Sign in with Twitter

Username:

manusia yang cuma numpang hidup di dunia

131 Following   142 Followers   753 Tweets

Joined Twitter 4/20/21


@ehnanaa_ Kamu maunya
9/20
2021
@anaketigaaa_ Dalem dek. Pripon?
8/27
2021
Maaf chat lu, gue bisuin. Biar gue tau notif yang muncul itu, bukan dari elu. Capek di ghostingin notif WA. @crunchyxuby Dikocokin
8/14
2021
@Ohyaudahiya Lagi makek warna biru
8/13
2021
@crunchyxuby Kalo sama kamu, kayaknya gabutuh alasan deh
8/10
2021
@Ohyaudahiya Iya, dalem sayang
7/16
2021
@expmbd Seperangkat skincare Ama alat make up ngab. Maybe @brsxhka Bukannya tebel harusnya ?? Kan di hisep .. ehhh astaghfirullah @ehnanaa_ ๐Ÿ™‚
7/12
2021
@estawarmanis Iy de gappa
7/6
2021
She's imperfect But she tries She is good But she lies She is hard On herself She is broken And wont ask for help
7/5
2021
@ehnanaa_ Lama gabuka twit. Sekali buka kangen kamu.
7/1
2021
@N_AraJKT48 Raaa, puas rasa ?? ๐Ÿ˜‚ Tega bener ngeprank anak org heh @estawarmanis Aku masih lugu ๐Ÿ™„
6/16
2021
@ehnanaa_ Iya aku tau, kita Uda asing, padhl dulu pernah saling . Tp setidaknya aku sudah ada dalam daftar kenanganโ€ฆ https://t.co/KLqltKiVw9
6/6
2021
@stoberyye Luar Jawa apa??
6/5
2021
@stoberyye https://t.co/NHjmQgt2Yw yak?
6/3
2021
@srhsiiregar_ Alkhamdulillah. Kaga pernah. Pernahnya beda rasa. Gu suka ma dia, dia suka Ama laennya . ๐Ÿ™„ @jaelanyyy08 Klo cwe yg bener" ngejaga sih, mau itu dia suka ato kaga Ama tu Cwo, pasti pas ngobrol Ama lawan jenis bakalan nunduk. @Panggilvee Ayoo makannya di abisin. Kata mama. Ntar ayamnya mati lhoo. Gue percaya, makanannya gue habisin. Dewasaโ€ฆ https://t.co/kQtyXW69OV
6/2
2021
@kiyutipaii Araaa. @ncitybase_ Lah gue kira rafatar @stoberyye Care @kiyutipaii Gpp. Dr pada mainin hati km kan. @silvironica Ya gimana ya. Namanya jarang. Sekalinya ghibah, ember banget... Apalagi wibu. ๐Ÿ™„ @ehnanaa_ Pake helm ehe @paiipeach HaiKalo uda PW, dikasih uang semilyarpun, gw ga bakal mau pindah. Gatau kalo 100 m.. @ehnanaa_ Iya naa.. senyamannya aja
5/24
2021
Sebenernya gue anak sape sih?? Knp bรฉda sendiri muka gue. Gender gue juga. ๐Ÿ˜ฑ https://t.co/zmp082y07X @ehnanaa_ Tp km bukan type yg kalo bilang " knp ga punya inisiatif sendiri sih? " Terus giliran berinisiatif, eh tetap salah. ๐Ÿ™„
5/23
2021
@cefrenata Makruh @kiyutipaii Msh males bgt
5/22
2021
Lah, tadi gue jatoh. Bukannya luka. Malah cinta. @xxx_depi Simple,, mau dibimbing. Mau diingetin. @aameull Kliatan begadang y
5/21
2021
Nitip https://t.co/ndF1quFxVPMata berkedut, katanya Pertanda ada yang kangen. Mimpi kepatok ular katanya pertanda mau ketemu jodoh. Nah kalo ketโ€ฆ https://t.co/r0R0Z0bK9M
5/20
2021
Perasaan gue mkn cepet kliatan tua, gara" keseringan di panggil om, ama keponakan" dah ๐Ÿ˜’๐Ÿค” @aameull Masyaallah ๐Ÿ˜ @aameull Masyaallah apa subhanallah sih ? Kalo ngeliat keindahan ciptaan Allah. @ehnanaa_ Yahhh @sriajisaputri @yuliinee Yauda deh, emang adanya mas salah, bukan Mbak salah.. cewe mah slalu bener. @yuliinee dia ga tau aja, padahal cakepan aslinya dr pada photonya. Ntar nangis, pas Uda d duluin orang. ,๐Ÿ˜‚ @paiipeach Pasti kalo kaku kena stroke .. ๐Ÿค”Muda kaya raya Tua foya foya Mati masuk surga ???? Sedekah woe sedekah. Gimana critanye foya foya bisa masuk surga.ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ูŽู‘ุฐูู‰ ู„ุงูŽ ูŠูŽุถูุฑูู‘ ู…ูŽุนูŽ ุงุณู’ู…ูู‡ู ุดูŽู‰ู’ุกูŒ ููู‰ ุงู„ุฃูŽุฑู’ุถู ูˆูŽู„ุงูŽ ููู‰ ุงู„ุณูŽู‘ู…ูŽุงุกู ูˆูŽู‡ููˆูŽ ุงู„ุณูŽู‘ู…ููŠุนู ุงู„ู’ุนูŽู„ููŠโ€ฆ https://t.co/KqsmuueDUJHal yang paling saya takutkan "Jika anda tidak mau berubah. Maka saya yang akan berubah." @benaisye Ehe
5/19
2021
@mutiarasari_sh Katanya fresh siBayangin , Pas shubuh aku bangunin kamu, sayank bangun yuk, sholat shubuh, kita jama'ah ya. Bayangin aja dulu.Freshcare, beneran bisa bikin fresh ga sih?? Gue pakek di mata, kok kepanasan, bukannya fresh. ๐Ÿ˜’ @ehnanaa_ Aku maennya sambil bawa seserahan. @ehnanaa_ Yuk. Bahas masa depan kita aja, gimana? Ehe
5/18
2021
#FotoProfilBaru https://t.co/HkBYHplUxx @N_AraJKT48 Pertanyaan yg ga perlu d jawab. Y jls kangen lah ra @funnyflyy Biarpun pendek, tapi nyaman dipeluk. Langkahmu kecil pengen kugandeng terus. Kidd
5/5
2021
OPEN FOLLBACK - RT & LIKE TWEET INI GOOD LUCK!
Retweeted by hambaTuhan @wahyuhdyttt_ Ada bapaknya, ada pak lek, pakde, om nya jg ngab,,Gara" ga saur, ga minum. Tenggorokan jd dehidrasi, Uda minum tetep aja kerasa lengket kering. Minum yg banya mut
5/4
2021

0