Sign in with Twitter

Username:

Eh @nuyree Tangerang, Banten

apa sih maumu kerjaanmu mengganggu? Di telfon, sms kerjaanmu merayu. haiya iya iya

481 Following   771 Followers   47,398 Tweets

Joined Twitter 10/9/10


Mau kesel tapi lg puasa! @junirachmatp “Kamu gaada usahanya buat aku”
4/25
2021
Emang kudu kasih jeda main sehari biar otaq ga ngebul 🥲 alhamdulillah
4/23
2021
Pengen punya tas branded 1 tapi mukaku tdk mendukung untuk memilikinya. YHAAAAAA4 produk mau keluar bingung bikin kontennya gimana 🥲
4/21
2021
akan ada hari di mana diri ini males banget buat bales chat akhirnya cuma baca dari bar notif biar ngga ketauan ka… https://t.co/WXuY9bqm24
Retweeted by EhRESEP SAMBAL BAWANG Awet TANPA Pengawet! Resep SAMBAL BAWANG Ala Bu Rudy Surabaya. --- a thread ---- https://t.co/FHy3ifHDx6
Retweeted by Eh
4/20
2021
RESEP BIHUN GORENG ALA SOLARIA Cocok untuk menu sahur / buka puasa praktis! --- a thread ---- https://t.co/LVPWnKcGIN
Retweeted by Eh @nikits____ Asikkk dua juta rupiyahhhhh @an666anden YaAllah jadi ingin makan juga rasanya 🥲Lagi males banget ngerjain kerjaan akhirnya rebahan 😂🤣 @nikits____ Keknya cookies yaaa? @nikits____ MAUUUUU! Mau aja dulu (?) hakakakka
4/19
2021
@eleasdiary Apalagi aku cepet bgt skrg udh 89 :’) nangish!
4/18
2021
Laper heheLagi cari hampers new born, eh nemu banyak banget yang estetik dan bagus buat bayi. Biar gak lupa dan ada yang mau… https://t.co/KdhgH8XcHu
Retweeted by Eh
4/17
2021
Si bodoh memang! Ketiduran dengan keadaan tiktok masih nyala! Dr smlm ampe sahur dan batre langsung abis :) pantes… https://t.co/oKvpsshlBr
4/14
2021
Kangen beli case hp deh 🥲
4/13
2021
@aliskaB HWKAKAKAKAKAAKAKAK 😭
4/12
2021
@nikits____ YAALLAH NIK! HanakakakakakakakaDear konten tiktok, Tau ga? gw kebangun gini yang dipikiran gw adalah lagu “aku galau aku galau aku galau jauh dari… https://t.co/2VRBF4W6GcKetiduran karna lelah, kemudian tb2 kebangun langsung segar di jam segini adalah hal paling menyebalkan :)
4/9
2021
Bosen deh
4/8
2021
@elvnaD Terngiang- ngiang hwkakakaGw bacain netijen yg respon lagu “Tenang” Yura Yunita aja ngeluarin air mata ya. Kek ikutan mewek gtu...
4/7
2021
Ingin sekali bekerja untuk meringankan beban orang tua. Tapi orang tua tidak merasa terbebani dengan adanya gw diru… https://t.co/CTupg1PEygLagi pengen pake outfit kek cewe- cewe jaman skrg yg earth tone gitu deh. Cocok ga yaq😂🤣Sedamai itu masih temanan sama mantan dan sesakit itu juga kalo setiap chatan ternyata! HAHA woylah
4/6
2021
@dickyDL Ga juga mas dicky hahahahahaha 🤣 @dickyDL Ohhh naik mabok pengahrum mobil/ bensin! Siappp mas dickyyy hakakaka
4/4
2021
@lvnfrd @nikits____ Setuju sama levina! Hwkakaka
4/3
2021
Semoga kita dimampukan untuk menjadi orang tua yang sejahtera dan bahagia dengan diri sendiri sehingga dapat menumb… https://t.co/DuLsDZm390
Retweeted by Eh @nikits____ Bingung tapi belom makan nasi! Gw bole makan itu kalo dah makan nasi 🥲Today dikasih kesempatan makan INDOMIE GORENG! Woy seneng banget! Makan indomie dmn yaaaa yg enakkk :’)
4/2
2021
YaAllah laper 🥲 https://t.co/kmvRijItGXKangen jogja, kek cuma pengen makan doang gtu 🥲
4/1
2021
Sedih ya kalo lg kek gini heum
3/27
2021
Alasan nda punya pacar sampai skrg = yang deketin bukan orang jawa! TAKUT BANGET BUAT MAJU WOY! 🥲
3/26
2021
@_inhere Da pa nih! Ikut senang alhamdulillah
3/25
2021
@restimiraa @uulfiyah TUH ADA YANG PHP
3/22
2021
Kalo dikasih kesempatan sekaliiii lagi! Gw mau memanfaatkan kesempatan itu dengan sebaik- baiknya! AminnnPen pasta :’) @lvnfrd Gapaham lagi gw juga! Beneran langsung cek shopee 🥲Bangun tidur BM beli piso 🙃 @aliskaB Gosyip qali ah hakakakaka @_inhere Obwaiq
3/19
2021
