retweeted by пцг гон!м
5/6
2020
Tangis haru warga pecah usai diberi bantuan sembako dan uang. Warga yg kehilangan pekerjaan pada saat masa pandemi… https://t.co/oEVKNzYsmZ
Retweeted by пцг гон!м @AhlulQohwah Intinya sama, cuma agak dibedain sedikit. Biar gak dikira niru niru 😁 @ApriliaLin Foto profilnya kok gak disensor ?
5/3
2020
@jawafess Tak kiro 'sukun'
5/1
2020
Latihan menyanyi "Sholawat Badar" menyambut Bulan suci Rhomadlon. Lagu ini begitu indah dinyanyikan oleh Pemuda Ger… https://t.co/nLpvsfvKGD
Retweeted by пцг гон!м
4/30
2020
@yusufgunawan @edwinfend @tjutjukseto Kalau kerja di Pasuruan, hari Sabtu Minggu libur pulang ke malang, itu gmn mas ?
4/28
2020
@Telkomsel @TelkomCare selamat malam Saya mau tanya, cara menggunakan app mbanking telkomsel gmn ya? Apa saya harus… https://t.co/r4ugKo6WI6
4/24
2020
Lagi buka pesbuk, trus nemu postingan ini. Yauda w bantu share di twitter aja, kaliaja ada rezekinya disini 🙏 https://t.co/Awo2ujhtCg
Retweeted by пцг гон!м @mariyana1711 @black__valley1 @WagimanDeep212 Itu Alfa kayak e Kak
4/18
2020
@na_dirs Mossokk 😁
4/17
2020
Tanda-tanda orang yang MUNAFIQ ada tiga: • Apabila dia berjanji, dia memungkiri janji. • Apabila dia berbicara, di… https://t.co/WzHaX60GAo
Retweeted by пцг гон!м
4/14
2020
Masya Allah beliau dan keluarga hidup sederhana sekali. Coba tengok foto ini, saat kami sowan ke rumah beliau di Re… https://t.co/ZSguKEF5SI
Retweeted by пцг гон!м @indonesiaraya79 ini bukan sih https://t.co/siVjzTSKXW
4/12
2020
@usmanarrumy @masdullahfaqih Pernah dari Gus Baha'😁Semua orang takut Corona Apa mereka lupa bahwa pisau itu tdk mampu menyembelih Nabi Ismail Api tdk membakar Nabi Ib… https://t.co/RhZZE2dpH9
Retweeted by пцг гон!м @sanad__media @masdullahfaqih Semua panutan, Beliau yang 2 terakhir, saya ngefans Habib Ali dan Gus Baha' 😍Beberapa Ulama Ahlussunah wal Jama'ah Abad 20-21 #sanad #sanadmedia https://t.co/rI9gQu3rEL
Retweeted by пцг гон!м11 RAHASIA KEBERHASILAN PARA SALAFUNA SALEH DALAM MENDIDIK ANAK MEREKA ✍️Orang² saleh dri Keluarga Habaib mmiliki… https://t.co/QmLiR1hLmb
Retweeted by пцг гон!м @masdullahfaqih @Twiitterhits Kenapa ya setiap membaca ada tulisan "Nabi Muhammad" saya terasa biasa saja. Tetapi k… https://t.co/0ECEFngm3I
4/11
2020
“Sekarang orang terbiasa sujud tapi mengeluh. Sudah capek begini, ternyata rejeki masih sulit. Kok masih enak yang… https://t.co/XabDPUbGwL
Retweeted by пцг гон!м @Detektif_Ngibul Napo²an se arek² malang iku, semoga Malang bisa benar-benar bersih dari orang² seperti mereka 🤲
4/10
2020
@dinat_agatha @assfess Follow dulu akun @assfess Nanti tinggal ketik @assfess #quotesit
4/9
2020
qobliyah subuh itu pahalanya melebihi dunia dan isinya. itu baru pahala sunahnya, belum fardhunya andai kamu tau,… https://t.co/2gjZifv5Ib
Retweeted by пцг гон!м @jek___ @assfess #quotesit
4/8
2020
Jamaah al-Grunge-iyah - The Man Who Sholawat https://t.co/Sy4ssyPYGS
Retweeted by пцг гон!м
4/7
2020
@KhofifahIP Semoga sebelum Ramadhan, virus ini sudah tiada ya Bu @KhofifahIP 🙏🤲
4/5
2020
Orang yang sering di lapangan pasti tau ini... https://t.co/opeyRNN2tT
Retweeted by пцг гон!мمن واظب على هذين البيتين في كل جمعة توفاه الله على الاسلام من غير شك ويقرأن خمس مرات Siapapun yg melanggengkan mem… https://t.co/Tv8VjRiFQt
Retweeted by пцг гон!м
4/3
2020
Math magic https://t.co/GJ0lJd1Lpu
Retweeted by пцг гон!м
4/2
2020
@NUgarislucu KC sudah part V aja, padahal baru ngikutin sampe part II 😅
3/31
2020
@hdei_5 @infomalang ini benar di alun-alun kota Malang kan ya?
3/28
2020
Kemarin ada komika Bintang Emon, sekarang ada lagi ini 😂😂😂😂 semoga banyak yang lebih prihatin dengan orang lain https://t.co/SlC4iWWcGvMeski latarnya culture Bali banget, tapi pesannya cocok utk banyak orang. Thanks to Gek Niken dan papa. Gek Niken… https://t.co/F4uxZalYxN
Retweeted by пцг гон!мKNAPA BLIU JARANG MAU DIUNDANG CERAMAH UMUM? Gus Baha ialah ahli Fiqh sgala sesuatu dikalkulasikan dg Fiqh -Bliu d… https://t.co/DdKKxRKsZQ
Retweeted by пцг гон!м
3/24
2020
@ArnoldPoernomo Chef = save = simpan @KAI121 KA lokal Penataran Dhoho masih beroperasi kah? @diddekarisma Wava panjen ya Iki Sam?
