Sign in with Twitter

Username:

22:12 @Nutrisari22 Dki Jakarta

I love your eyes. But I love mine more. Without my eyes, I can not see yours.

375 Following   494 Followers   4,321 Tweets

Joined Twitter 4/16/12


Bahagia nya luar biasa bisa ketemu sama temen mutual Twitter digunung tanpa ada omongan meet up wkwk, bener bener j… https://t.co/RhfiShngYU @ady_ico @dewindez Dih masa sama mantan di lupain @dewindez Wkwk ko tau namanya mba dew @pendakilawas Suka naik malem lebih ga berasa capeknyaSeru apalagi naik bareng doi awkwk https://t.co/jdnKemUIsbBesok kalau diajakin naik gunung lagi juga hayu wkwkBiasanya abis turun gunung kaki pada sakit semua, buat di tekuk juga sakit tapi Alhamdulillah skrg kaki aman sehat wal'afiat
9/28
2021
Naik gunung kaya ga naik gunung, kaki masih aman jaya tentramBelum mandi 3 hari nihAkhinya bisa ngerasain ngebucin di gunung @dewindez Slebew mantaaff naik motor wkwk @SusantiDewi__ Jalurnya bikin mengkesel wkwk @ady_ico Emang gitu @aissaputra_ @hqzelnut_ Dengkul lemes @hqzelnut_ Banget ka, tapi skrg kalau ngecamp di pos 3 @MisbahKhudin3 Sadiss wkwkBanyak teori yang betebaran di komen yutup Sebenernya kepo juga sih sama alur cerita #PesanTerakhir aslinya gimana🤔 https://t.co/VvMHe8wC24
Retweeted by 22:12 @sunthree__ Nnti aja aku ceritaKaliangkrik, fix kapok @dewindez Aku kemarin ketemu dia wkwk @sunthree__ Beruntung sekali ga ikut ke Sumbing bosss
9/27
2021
Hujan tadi pagi di tasikmalaya, semoga di magelang cerah 🙏 https://t.co/VOg5AcvbF8/mvs Warning spoiler Alice in Borderland 😢😢😢😢😢😢😢😢 https://t.co/Tdw4NvVtOS
Retweeted by 22:12 @JejakSiCapruk Via mana a
9/25
2021
Untuk Ibu. Aku selalu memperhatikan kamu tidur, hanya untuk memastikan bahwa kamu masih bernafas. Mungkin aku a… https://t.co/bx4aUzkDkb
Retweeted by 22:12 @abilainsi Aku join @pendakilawas AlhamdulillahFoto Anil Prabhakar ini menunjukkan seekor orangutan mengulurkan tangan utk menolong seorg ahli geologi yg terjebak… https://t.co/paAC3xKTEE
Retweeted by 22:12
9/24
2021
@Singgihprayogo9 @Mieayamthebsttt BolehJatuh pada Biru dalam hitungan 2 detik saja https://t.co/I5Cnz7GSPr
Retweeted by 22:12 @Singgihprayogo9 @Mieayamthebsttt Mas nya begitu ga? @ory_lestari Aamiin Aamiin🙏 @Martyariska_ Iyaa mbaaa🤗 @camabauny22 Iya de ncun makasih 🤗
9/23
2021
@ImanPercaya Yuppp @aylopy Aamiin 🙏🙏 @bangunsiangmulu Emng nanjaknya kapan? @bellaaseptianaa Gapapa tetep semangat ka @mnalmnul Gunung gede ka @ikiselalubenar Ah kmrin diajak gamau @kkminmjna Nnti lg
9/22
2021
H-2 otw Sumbing😛 @JejakSiCapruk Gapapa berarti ya kalo kecil juga? @AffiatFarid Bukan maen kalo di mandalawangi, surga nya edelweiss @JejakSiCapruk @wiidyanaa Lahh gasss wkwk bandung deket ke bogor @JejakSiCapruk Udah kesel bener wkwkk @wiidyanaa Hayuk ke surken mba wid dijamin nagihBukan nya iri gapunya tete gede, cuman hadeh udah keliatan murah bangetGimana ya liat tiktok sekarang tuh cewe cewe pada kaya mamerin tete doang mentang mentang tetenya gede pada di goya… https://t.co/FBsGiw09K2Udah terkena candu nya surken nich, bisa kali ya tiap bulan kesini tektok juga hayu https://t.co/ykRxMpSuQAKau yang membuatku terluka, kau juga penyembuh nya https://t.co/hdTcixHXGW @SusantiDewi__ Hayu mba susan @dsuperboy Aamiin, semoga ya @AffiatFarid Kerenn @tioprasetyo02 Hbd massss 😇Kangen mau balik lagi ke surkenKarna ulahmu sendiri yang buatku pergi https://t.co/WFcCBgoIlC @Onyekcuuu Iyala gatel amat sono sini genit @sanca07_ Dede sih @feliciahadid Up
9/21
2021
@JejakSiCapruk A izal kenapaa
9/20
2021
Nyatanya aku selalu luluh lantah ketika bertemu dengan nya @faayakunn Sini aku banting ajaDering HP nya bunyi mulu, rame ya whatsapp nya?
9/19
2021
@oh_cimeng Gapapa ko gapapaTiba-tiba dia nge-pap tanpa diminta, udah seneng banget tuh, eh satu menit kemudian fotonya dibikin story. Ya gap… https://t.co/L6iUAHQalh
Retweeted by 22:12 @SusantiDewi__ Mba susan ga ikut nanjak? @ady_ico Salam buat semuanyaaUdah jadi cewe orang mana bucin banget https://t.co/o3gx8SO71i
9/18
2021
https://t.co/Y6qpmRb7Ed
Retweeted by 22:12 @prastianto__ Lagi kerja malem huhu @oh_cimeng Jahahah @zeinclaunya_ Yup tul @radenrauf Wa ku masih yang lama ko @SusantiDewi__ Wkwkwk @HayuniR Wkwkwk @demaprasetya_ Gak dulu @ady_ico Iyaokey @faayakunn Yakin?Kalau kalian mau curhat ttg hubungan kalian yuuu aku dengerin, tapi kalau di suruh cerita balik tentang jalan cerita cintaku. Up duluMasuk anginEnak kali ya kalau dibucininselingkuh? ya maaf, anak pertama rata rata setia semua
Retweeted by 22:12 @sukaatertawa_ Barakallah fii umrik mas adhe 🥰Jadi gamood @camabauny22 Jgn dipencet ya @ady_ico Hatihati @SusantiDewi__ Jatuh hati ko virtual @dewindez Samaaa @HayuniR Darah suci @demaprasetya_ Pegangan biar ga bingung @Farovint Yaudah hayuhttps://t.co/SDsnUSXMfv
Retweeted by 22:12Inget jangan sampai meremehkan orang lain ya 😊 https://t.co/7VWOCEm4fr
Retweeted by 22:12
9/17
2021
@HayuniR @tehliaaaaa Ikuttttt
9/16
2021
Pernah ? https://t.co/TY5dD4fXCM
Retweeted by 22:12Segala sesuatu ya dipikirkan dulu, jangan asal bae @JejakSiCapruk AsekkkkEkspresi cewe ketika mantannya bilang "Aku janji akan berubah" https://t.co/XuBAsdRbir
Retweeted by 22:12 @ady_ico Yehh
9/15
2021

0