@aliskaB Makannya berdua kali bund (?) coba cek dulu bund hwkakaka @uulfiyah @restimiraa Kut dong @RhimaWidodo Nah bener kata masnya!Baru kali ini gw kecewa beli di shopee dan responnya :)YaAllah sedih air mati dr kemarin
3/18
2021
@_inhere Ngapasik @falentinatobing Belom kak 😢
3/17
2021
Plislah instagram gw jangan kenapa2 😭
3/16
2021
@lvnfrd Sama gw juga :’) @alleinfr Benerrr :’)
3/14
2021
@conysatya Utangnya sih ga banyak cuma seharga ongkir jabodetabek tapi mau nagih gaenak 🥲Gw selalu gaenak buat nagih utang T.T NAPA YAK!
3/12
2021
#BEDAHRUMAH: Satu Bulan Satu Rumah Sempit Edisi Maret 2021 GRO-HOUSE 🇮🇩 Bekasi, Indonesia 👷 Atelier Bertiga 🏡 76m²… https://t.co/PJ0bymIQgy
Retweeted by Eh
3/9
2021
Napa sih ngakak liat ini 🥲 https://t.co/Q29N0bh1lX
3/8
2021
@falentinatobing Alhamdulillahhh! Barkabar ya kak 🤗💕 @falentinatobing Busyeeee banyak mau! Bwkakakaka btw kakak gimana udh mulai enakan belom? @falentinatobing Ohh iya? Semoga besok ga ujan jd bisa memenuhi ke BM an hwkakakaa @falentinatobing Iyasihhhh hwkakakaka besok aja belinya kak @falentinatobing Padahal lg ga ulangtahun jia hahaha
3/7
2021
Lagi sering banget pusing tiba- tiba atau sakit kepala sebelah. Tapi lebih sering sakit dikepala bagian kanan sih.… https://t.co/WlveLt3KLb @nikits____ nik wa lau ga aktif ya?
3/4
2021
@Alviansak Osiap siap hakakak @Alviansak Selalu @arstndh Gamau ditemenin, maunya sendiri soalnya mau nangis! Malu kalo diliatin hakakakakaKalo ada yang nawarin kado ke gw, kayanya gw maunya kado staycation aja deh.Pengen teriak sekenceng- kencengnya!
3/3
2021
Bisa gasih jadi orang tua yang nunggu jawaban dr anaknya “iya atau tidak” ga mutusin sendiri. Udah 26 tahun kayanya… https://t.co/1jDXmabBcL
3/1
2021
@Alviansak Sama siapa anjir
2/27
2021
Kadang pengen ngeromantisin org tapi gatau siapa 🙃Bingung sama org yang udah dibantuin mikir, diluangin waktunya buat bantuin, ngasih saran atas permasalahannya tapi GA ADA MAKASIHNYA! :)
2/26
2021
@monsterbavaria @nikits____ Aku sih ga unistall tapi ya cuma ga buka aja :’) @nikits____ Sedih gasih 🥲Mau sampe kapan ngerasain dari dating apps pindah ke apps lain kemudian males balas! YUK BISA YUK 🙃 @aliskaB HEUM
2/25
2021
Gw cuma karna battery health berkurang aja gabisa nerusin kerjaan! Kesel bgt NANGESH!✨ Thread Kumpulan Toko Peralatan Dapur Terjangkau ✨ ✨✨ buat kado istri, kado nikah, dekorasi rumah, alat dapur ✨✨ https://t.co/BcTCsDotLm
Retweeted by Eh @_sylkstw YaAllah ngakak kak :(
2/23
2021
@nikits____ Sini ke humzzz
2/21
2021
UMR Jogja yang sangat bersahaja. Sebuah opini. ~ a thread ~
Retweeted by EhDiawal umur 26 tahun belajar bikin video pake kamera walaupun editnya cuma di hp. IYA AKU BANGGA!
2/18
2021
@falentinatobing Yg mana kak lihat!
2/16
2021
@ptrdwif YaAllah ngapasik NGAKAK BANGET! 😭
2/15
2021
Penghasilanku pas-pasan, yang besar cuma rasa bersyukurnya.
Retweeted by Eh
2/14
2021
Giliran udh nemu apa yg dimau, gamasuk budget bund! YhaaIngin menghadiahi diri sendiri sesuatu, tapi gatau apa. Hwkakaka
2/13
2021
@raafitas Caper ngechat mulu sampe dibales. Padahal mah chatnya cuma “halo kak aku ngefans sama kakak... kaka bales… https://t.co/RXL6tcDdTSIngin menghadiahi diri di hari ulangtahun nanti, tapi gatau apa 🥲
2/9
2021
@raafitas Hwakakaka ngakak! Gw jg dulu pas masih jd admin sosmed suka kesel sama cust di DM 🤣 mana suka ada yg caper :’) @falentinatobing 22!!! :’)
2/8
2021
Anaknya suka curig gtu kan kalo ngecek nomer di get contact terus nemunya ini! HWKAKAKAKA https://t.co/hKxiySMFNW
2/7
2021
Oh gini yak rasanya tb2 butuh belanja sesuatu ditempat yg jauh tapi gaada temennya. :)
2/6
2021
@KikiiFdlh Monmaap nih, pacar aka gapunya! Hakakakakaa @arstndh Jiakakakakaka siyapp!Buat yang belum tau, baca yuk. https://t.co/pN5yMBp5aH
Retweeted by Eh
2/4
2021

0