3/23
2020
@MyPertaminaID Apakah di semua SPBU sudah bisa transaksi menggunakan aplikasi #MyPertamina?
3/21
2020
@almirasifak @infomalang Jadi di Malang masih aman² aja ya mbak? 🙏👍 @yusufgunawan @infomalang Enggeh matur suwun mas 🙏 @infomalang min dan followernya nya mau tanya 🙏🙏🙏 Apakah benar Malang seperti ini sekarang? 🙏🙏🙏 https://t.co/KQfx7jM0xb1. SE Walikota Malang Nomor 6 Tahun 2020 tentang Kesiapsiagaan Dunia Usaha dalam menghadapi Corona Virus Disease (C… https://t.co/O2yThGvrKF
Retweeted by пцг гон!м#NawakNgalam, Wali Kota Malang Terbitkan Surat Edaran Nomor 6 Tahun 2020 tentang Kesiapsiagaan Dunia Usaha dalam Me… https://t.co/vQwVDAA3UT
Retweeted by пцг гон!м
3/20
2020
@e100ss Sami'na waatho'na 🙏Allah dlm QS. Thaha firmankan bahwa “Ajaran-Nya bkn utk memberatkan.” Nabi dlm sabdanya bahwa “Agama itu mudah.” MU… https://t.co/9YNLIxR0ba
Retweeted by пцг гон!м @03__nakula @wisanggeni_084 @TheArieAir Ikut #programfollbackMari kita apresiasi Wardah utk bantuanya ke Rumah Sakit sebesar 13 Milyar rupiah. Auto RT dan follback bagi yg ment… https://t.co/41a02y8KoA
Retweeted by пцг гон!м @tugumalang_id Min link nya kok gak langsung ke sumber beritanya, malah ke ig 😭Kepingin nangkap makhluk ini trus bawa ke Khansus Pekalongan biar dia minta maaf sama Abah Luthfi Lokasi katanya d… https://t.co/B4caRrpD2O
Retweeted by пцг гон!м @kring_pajak @kring_pajak #LupaEFIN a. Pribadi b. Sudah aktivasi c. Lupa @kring_pajak @ikutkamuaja @kring_pajak #LupaEFIN a. Pribadi b. Sudah aktivasi c. Lupa
3/18
2020
Jangan asal nge-tweet mas @Dandhy_Laksono Contoh² buzzer kayak gini, setelah buat pernyataan, ditinggal, komen² ne… https://t.co/UcjiMqDuF5 @NUgarislucu Padahal sudah ada info seperti ini Gus https://t.co/AcA3Yz8C7t @Dandhy_Laksono sampean wong endi cak? takoko disek nang kene @infomalang https://t.co/AcA3Yz8C7t @kyai_think Ini pasti Gus Baha' ngendika sambil tertawa (guyon) 😂😂😂 @meduragarislucu ꦲꦤꦕꦫꦏ @meduragarislucu Batokmu sempal iku basa Jawa
3/17
2020
@vionvions @infomalang @sutiaji1964 @PemkotMalang Terus lek ono meninggal, gak iso tahlilan. mesakne keluarga ne lak an min @infomalang @sutiaji1964 Alhamdulillah Sabtu iso mudik min @infomalangRangkuman dari pernyataan pak @sutiaji1964 di KompasTV barusan 1. Tidak ada lockdown kota Malang. Siapapun boleh k… https://t.co/P5cwd2KrtW
Retweeted by пцг гон!м
3/16
2020
Kids... without wifi! https://t.co/8ipydmCgnm
Retweeted by пцг гон!м @SantriGayengCom @assfess #quotesit @timpedulimalang @LalinNews @infomalang @RRIMalang @Senaputra_FM @PuspitaFM Suwun Sam 🙏🙏🙏
3/15
2020
@black__valley1 Yang berani komen cuma ibu² yang di pasar @addiems Merinding dengarnya 😍😍😍Dia tanya, "Ustad, saya mandi di kali. Nyilem. Tapi aku gak yakin badanku basah apa enggak. Gimana itu, tad?" Jawa… https://t.co/q7xR7AsRtm
Retweeted by пцг гон!м
3/14
2020
@cityguide911fm @LalinNews @infomalang @infobatu_malang @fllajkab_mlg Cuma bisa doa dan semangatbuat bapak² yang se… https://t.co/YPHoKYITKg @akbarpratamasta Kok aku bacanya "nawaitu shouma" Maklum bentar lagi Ramadhan
3/11
2020
@infomalang Wes podo bar subuhan kabeh follower sampean MinDialog ttg Tuhan dlm film PK ini perlu terus kita renungkan. Kita srg merasa beriman pd Tuhan, pdhl Tuhan itu bkn T… https://t.co/7sg9u1Fnbn
Retweeted by пцг гон!м @Haidar_Bagir PK, suka banget dengan film India yang 1 ini @unclekrabbs KR. Anyar = Karanganyar? @Luana_LD @BiLLRaY2019 Jadi ini intinya mau menghibur yang sakit 😁 @tempemendoanGL Iku bikange model saiki yo mbak, jleber gede²Pesan dari bapak untuk menantunya: Aku yg membesarkannya ,aku yg merawatnya hingga dewasa, sekarang aku pasrahkan d… https://t.co/ZQA9TJPrcy
Retweeted by пцг гон!м
3/10
2020

0