Sign in with Twitter

Username:

it belongs to @urprivateplace's

2,888 Following   3,107 Followers   52,722 Tweets

Joined Twitter 3/24/15


@gorgarinn 4 galak @cuvple @bertanyarl banyak bat lagian 😭 @salsayur @urprivateplace yallah suhu sayur 😭 @bertanyarl 29? itu anak apa tim sukses anj @Di3Thru biang es kali @matahariibesar @urprivateplace semoga dapet bayy !! @bdgpadamu @urprivateplace HAHSHEHWHAH @Di3Thru singkat bat kek dosen @sirllex @urprivateplace aan kapan nyusul @matahariibesar @urprivateplace kapan nyusul bay @bbrightmil @urprivateplace kapan nyusul milo @bentarkubingung @urprivateplace hai belaa @taureandarl @urprivateplace megaa kapan nyusul 🙏🏻 @urprivateplace siapa tuh 🙄ppkm = pdkt pertama kayanya mutualan https://t.co/9w7jE0CbAi
Retweeted by dit @prewtyliar jgn menolak tua uwi 🙄 @Di3Thru @urprivateplace iya lewat kak @urprivateplace YG BAGUSAN KAN ADA YA KAK 😇🙏🏻 @txtdarisisange WKEKEKWOWIEKEK GOBLOK @sunkissedflwerr makasii syaa @matchaezzz makasii matchaa @ttitikkoma keseringan ngebuff dia @candabund ga sekali dua kali tp tiap semester ada aja dosen begini 😇 @urfavflavr makasii belaaa @urcutestbby pizza @pinkmimosapunch bisa asli @shokiusai HAHAHSHWHWHA memorable bgt bestie 😋 @unmagnetism @urprivateplace @ntsyaluvsyou haruss dongg 😋😋😋 @bobathaiteaaa siapa ya? @reymoonv thankyouuu rey @canzeur terima kasih leaa @shokiusai mandi biar ga gerah @bbrightmil makasii milooo @iniputew makasii putt 😘 @shokiusai HEGRGEEJSMFHRJRKS AAAAA @buwniy heh suka benernilai jelek karna mood dosen tuh alskfbr rvejwlslf bgt 😇 @Di3Thru kalo di mimpi pas pingsan lu kebangun ga dri tidur ? HAHAHAHA @Di3Thru YALLAH MASI AJA WKWKWKWK @badgalrare sabar ya bestie @orglabil gausa minta maaf kan cewe bener terus @badgalrare biasaa 😇 @itsasmpz makasii naaa @urcutestbby iyaanih @redhasheila makasii
7/23
2021
@pooraraa kalo ganteng kan gajadi mantan kak @queenofurfuture EHH ICHELL MAKASII JAGA KESEHATAN YAH 🙏🏻 @cuvple WKWKEOWKWKEOWKW @cuvple haha hihi padahal broken 💔cowo humoris punya keistimewaan dimata wanita
Retweeted by dit @milikkiw baru juga sakit bree @cuvple enak ga enak yoo HAHAHAH @cuvple SABI BGT NIH WKWKWKWK @ngapawoi makasii @cuvple jaga kesehatan lu brotherr 😇 @ajaduluya makasi jejee @Di3Thru blackmarkettumbang juga dit 🤢 @Di3Thru blackbox @crmnllvc aib kaya gini what thehadeh darah rendah @cuvple ini si semua cowo tau yo WKWKWKWKWKfilm seru apa ya @fraggiile yey @maulidyaaass yey @cuvple ma brother @milikkiw makasi bestie anjgsepi bgt gua di mute kah ? @noviembrekid lucu dah HAHAHAH
7/22
2021
@cuvple TAG DONG BROTHERR WKWKWK @____lifesucks iya mbak iya @Di3Thru maaf kak @Di3Thru gosong itu @ntsyaluvsyou smaller @gorgarinn smaller @nayybahenol hari hari ulang tahun @baesbel habidiii bungaa @bitjinmdness HABIDII BESTIEE BISMILLAH BASO ACI 😇🙏🏻 @ntsyaluvsyou ia ni @lovvkokumi hlou nazmi @mlbbfess ampoen dijeh @urprivateplace DIGANTI BENERAN WTFF ?!?!?!?!? 😭😭😭😭😭 @urprivateplace YA JANGAN ISH 😭😭😭 @urprivateplace ganti aja bio mu 😇 @urprivateplace lucu bgt punyaku 😍😍😍kurang tidur ka 🙏 https://t.co/tWS2jgbyaA
Retweeted by dit
7/21
2021
@ezedailput jgn dicoba @chamariccaa BANGETT @honeytwizt ih mana ada @santuyleh ngggaaaa @D1MUTE gawaras @cuvple aneh rasanya @silfasayang sama @bentarkubingung hih @saturnnptne setuju bgtkambing apa enaknya si ? @____lifesucks sadar juga @Di3Thru seandaiinyaa kau tauu @freakihooman kuota pelajar kak 🙏🏻
7/20
2021

0